Kamis, 03 April 2014

KISAH SEDIH DI HARI MINGGU

Satu malam ku sendiri …
Tiada teman ku nanti …
Di sekitar kita ku lihat dia …
Tiada seindah dulu …
Mungkinkah ini berakhir …
Aku tak akan pergi …
Walau engkau berkata bukan …
Bukan itu …
Reff: penyesalanpun smakin dalam dan sedih …
Telah ku serahkan semua milik dan hidupku …
Aku tak mau menderita begini ..
Mudah mudahan ini , hanya mimpi …
Hanya mimpi …
Kisah sedih di hari minggu …
Yang slalu menyiksaku …
Ku takut ini kan ku bawa ..
Sampai mati …
Reff 2: penyesalanpun smakin dalam dan sedih …
Telah ku serahkan semua milik dan hidupku ..
Aku tak mau menderita begini …
Mudah mudahan ini ,hanya mimpi…
Hanya mimpi …
Bridge : Hooo..haa..
-Kembali ke reff 2-
Coda: Hanya mimpi …
( Marshanda – Kisah Sedih Di Hari Minggu)
“Spesial buat gue dan buat kalian semua , yang mengalami nasib yang sama yaitu mengalami kisah sedih di hari minggu baik di rumah , maupun di tempat lain nya”ujar gue

-         Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar