Rabu, 16 April 2014

TAHU DIRI

PESAN : CUKUP TAHU DIRI AJAH GUE , RUMAH GUE JELEK , GAYA GUE KAYAK ORANG KAMPUNGAN , KALO NGOMONG SUKA NGGAK JELAS , GUE SUSAH DIATUR , GUE SUSAH DIKASIH TAU , GUE SUKA BONGKAR RAHASIA GUE DAN RAHASIA ORANG ,GUE SUKA NORAK KALO UPDATE STATUS , DI FACEBOOK , DI TWITTER, TAPI GUE TAHU APA YANG HARUS GUE LAKUKAN , KALO GITU GUE MATI AJAH SKALIAN , BIAR LO PUAS , GUE SUKA MARAH MARAH GAK JELAS ,MATI AJAH GUE SKALIAN , PERCUMA GUE HIDUP NGGAK ADA GUNA NYA"UJAR GUE
"TAHU DIRI"
Hai selamat pagi ...
Aku sudah lama menghindarimu ...
Sialku ada disini ...
sungguh tak mudah bagiku ...
rasanya tak ingin bernafas lagi ...
tegak berdiri di depanmu kini ...
sakitnya menusuk jantung hati ini ...
melawan cinta yang ada di hati ...
dan upayaku tahu diri , tak selamanya berhasil ...
Pabila ku muncul terus begini ...
Bye selamat berpisah lagi ...
Meski masih ingin memandangmu ...
Lebih baik kau tiada disini ...
Reff: Sungguh tak mudah bagiku ...
Menghentikan segala khayalan gila ...
Jika kau dan ku cuma bisa ...
Meradang menjadi yang disisimu ...
membenci nasibku yang tak berubah ...
Dan upayaku tahu diri tak selamanya berhasil ...
Pabila ku muncul terus begini ...
Tanpa kita bersama ..
Pergilah menghilang saja lagi ...
Berkali kali berkata kau cinta ..
Tapi tak bisa ...
Berkali kali berkata ku berjanji tlah menyerah ...
dan upayaku tahu diri tak selamanya berhasil ...
dan upayaku tahu diri tak selamanya berhasil ..
Pabila ku muncul terus begini ...
Tanpa pernah kita bersama ...
Pergilah ,menghilang saja lagi ...
Pergilah ,menghilang saja lagi ...

( Maudy Ayunda -Tahu Diri) Original Soundtrack Film"Perahu Kertas" Karya Hanung Bramantyo , Dibintangi Oleh : Maudy Ayunda, Adipati Dolken , Ira Wibowo ,Reza Rahadian , Sylvia Fully ,Ben Kasyafani , Titi DJ , Kimberly Ryder , Cut Mini ,Dan Masih Banyak Lagi .Menjadi Film Terlaris Sepanjang Massa Bulan Oktober 2013 "ujar gue
                     
                     -Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar