Rabu, 23 April 2014

JAUH MIMPIKU ♥☺♥☺

Rabu , 16 April 2014
Pukul 11.00 wib
“Kayak sarah dong udah selesai , diem lagi”ujar pengawas dari SMAN 14 bekasi
“emang kayak kamu wanda berisik”jawab pengawas SMAN 14 Bekasi
“sarah … sarah , ntar diem diem berak nih”ujar Wanda Rizki Mulia alias Wanda
Teman sekelas gue , sekaligus anak baru pindahan dari SMAN 14 bekasi barengan sama Madani dan Farhan.
                      ***
Kamis , 17 April 2014
Pukul 11.20 wib
Usai tulis blog , kemudian online facebook di laptop kakak gue , kemudian masak nasi setelah itu abis dari kamar , gue nomtom ftv pagi sctv judulnya”rahasia faisa dan paijo”dibintangi oleh Tyas Mirasih Dan Christ Laurent
Gue berkata:”Kalo lo gak bisa terima gue apa adanya , yaudah . gue pantes dibilang jablay , perek ,lonte , simpanan om-om ,jual diri ,bego , tolol , goblok , lebih baik gue jadi perawan tua dan mati skalian “ujar gue
“Jauh Mimpiku”
Pernah ku simpan jauh rasa ini …
Berdua jalani cerita …
Kau ciptakan mimpiku..
Jujurku hanya sesalkan diriku …
Kau tinggalkan mimpiku…
Namun ku hanya sesalkan diriku ooo..
Ku harus lepaskanmu..
Melupakan senyumu ..
Reff: semua tentangmu , tentangku ..
Hanya harap …
Jauh ku jauh …
Mimpiku dengan inginku…

Hoo ku harus lepaskanmu …
Melupakan senyumu ….
-Kembali ke Reff-
Bridge: jauh mimpiku …jauh mimpiku …
Dengan inginku …jauh mimpiku…
Dengan inginku…
(Peterpan – jauh mimpiku)” original soundtrack film”Alexandria “karya sutradara oddy .c.harahap , dibintangi oleh Fachri Albar , Julie Estelle , dan Marcell Chandrawinata , menjadi film terlaris tanggal 22 Desember tahun 2005”
“Apa yang dibilang sama kakak gue bener , derita yang dialami gue adalah derita tiada akhir , gue siap diledekin , gue siap di bully , dan allah akan bales orang yang udah ledekin gue dan orang yang udah bully gue ”ujar gue
-Selesai-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar