Rabu, 23 April 2014

RUANG RINDU

Minggu , 20 April 2014
Pukul 18.00 wib
Usai menunaikan ibadah sholat maghrib , gue kemudian bersantai sambil menikmati cahaya di luar , tiba – tiba adik gue .
“Yuk jalan – jalan yuk”ujar adik gue
Gue , bokap dan adik gue kemudian jalan – jalan naik motor , pertama kami mampir ke rumah saudara sepupu gue di harapan indah .
“Pa ada uncu pa”ujar gue
“oh ya , emang kan “jawab bokap
Kemudian kami masuk , dan bersalaman sama yang punya rumah .
Disaat sedang ada perbincangan hangat , om gue yaitu om bambang berbicara .
“ambil lagi kursinya , gak enak nyempil gitu”ujar om bambang
Kemudian gue ambil kursi lagi di dapur .
Usai laksanakan sholat isya lewat tayamum di kamar mandi abis pipis , gue kemudian menikmati makan malam yang disediakan oleh sepupu gue yaitu Kak ‘Emi , dan tante gue yaitu Tante’Ulin , kalo sepupu gue yang satu lagi namanya Kimi ,dia adalah mahasiswa jurusan kitchen enhai di sekolah tinggi pariwisata , bandung , dia sedang laksanakan pkl (praktek kerja lapangan ) di daerah Denpasar ,Bali,Jawa Barat.
Gue baca buku seri ke – 6 the twilight saga karya stephanie meyer , sudah difilmkan , dibintangi oleh Robert Pattinson , Taylor Lautner Dan Kristen Stewart , sambil menonton acara televisi “keluarga masa kini “di stasiun NET TV , dibintangi oleh sarah sechan , farhan , danang postsman , gista putri , imam darto , vincent rompies , amoy clara dan hesti purwadinata . kemudian dilanjut oleh acara ini talkshow ,acara yang dipandu oleh sule , andre taulany , maya septha , yurike prastika , gista putri dan mike lucock menampilkan bintang tamu Tika Bravani , pemeran fatmawati dalam film”soekarno” , tak lupa gue pinjem novel marmut merah jambu karya raditya dika , yang sebentar lagi diangkat dalam film layar lebar .
                  ***
Pukul 21.30 wib
Sesampainya di rumah , gue kembali menulis cerita disini , sambil menonton acara”yuk keep smile” , acara itu dipandu oleh Wendi “Cagur”, Caca Handika , Soimah , Deni”Cagur”,Raffi Ahmad , Adul dan Kiwil , bintang tamunya adalah Project Pop dan penyanyi papan atas Syahrini .
Gue berkata:”Alhamdulilah , hari ini dikasih CD sama kak’emi , tante ‘ulin dan om bambang , rejeki gak kemana , terima kasih ya allah”ujar gue
“Ruang Rindu”
Di daun yang ikut …
Mengalir lembut…
Terbawa sungai ke ujung mata …
Dan aku mulai takut terbawa cinta …
Menghirup rindu yang sesalkan dada ..
Jalan tuk hempas dan ku sentuh dia …
Terasa hangat oh didalam hati …
Ku pegang erat dan ku halangi waktu ..
Tak urung jua melihatnya pergi …
Tak pernah ku ragu dan slalu ku ingat..
Berlinang matamu dan sentuhan rangkai …
Saat itu takut mencari makna …
Tumbuhkan rasa yang sesalkan dada…
Reff: Kau datang dan pergi oh begitu saja…
Semua kuterima apa adanya …
Mantap dan pejamkan hati menggumam…
Di ruang rindu kita bertemu…

Tak pernah ku ragu dan slalu ku ingat…
Berlinang matamu dan sentuhan rangkai …
Saat itu takut mencari makna …
Tumbuhkan rasa yang sesalkan dada…
-Kembali Ke Reff-
Bridge: di ruang rindu , kita bertemu (2x)…

(LETTO – RUANG RINDU)


                 -SELESAI-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar