Selasa, 29 April 2014

Mine ( Tak Sanggup Lagi)Dan Cintailah Diriku ♥☺

                                              ( Sarah Vitradini -Penulis)
***
Selasa ,29 April 2014
Pukul 20.00 wib

Hp gue bunyi pertanda ada sms hp itu malah diraih sama adikgue , gue yang berada di depan komputer.

“sini hp nya”ujar gue

“Apaan orang cuman balas sms doang”jawab adik gue

“SINI HPNYA”ujar gue bangkit dari meja makan

“emang aku maenin hp teteh , nggak kan , bentar doang”ujar adik gue

“bentar bentar tapi lama ,ntar hp gue bermasalah lagi sama dia , heeuuhh”ujar gue
“Lagian jangan teriak-teriak kek , udah nasi kurang air , lain kali diaduk teh”ujar adik gue
“udah diaduk kok tadi”jawab gue
Kemudian gue berkata sambil nonton acara yks di trans tv, lomba  mirip ariel noah sudah selesai , tarra budiman dan caesar aditya udah tampil membawakan lagu aku dan bintang milik peterpan .
Dan sekarang masuk segmen ke -5yaitu mengungkap kedekatan Raffi Ahmad Dengan Nagita Slavina ,Denny”Cagur”menyuruh tim YKS bersama Vean untuk meliput kegiatan Raffi Ahmad tanggal 26 April .
Acara itu sudah selesai , gue memindahkan channel ke RCTI , yaitu nonton sinetron terbaru RCTI Judulnya:”Kau yang berasal dari bintang”adegan yang dilakoni oleh Nikita Willy yang berantem sama Cut Ratu Meyriska Alias  Cut Meyriska ,lalu datanglah Morgan Oey yang menyelamatkan Nikita Willy lalu ia membawa Nikita Willy ke atap gedung .
Gue pindah channel lagi ke sinetron terbaru sctv judulnya”Ganteng-ganteng srigala”adegan yang dilakoni oleh Dahlia Poland Dan Aliando untuk mencari Dicky M Prasetya yang dirawat.
Gue lagi –lagi pindah channel ke indosiar acara comedy academy indonesia itu acara yang dipandu oleh Irfan Hakim itu juro EkoPatrio sedang mengomentari satu orang peserta.
                     ****
Rabu , 30 April 2014
Pukul09.00 wib
Selesai membereskan rumah , lalu kemudian laksanakan sholat dhuha , sebelum itu laksanakan sholat subuh , kemudian di sela-sela nonton acara dahsyat  RCTI yang dipandu oleh Luna Maya ,Ayu Dewi ,Raffi Ahmad ,Syahnaz Sadiqah Dan Uya Kuya ini menampilkan Bintang Tamu Ayu  Ting-Ting,lalu kemudian mereka kedatangan Brigadir TNI , gue kembali menulis.
Gue berkata:”Perjalanan hidupku masih panjang ya allah , berilah aku umur yang panjang supaya aku bisa menikmati hidup ini sampai akhir”ujar gue
“Mine”
Girl you heart girl you face...
Is so different from the others...
I say  you ‘re the only one that i’ll adone...
Cos everytime you’re by my side...
My blood rushes though my veins...
And i geekly face, blushed so silly oh yeah , oyeah...
And i want to make you mine...
Reff:oh baby i’ll take you to the sky...
Forever you and i ,you and 1...
And will be together till we die...
Our love will last forever...
And forever you’ll be mine , you’i ll be mine...
Girl you smile and you cham...
Lingers always on my mind...
I’ll say you’re the only...
  -Kembali ke Reff-
(Petra Sihombing Feat Ben Sihombing-Mine)
‘’Tak sanggup lagi”
Setelah sekian lama , ku mulai menyadari...
Mengapa kauselalu menahan rasa sakitku...
Ingin ku hapus saja semua dendam ini ...
Tapi rasa tak mungkin lagi...
Reff: Biarkanku ku pergi , karna aku tak sanggup lagi...
Mengingat semuakenangan dulu di saat engkau menyakitiku...
Mengapa semua terjadi disaat kau mulai menyadari...
Semua kesalahanmu padaku tapi ku tak sanggup lagi...
Ku akui sekarang kau mulai berubah...
Namun rasa sakitku terlalu dalam tuk terobati...
Ingin ku hapus saja semua dendam ini...
Tapi rasa tak mungkin lagi...
-Kembali Ke Reff-
( Rossa – Tak Sanggup Lagi)
“Cintailah Diriku”
*kaukah kau kasihku...
Hatiku hanyalah milikmu...
Aku sungguh cinta padamu...
**sungguh tak terbayang ...
Bila hidup tanpa dirimu...
Hidupku pasti takkan berarti....
Reff:Cintailah diriku ,cintailah diriku ...
Oow cintailah diriku...
Cintailah diriku ,cintailah diriku...
Oow cintailah diriku...
**sungguh tak terbayang...
Bila hidup tanpa dirimu...
Hidupku pasti takkan berarti...
Sungguh tak bermakna..
Bila hidup tanpa dirimu...
Hidupku pasti takkan berarti...

-Kembali Ke Reff-

( Derby Romero-Cintailah Diriku)

-Selesai-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar