Senin, 07 April 2014

BEHIND THE SCENE QIYAMU LAIL

Jumat , 4 April 2014
Pukul 20.00 wib
Gue udah selesai melaksanakan aktivitas gue yaitu  mandi ,makan dan belajar ,abis itu gue bisa bersantai .
Lagi-lagi , gue mendengar timpukan di depan teras rumah gue , gue keluar dan gue melihat tiga orang anak kecil .dua ada di depan rumah gue , satu ada di seberang rumah gue .dan gue lihat dari teras rumah , gak ada batu kecil , gue kembali masuk ke dalam rumah gue , dan gue duduk santai di ruang tamu .]
“Jablay ,lebay , anjing , njing”ujar sebelah kanan rumah gue
Usai jalan –jalan , gue melihat tiga tetangga gue sedang kumpul di depan rumah mereka .
“Tumben banget”ujar gue
           ***
Sabtu , 5 april 2014
Pukul 09.30 wib
Karna gue hari ini libur, gue bangun di jam yang pas yaitu jam 9.30 wib usai sarapan dengan mie rebus , kemudian gue nonton infotainment Hot Shot , Aktor Ganteng Stevan William Dan Aktr
Is pendatang baru yaitu Sheila ,mempromosikan film 3.600 detik diadaptasi dari novel terlaris .
Tak lama kemudian , FTV SCTV yang berjudul “Ketembak cinta supir tembak”dibintangi oleh Eza Gionino dan Anisa Rahma ( Mantan Personil Girl Band CherryBelle)
“Ya Allah , kalo misalkan cinta itu datang tepat waktu untuk gue , apakah nasib gue akan berubah , saat gue nonton ftv itu”ujar gue
         ***
Pukul 14.30 wib
Ftv siang sctv yaitu “Neng bukan Putri “bintangnya adalah Rina Diana , Tania Putri Dan Rendy Septino udah abis ,kemudian gue menonton Film Cinta Brontosaurus , Film ini diangkat dari novel berjudul sama , film ini dibintangi oleh Raditya Dika ,Eriska Rein Dan Soleh Solihun ,ini menceritakan tentang pengalaman cinta yang dialami oleh Raditya Dika .
Gue Berkata:”GUE AJAH GAK PERNAH YANG NGALAMIN NAMANYA JATUH CINTA , GIMANA NTAR GUE MAU KAWIN YA , PASTI GUE DITANYA BERAPA KALI JATUH CINTA SAMA SUAMI GUE NTAR , COBA KALO GUE CANTIK KAYAK KAKAK GUE , PASTI BANYAK COWOK YANG MAU SAMA GUE , GUE KAN JELEK , GUE UDAH JELEK , JABLAY , JOROK , NGGAK PUNYA SOPAN SANTUN , LEBAY , ANJING , PEREK ,LONTE , BAPUK , KONTOL DAN LAIN –LAIN ,Apa yang bagus dari gue?gak ada yang bagus ?yang ada semua cowok lari semua karna gue jelek , Gue bau , gue jerawatan di muka gue , dan gue gendut , mana ada coba , lagian gue sadar , gue ini cuman orang kampung yang gak pantes maen sama orang kota kayak lo dan kayak mereka”ujar gue.

        -SELESAI-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar