Minggu, 27 April 2014

Saat Bahagia Itu Di Saat Purple Love Datang Menghibur ☺

Minggu , 6 April 2014
Pukul 07.00 wib     
Gue menceritakan semuanya pada kakak gue ,lalu kakak gue bicara .
“Bukan masalah program di sekolah lo . tapi itu gimana ceritanya hape bisa jatoh “ujar kakak gue
“Jadi gini ceritanya”ujar gue menceritakan itu semua panjang lebar , kakak gue kembali bicara .
“Tadi lo bilang jatoh pas di kamar mandi ,skarang lo bilang jatohnya pas lagi mandi , gimana sih , yang bener yang mana”ujar kakak gue
Gue diem dan berfikir.
“HEH ,JAWAB?SARAH KALO DITANYA ORANG TUH JAWAB SARAH ,HEH JAWAB “ujar kakak gue marah sambil mencubit kaki gue.
Gue menangis .
“JANGAN NANGIS , CENGENG BANGET SIH”ujar kakak gue
“Udah sana , ganti baju”ujar kakak gue
Gue masuk kamar bokap dan gue kembali menangis .
“Sarah ,heh liat aku”ujar kakak gue
Gue melihat ke arah kakak gue , dia ngomong empat mata sama gue .
“Kalo kamu nggak pernah nikmatin hidup ini , nanti yang ada kamu malah stress gila kamu nanti mau , apus tuh air mata kamu , apus nggak , atau nggak aku bilangin papa nih , aku bilangin papa skarang nih”ujar kakak gue berjalan menuju ruang tamu , gue kembali menangis seusai ganti baju .
“Sarah udah kek nangisnya”ujar kakak gue
Gue menangis dan gue berkata:”GUE CAPEK , SELAMANYA GUE GAK AKAN PERNAH BERUBAH , GUE TETAP SEPERTI YANG DULU , LO GAK SUKA GUE BUKA RAHASIA DISINI ?PATAHIN AJAH DUA TANGAN GUE ATAU NGGAK BUNUH GUE SKALIAN , AYO , GUE CAPEK SELALU JADI KORBAN LEDEKAN , KORBAN MARAHAN , KORBAN SEBEL ORANG , EMANG LU PIKIR GUE GAK TAHU , GUE SELALU JADI KORBAN CANDAAN ORANG , GUE EMANG ANAKNYA EGOIS ,DAN NGESELIN  PERCUMA , GUE CERITAIN SEMUA MASALAH GUE KE KALIAN SEMUA , KALIAN SEMUA GAK NGERTI APA YANG GUE OMONGIN , PASTI UJUNG-UJUNGNYA BAKAL JADI BAHAN LEDEKAN , CANDAAN DAN TERTAWAAN ORANG , BAKAR AJAH BUKU GUE DAN SEMUA BARANG –BARANG GUE , BAKAR AJAH , BIAR GUE GAK USAH SEKOLAH SKALIAN , BIAR GUE GAK PUNYA BAJU SKALIAN , PUAS KALIAN SEMUA , GAK ADA SATUPUN ORANG YANG MAU PEDULI SAMA GUE”ujar gue
“sarah kok gak bawa sepeda”ujar ekka
“Gak , aku dianter bokap ‘’jawab gue
“sarah , kita mau main ke rumah sarah , boleh nggak “ujar nuri
Gue inget kejadian nuri , intan , ina ,ekka , yuni dan ruslan main ke rumah gue kelas 2.
“Pasti mau lakukan hal yang sama kayak waktu itu”ujar gue
                          ****
Pukul 14.30 wib
Gue menonton film purple love di sctv , film ini dibintangi oleh grup band ungu , yaitu pasha ,enda , onci , makki dan rowman , nirina zubir , kirana larasati , henidar amroe dan Qori Sandioriva, film ini menceritakan tentang pasha yang ingin melamar kekasihnya yaitu Lisa (Qori Sandioriva), namun gagal karena lisa selingkuh dengan lelaki lain , namun dengan bantuan agen purple heart yang dipimpin oleh Talitha (Nirina Zubir) , dengan melalui beberapa tahapan , pasha kembali sembuh , dan dia menjalani hari –harinya bersama talitha , begitu juga onci yang berhasil bikin selly(Kirana Larasati)bahagia , namun pasha harus terima kenyataan bahwa talitha terkena serangan jantung membuat pasha dkk harus menghibur talitha dan anak-anak panti asuhan .
Dibalik itu , talitha merencanakan semua , bahwa pasha harus menikah sama lisa , pasha memutuskan untuk mendatangi talitha , awalnya talitha nyuruh pasha pergi , tapi pasha menolak , dan akhirnya pasha dan talitha resmi menikah .
Film itu menyadarkan gue dan membuka hati gue “Hidup itu gak slamanya dibawa susah , dan purple love sudah membuktikan “ujar gue
“Saat Bahagia “
Saat bahagiaku …
Duduk berdua denganmu …
Hanyalah bersamamu …
Mungkin aku terlanjur …
Tak sanggup jauh dari dirimu …
Ku ingin engkau slalu …
Reff : Tuk jadi milikku , ku ingin kau mampu …
Ku ingin kau selalu bisa …
Temani diriku sampai akhir hayatku …
Meskipun itu hanya terucap…
Dari mulutmu …
Dari bibirmu , yang terlanjur mampu…
Bahagiakan aku , hingga ujung waktuku …
Selalu …
Seribu jalanpun ku nanti …
Bila berdua dengan dirimu …
Itu kan bersamamu …
Ku yakin tak ada satupun …
Yang mampu merubah …
Rasaku untukmu ,ku ingin engkau slalu …
-Kembali Ke Reff-
Bridge: Saat bahagiaku , duduk berdua denganmu ..
Hanyalah bersamamu …
Mungkin aku terlanjur tak sanggup jauh dari dirimu ..
Ku ingin engkau slalu …
-Kembali Ke Reff-
Coda: syusyudidub parap parap …

(Ungu Band Feat Andien – Saat Bahagia )OST .”Purple Love”


               -Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar