Minggu, 27 April 2014

QIYAMU LAIL

SABTU , 5 APRIL 2014
PUKUL 18.00 WIB
Setelah bermasalah dengan kakak gue , sekaligus kecepatan guel, gue akhirnya tiba di sekolah untuk laksanakan qiyamu lail .
Gue tiba di kelas bersama Mutiara ,Marina , Dan Henry
Lalu tak lama kemudian , datanglah sadiyah dan ajeng , kemudian ibu istiqomah guru bahasa arab kelas x dan xi , guru kelas XII bahasa arab adalah pak maman .
Setelah itu , kami semua masuk ke masjid untuk laksanakan sholat maghrib , bagi cewek yang sedang halangan alias haid , suruh tunggu diluar .
Abis itu , laksanakan sholat isya dan berdoa untuk ujian nasional dan kelulusan .
                  ***
Usai makan malam di kelas kami bersama anak cowok , kami semua berpisah , yang cowok bermalam di masjid , sementara kami yang perempuan bermalam di kelas XI .IPA.1
“Sarah kasian banget”ujar litsa
“Sarah kamu disana tuh sama agil”ujar ajeng
“Agil ,aku disini”ujar gue
“Ya , kamu disini sama aku”jawab agil
‘’kamu belom mau tidur kan “ujar agil
“belom ,aku mau nulis cerita dulu”jawab gue
yang lain sedang asyik berbagi cerita ,sementara gue , gue berbagi cerita di sini , di buku tulis gue .
Gue berkata:”Ya Allah , Kalo aku kayak gini , gimana nanti aku kedepan nya ya allah?kayak nya percuma , aku gak bakalan berubah sampai kapanpun , aku akan tetap seperti ini ,ya allah , kayaknya sampe kapanpun gak ada satupun cowok yang mau sama gue , karna gue jelek , bego , tolol dan lain –lain , cowok itu butuh cewek yang cantik , tinggi , putih ,smart ,pinter , anak pejabat , anak orang kaya , anak dari keluarga terpandang , sedangkan gue , gue gak ada apa –apanya dibanding mereka , gue dan keluarga gue dari keluarga tidak mampu , gue udah nggak sanggup”ujar gue
                          ****
Pukul 02.30 wib
Kami semua dibangunkan oleh para guru untuk melaksanakan sholat tahajud , lalu setelah itu laksanakan sholat subuh .
                     ****
Pukul 07.00 wib
Usai dijemput sama bokap gue di sekolah , dan lalu gue kena marah sama bokap dan kakak gue , gara-gara hp gue gue jatoh di kamar mandi , gara-gara kejadian nya waktu itu habis dari  intermedia , gue udah tiba dikamar mandi , pas gue mau buka celana , hape gue jatoh gue menyelamatkan hape gue dan gue taro di atas tempat buat menaruh odol , sampo , sabun dan sikat gigi  sampe gue selesai mandi , mendengar cerita endang kemarin , gue baru sadar bahwa itu adalah hp gue
Gara – gara itu , gue nangis selain masalah hape , masalah gue yang lain juga ada yaitu kesalahan demi kesalahan yang udah gue perbuat sama mereka.
Gue berkata :”GUE GAK BISA KAYAK GINI TERUS , TAPI SAMPE KAPANPUN GUE GAK AKAN PERNAH BERUBAH , GUE YAUDAH GUE , MUNGKIN SIKAP GUE KAYAK ANAK KECIL , DIMANJAIN , DICUEKIN DAN LAIN –LAIN , MUNGKIN LO SEMUA GAK MAU DENGERIN CERITA GUE , YANG PAHAM CERITA GUE ADALAH BLOG , FIX GUE PERGI NINGGALIN DUNIA INI , GUE UDAH GAK KUAT LAGI”ujar gue
                -Selesai-                          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar