Jumat, 18 April 2014

BUKAN PUJANGGA

Selasa , 18 April 2014
Pukul 10.00 wib
Kami semua seusai bel masuk istirahat dibunyikan , kami semua kembali masuk kelas masing – masing , dan kami murid kelas XII.IPS.2 kembali mengerjakan soal bahasa indonesia , dan dibuat tujuh kelompok oleh Ibu Hasibuan .
          ***
Kami semua sudah selesai mengerjakan soal bahasa indonesia , ibu hasibuan berpesan pada kami .
“Kalo misalkan rapat silang tidak jadi hari jum’at , maka rapat silang diganti jadi hari kamis “ujar ibu hasibuan
“Masuk bu”jawab semua murid kelas XII.IPS.2
“Maka hari kamis menjadi KBM Terakhir yaitu kegiatan belajar mengajar terakhir”ujar ibu hasibuan
“yah ibu , gak ketemu lagi dong”jawab semua murid kelas XII.IPS.2
                       ***
Pukul 20.00 wib
Usai laksanakan makan malam dan sholat isya , sempat berisik gara-gara suara kiri kanan , hanya masalah protes di blog gue , gue kembali belajar .
“Lari?Lari sambil goyang – goyang”ujar mereka
“BLOG”ujar suara itu tak asing lagi
                    ***
Usai belajar , dan kemudian gue menaruh buku di lemari belajar gue , suara itu kembali berbunyi lagi .
“HAHAHA”
“ANJING LU “
“ANJING , NJING”
Gue berkata:”Capek ya allah , capek ,capek banget . rasanya?gue pengen mati ajah deh skalian , semua mimpi gue dan hidup gue hancur gara- gara mereka ?gue mati ajah skalian dan gue berhenti jadi penulis blogger dari sekarang ?gue mati ajah skalian , dan gue berhenti jadi penulis blogger dari skarang , biar mereka seneng , gue udah gak bisa nulis lagi , biar mereka PUAS , Gue emang anjing dan gue emang tukang gosip , percuma gue marah dan gue nangis nanti yang ada malah tambah jadi , gue udah nggak punya semangat lagi , dan semangat gue udah habis dijadikan bahan hinaan , bahan kuping panas , dan bahan ejekan ,gue capek dan percuma gue maen keluar rumah , yang ada malah dicuekin sama mereka dan disuruh suruh sama mereka , bener kata andro , gue gak bisa sukses tanpa dia , dan gue dapet suami yang gak bener , di saat gue mati , gue gak akan masuk surga , kata dia slalu ada di benak gue , soal gue diketawain sama mereka , gue udah kebiasa , gue udah gak punya semangat lagi , abis semua sama mereka”ujar gue
“Bukan Pujangga”
Aku mungkin bukan pujangga…
Aku mungkin tak slalu ada …
Ini diriku apa adanya …
Aku mungkin bukan pujangga…
Aku mungkin tak slalu ada …
Ini diriku apa adanya …
Mungkin aku bukan pujangga…
Yang pandai merangkai kata …
Ku tak slalu kirimkan bunga…
Untuk ungkapkan hatiku woo…
Mungkin aku takkan pernah …
Memberi intan permata ( beri intan permata )…
Mungkin aku tak selalu …
Ada di dekatmu …
Ku ingin kau tahu …
Isi di hatiku …
Ku tak akan lelah …
Jaga hati ini …
Hingga dunia tak bermentari …
Reff: Satu yang kupinta …
Yang kini dirimu …
Hati ini milikmu …
Semua yang kulakukan untukmu lebih dari semua …
Kata cinta untukmu …
Ini dirimu …
Bridge: Aku mungkin bukan pujangga , aku mungkin tak slalu ada …
Ini diriku apa adanya …
-Kembali Ke Reff( 2x)-
Coda: kita satu yang kupinta …
Yang kini dirimu …
Hati ini milikmu …
Semua yang kulakukan untukmu lebih dari semua …
Kata cinta untukmu , ini dirimu …
Coda :Aku bukan pujangga yee …
Aku tak slalu ada hoo …
( Base Jam – Bukan Pujangga )


             -Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar