Sabtu, 26 April 2014

Cepet Sembuh Ya Kak 'Olga ( Katakan Tidak ) ☺

                                             ( Olga Syahputra - Pelawak )
****
JUM’AT , 25 APRIL 2014
PUKUL 20.10 WIB
Usai laksanakan sholat isya , gue kembali menonton televisi .gue nonton acara YKS (Yuk Keep Smile) kali ini masuk segmen E’badu’E , dipandu oleh Denny”Cagur”Dan Wendy”Cagur”menampilkan segmen tentang Pelawak Olga Syahputra yang kini sedang dirawat di rumah sakit .
“Kini sudah hadir semua , sahabat – sahabat olga , ada Adul ,Ada Soimah , Ada Tarra Budiman , Ada Caesar , lu ngapain disini sar”ujar denny”cagur”.
“Ngikut ajah”jawab caesar
“Kan dia mau jadi sahabat kita”ujar soimah pancawati alias soimah .
Denny Wahyudi alias Denny”Cagur” mulai bertanya pada kiwil yang berprofesi sama seperti kak’olga yaitu pelawak, tadinya chand kelvin .
Denny kemudian bertanya pada kiwil , abis itu dia bertanya pada soimah , dilanjut oleh Tarra Budiman Dan Caesar,abis itu wendy dan deni kemudian datangkan satu orang kru trans tivi yaitu Yanto Chibi , kemudian denny bertanya pada Yanto.
“Abis ini kita undang dua kru YKS yang kemaren sempet jenguk olga juga”ujar denny”cagur”
                                     ***
Pukul 20.30 wib
Para sahabat sudah berkumpul dan mereka semua memberikan doa dan semangat untuk kak’olga , terutama sang adik Billy Syahputra pacar dari Syahnaz Sadiqah adik kandung Raffi Ahmad , Ketiga nya Hadir Di Acara itu , Ada Chika Waode dan semua yang hadir .
Pesan gue buat Kak’Olga Syahputra Selaku Fans Beratnya:”Kakak ‘Olga , Cepet Sembuh , Hilangkan semua beban dan pikiran , semua penyakitnya diangkat , bisa kembali hadir di tengah-tengah kita semua , dan menghibur seluruh masyarakat indonesia , Buat Kak ‘Olga yang sedang membaca blog pribadi aku ini , maaf kak kalo aku lancang , aku buat ini , supaya fans Kak ‘Olga yang lain yang lagi membaca , bisa ikut mendoakan kak ‘olga dan mereka bisa memberikan motivasi juga semangat buat kak’olga kedepan nya , aku cuman bisa doain dari tulisan ini , ceria lagi dan tetap semangat”ujar gue
Kemudian denny”cagur”dan para sahabat juga gue , kemudian berdoa , berdoa selesai .
Gue berkata:”Kak ‘Olga selalu memberikan spirit , semangat dan meminta aku untuk selalu berfikir positif , dan cemooh itu akan diberikan buat mereka kedepan nya dan berkah buat aku nanti , terima kasih kak’olga”ujar gue
“Aku persembahkan sebuah lagu untuk kak’olga , biar kak’olga semangat”ujar gue
“Katakan Tidak “
Kekasihku jangan macam – macam padaku …
Cukup satu macam saja kepadaku …
Jangan terus kau bayang – bayangi diriku …
Cukup sayangi aku …
kekasihku jangan terus mengujiku …
aku mau kau mendengarkanku …
jangan terus kau memandangi aku …
Reff: katakan tidak pada selingkuh…
Katakan tidak pada mendua…
Katakan tidak pada semua …
Katakan tidak pada berdusta …
Katakan tidak tebar pesona …
Katakan tidak pada lain nya …
Cukup aku satu…
Kekasihku jangan terus mengujiku …
aku mau kau mendengarkanku…
jangan terus kau memandangi temanku …
di depan mataku…
Reff 2: Katakan tidak pada selingkuh …
Katakan tidak pada mendua …
Katakan tidak pada semua …
Yang sudah miliki semua …
Katakan tidak pada berdusta …
Katakan tidak tebar pesona …
Katakan tidak pada lainnya …
Cukup aku satu …
Reff 3 : katakan tidak pada selingkuh….
Katakan tidak pada mendua …
Katakan tidak pada semua ..
Yang  sudah miliki semua …
Katakan tidak pada berdusta …
Katakan tidak tebar pesona …
Katakan tidak pada lainnya …..
Cukup aku satu ….

( Afgan – Katakan Tidak )

                 -Selesai-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar