Kamis, 17 April 2014

JIKA CINTA DIA , MAKA LUMPUHKANLAH INGATANKU :)

Kamis , 10 April 2014
Pukul 10.00 wib
Usai laksanakan sholat dhuha , gue kembali masuk kelas .
“Sarah”ujar yuni
“ya yun”jawab gue
“Kata litsa , sarah jangan gangguin mpis lagi , soalnya mpis udah punya litsa”ujar yuni
“Sama sarah ,aku juga suka sama seseorang , tapi orang itu udah bikin aku sakit hati”ujar sa’diyah
“Oke ,gue nggak akan ganggu”ujar gue
“Sarah ,pikirin UN jangan pikirin cowok”ujar marina
“Ya mar”jawab gue
"sarah kamu jangan gebrak meja kayak waktu itu ya"ujar yuni
“Sarah tadi malem ,mpis update status di twitter gini “morning to L, udah makan belom L”ujar yuni
“Nggak bawa bekel sarah”ujar mutiara
“Nggak mut”ujar gue
Gue keluar menuju kantin  .
“hayoloh yun ,ntar diupdate lo”ujar henry dan sa’diyah .
“Bohong sarah itu fitnah “ujar litsa
                ***
Usai bermaafan sama guru -guru gue kemudian kembali ke kelas dan kembali melanjutkan tulisan gue.
Gue berkata :”APA YANG DIBILANG SAMA MEREKA BENER TENTANG GUE , GUE PANTES DIBILANG SEBAGAI PEREBUT COWOK ORANG , DAN KALIAN JUGA PANTES DIBILANG SEBAGAI PEREBUT COWOK ORANG ,DAN PEREBUT ORANG YANG KALIAN SUKA TAPI ORANG TERSEBUT MASIH SAH DISEBUT PACARNYA , DAN GAK ADA SATUPUN ORANG YANG PEDULI SAMA GUE DAN MAU JADI TEMEN GUE GAK ADA KARNA GUE EGOIS ,BIARKAN GUE SEUMUR HIDUP JADI PERAWAN TUA , PERCUMA GUE PUNYA SUAMI TAPI FISIK MENTAL NYA KAYAK BENCONG , GUE GAK MAU PUNYA SUAMI GAK JELAS DARI MANA ASALNYA , MENDINGAN GUE JADI PERAWAN TUA AJAH SKALIAN , GAK ADA YANG MAU PEDULI SAMA GUE , FIX”UJAR GUE
“JIKA CINTA DIA”
Terlambat sering …
Kau buang patah hatiku …
Tak pernah kau tahu dalamnya rasa cintaku …
Tak banyak inginku , jangan kau ulangi …
Menyakiti aku , sesuka kelakuanmu …
Ku bukan manusia yang tidak berfikir …
Berulang kali kau lakukan itu padaku …
Reff: Jika cinta dia , jujurlah padaku …
Tinggalkan aku disini tanpa senyumanmu …
Jika cinta dia ,ku coba mengerti …
Mungkin kau bukan cinta sejati di hidupku ..
Terlambat sering , kau buang patah hatiku …
Kau datang padanya , tak pernah ku tahu …
Menyakiti aku , di saat ku butuh kamu …
Cinta tak begini ,selama ku tahu …
Tetapi ku lemah karna cintaku padamu …
-Kembali ke reff(2x)-
Bridge: Jika cinta dia , ku coba mengerti …Ho..hooo…hoouuu…
Coda: Jika cinta dia ,ku coba mengerti , mungkin kau bukan cinta sejati di hidupku …
(BAND GEISHA – JIKA CINTA DIA)
“LUMPUHKANLAH INGATANKU”
Jangan sembunyi …
Ku mohon padamu jangan sembunyi …
Sembunyi dari apa yang terjadi …
Tak seharusnya hatimu kau kunci …
Bertanya , cobalah bertanya pada semua …
Disini ku coba kan kurasakan …
Lupakan semua yang kurasakan …
Kau acuhkan aku ,kau diamkan aku ..
Kau tinggalkan aku …
Reff 1:Lumpuhkanlah ingatanku , hapuskan tentang dia …
Ku ingin ku lupakannya …
Jangan sembunyi , ku mohon padamu jangan sembunyi …
Sembunyi dari apa yang terjadi ,tak seharusnya hatimu kau kunci …
Kau acuhkan aku , kau diamkan aku …
Kau tinggalkan aku …
Reff 2: lumpuhkanlah ingatanku , hapuskan tentang dia …
Hapuskan memoriku tentangnya …
Hilangkanlah ingatanku , jika itu tentang dia …
Ku inginku lupakan nya …
Bridge: hoo…
-Kembali ke Reff (2x)-
Bridge: kau acuhkan aku , kau diamkan aku …
Kau tinggalkan aku …

( Band Geisha – Lumpuhkanlah Ingatanku)
“Spesial buat gue dan buat kalian semua , yang bilang sebagai perebut pacar orang , dan lupakan mantan kekasih “ujar gue

              -Selesai-







Tidak ada komentar:

Posting Komentar