Senin, 07 April 2014

Tulus

Jumat , 4 April 2014
Pukul 07.00 wib
Gue udah sampe di sekolah , dan langsung memenuhi antrian surat izin masuk dari pak purwadi.
“Muka uler”ujar fadil
Bersama anak kelas 1 dan anak kelas 2 ,kemudian kami semua maju dua langkah untuk mendapatkan surat izin masuk .
“sarah ,ayo masuk”ujar semua
Usai melepas sepatu dan menaruhnya di rak ,kemudian kami masuk kelas.
“Assalamualaikum”ujar gue
“Wallaikum salam”jawab pak herman  
Gue gak ikut tadarus al quran , karena sedang haid , usai tadarus al quran , kemudian kami berdiri di depan .
             ***
Bel kedua udah dibunyikan , kemudian pak herman menyuruh kami semua duduk dan tak lama kemudian bel ganti pelajaran
Udah dibunyikan , pak herman segera keluar dan masuklah pak rudi dan kami semua kerjakan soal sosiologi .
“Sarah , kamu ngapain keluarin buku PKN”ujar pak rudi
Gue langsung menaruh buku PKN ke dalam kolong meja , dan kami semua kerjakan soal sosiologi.l
“Sarah ble’o”ujar fadil
              ***
Usai mengerjakan soal sosiologi , lalu sudah mengumpulkan nya di meja guru , lalu kami semua keluar istirahat untuk menuju kantin .
                 ***
Bel masuk istirahat sudah dibunyikan , Bu ida guru kesenian masuk dan kami semua kerjakan soal matematika yang kemarin
Gue berkata:”FIX AKU PERGI , AKU MUAK DISINI “ujar gue

              -Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar