Jumat, 18 April 2014

KAU MASIH KEKASIHKU

SABTU , 12 APRIL 2014
PUKUL 10.30 WIB
Kami semua sudah sampai di masjid setelah dirapihkan barisan nya , kami pun sudah siap mendengarkan pesan yang disampaikan oleh pak purwoto .
“Baik semuanya , assalamualaikum warohmatullohi wabarakatuh “jawab semua murid kelas XII Baik IPA maupun IPS .
Setelah dirapihkan kembali shafnya untuk anak laki – laki yang kurang tertib , akhirnya pak purwoto menyampaikan pesan .
“Sudah saya mohon kalian tertib , karna ada beberapa hal yang akan saya sampaikan pada hari ini , berkaitan dengan ujian nasional “ujar pak purwoto
Kemudian pak purwoto menyampaikan pada kami tentang teori pelaksanaan ujian nasional hari senin besok .
“untuk lebih jelasnya , saya akan memanggilkan Ibu Dra Dini yurika ,untuk menyampaikan etnis tentang ujian nasional , waktu dan tempat kami persilakan “ujar pak purwoto .
Ibu Dini sudah sampai di depan , kemudian beliau menyampaikan etnis tentang ujian nasional secara panjang lebar .
                ****
“Assalamualaikum warohmatullohi wabarakatuh”ujar ibu dini
“Walaikum  salam warohmatullohi wabarakatuh “jawab semua siswa dan siswi kelas XII Baik IPA Maupun IPS.
“Puji syukur kita panjatkan doa kehadirat Allah Subhanna Wattala , sehingga kita disini diberikan nikmat sehat wal’afiat , amien ya robbal alamin , baik hari ini ibu akan menyampaikan tentang etnis ujian nasional”Ujar Ibu Dini
“baik ,oleh karena itu kalian persiapkan pensil dua b beserta alat –alat yang lain , sudah dikumpulkan dalam dua dus oleh kami dibantu oleh perwakilan kelas masing – masing , oleh perwakilan kelas masing – masing , baik ketua kelas serta perangkat kelasnya , nanti di saat kalian ujian , pensil dua b , penggaris , pengapus , rautan dan lain- lain , sudah kami siapkan “ujar ibu dini
“Baik ,itulah yang bisa ibu sampaikan pada hari ini , kurang lebihnya mohon maaf , apabila ada kesalahan , wassalamu alaikum warohmatullohi wabarakatuh”ujar ibu dini
“Baik terima kasih ibu dini atas waktunya , baik setelah ini kalian akan laksanakan sholat dzuhur berjamaah , silakan kalian ambil wudhu dulu , terima kasih assalamualaikum warohmatullohi wabarakatuh , yang siswi nya dulu silakan keluar , yang siswa nya nanti belakangan ”ujar pak purwoto .
“Sarah kamu cemburu ya mpis jadian sama litsa”ujar siti masroah alias siti anak kelas XII.IPA.2 , Rekan gue di ekskul jurnalistik , selain gue dan siti , ada wijhah masfufah alias wijhah , fitriyani hapsari alias pipit , hestika choirunisa alias tika
,Sasya Syabanita alias  Sasya , Agil Tri Puji Lestari alias Agil , anak kelas dua ada Amitha Apriliasyar alias Mitha , Indras Dwi Prastika alias Indras ,Dwi Astuti alias Tuti , Dwi Anggraini alias Dwi , Dan Dimiati Sulastri alias Dimi .
Kelas satu ada Nina Nuryozania alias Nina , Isna Hartarti alias Isna , Riske Dewi Putri alias Riske , Dyas Safira alias Dyas , dan masih banyak lagi .,Juga Ada Ilfa Meylia Rossa Alias Ilfa anak kelas XI . IPA.1
                ****
Pukul 12.00 wib
Setelah laksanakan sholat tahiyatul masjid dan sholat khobliyah , sementara di akhir kami laksanakan sholat ba’diyah dzuhur , setelah adzan , kami semua laksanakan sholat dzuhur berjama’ah
          ***
Pukul 12.30 wib
Gue udah sampe di rumah , usai menaruh sepeda , dan mencopot sepatu , kemudian ganti baju menggantungkan baju seragam , gue kemudian menonton ftv di sctv judulnya “Jatuh cinta cewek culun”dibintangi oleh Michelle Ziudith dan Billy Davidson .
Setelah itu , gue belajar .
                      ***
Pukul 21.00 wib
Usai jalan – jalan , bokap kemudian ngajak gue berbicara .
“sarah , sini , kebiasaan kamu gitu tuh kalo orang ngomong kamu malah kabur – kaburan “ujar bokap
“Masing – masing orang itu punya takdirnya , mau dia jadi pemain band lah ,ini lah , itulah , yang penting ada usaha , kamu yang dipikirin sekarang adalah belajar ,lulus , jangan mikir oh gue pengen jadi penulis , oh gue pengen jadi terkenal ini-ini , garis allah yang menentukan , udah , ngomongin ariel lah , ngomongin ini lah , itulah “ujar bokap gue
Gue masuk kamar , dan gue berkata :”Apa yang dibilang sama bokap bener , tapi itu juga nggak pantes buat gue , buat apa kayak gitu kalo ujung – ujungnya gue diketawain sama semua orang , mulai hari ini dan seterusnya , gue belajar relain orang yang gue sayang yaitu Luthfi panggilan nya Mpis , jadian sama Litsa , Juga Adipati Dolken Jadian Sama Eva Celia Dan Dinda Kirana , gue ikhlas , dari pada ujung – ujungnya timbul masalah baru dan gue di cap sebagai perusak hubungan orang atau penganggu hubungan orang , dan gue gak pantes , yang pantes kayak gitu adalah temen – temen gue , gue cuman baca kisah mereka doang , muka gue pas-pasan dan gue gak pantes”ujar gue
“Kau Masih Kekasihku”
Jauh di lubuk hatiku …
Masih terukir namamu ..
Jauh di dasar jiwaku …
Engkau masih kekasihku …
Tak bisa ku tahan lagi angin …
Untuk semua kenangan yang berlalu …
Hembuskan sakit …
Merobek hati …
Meski raga ini tak lagi milikmu…
Namun didalam hatiku sungguh engkau hidup …
Entah sampai kapan …
Kutahankan rasa cinta ini …
Reff : Jauh di lubuk hatiku …
Masih terukir namamu …
Jauh didasar jiwaku …
Engkau masih kekasihku …
Dan  ku berharap semua ini ..
Bukanlah kekeliruan seperti yang ku kira…
Seumur hidupku …
Akan menjadi do’a untukmu …
-Kembali Ke Reff-
Bridge : Andai saja waktu bisa ,terulang kembali …
Akan ku serahkan hidupmu di sisiku …
Namun ku tahu itu takkan mungkin terjadi …
Rasa ini menyiksaku …
Sungguh – sungguh menyiksaku …
-Kembali Ke Reff-
Coda : kau masih kekasihku (3x)…
Jauh dilubuk hatiku …
( NAFF – KAU MASIH KEKASIHKU)

-SELESAI-
                

                


Tidak ada komentar:

Posting Komentar