Senin, 07 April 2014

MANTAN TERINDAH

Senin , 6 April 2014
Pukul 17.30 wib 
Gue udah masuk kamar mandi , usai membuka pakaian , celana pendek dan celana dalem , kemudian langkah pertama yang gue lakukan adalah cuci muka terlebih dahulu ,gue kembali mendengar suara .
"blaayy"suara mario
                        ***
Udah selesai mandi , dan udah pake baju kemudian gue sisir rambut , setelah itu gue nonton acara opera van java (ovj) di trans 7 .
"teteh nyesel gak nonton ovj"ujar adik gue
"nggak"jawab gue\
               ***
Usai makandan laksanakan sholat isya , bokap gue udah pulang lalu gue udah selesai nonton acara hitamputih spesial agnez mo , lalu gue masuk kamar dan belajar .
                        ***
Rabu , 3 April 2014
pukul 07.00 wib
Gue udah sampe di sekolah , usai menaruh sepeda , lalu  mengambil botol minum di keranjang , lalu gue melepas selampe gue gambar spongebob dan patrick warna kuning lalu gue berjalan masuk kelas , usai menaruh sepatu dan menaruhya di rak .
"Sarah , ini tolong kamu kasih absen nya kelas XII .IPS.2kan "ujar pak zamri
"Baik pak"jawab gue
gue masuk dan menaruh absen , kemudian gue ambil alquran dan laksanakan tadarus al qur'an .
                         ***
Usai laksanakan tadarus al quran dan persiapkan kelas , kemudian pak khofifudin memberikan soal simulasi pelajaranbahasa inggris .
"Kalian kerjakan nomor 30 sampai 50 , yang nomor 16 sampai 29 kan udah dikerjakan , dan udah dikumpulkan ke miss lilis"ujar pak khofifudin
                   ***
Gue udah selesai mengerjakan soal simulasi bahasa inggris
Gue berkata :"KAYAKNYA GUE BAKALAN TETAP SEPERTI INI DEH , KALO PERLU GUE STRESS DAN GUE JADI ORANG GILA SKALIAN , GUE CAPEK DAN GUE BUTUH ISTIRAHAT "ujar gue.
Lagu ini pernah dipopulerkan oleh :Kahitna, sekarang dinyanyikan kembali oleh : Raisa
"Mantan Terindah"
Mengapa engkau ...
waktu itu putuskan cintaku ...
dan saat ini , ingin aku duduk berdua ,,,
yang selalu kurindukan ..
Reff: Mau dikatakan apa lagi , kita tak akan pernah satu ...
engkau disana , aku disini ..
meskihatiku memilihmu ...

Andai ku bisa ..
Ingin aku memelukmu ...
dan saat ini , kau jadikan mantan terindah ...
yang selalu kurindukan ...
-Kembali ke reff-
Bridge: Engkau meminta padaku , untuk mengatakan bila ku berubah ...
jangan pernah meragukan , engkau kan selalu bila kamu...
-Kembali ke Reff-
Coda :Engkau berbuat , sungguhlah indah ...
buat diriku , susah lupa ...
( Raisa - Mantan Terindah )
"Lagu tadi spesial buat gue dan buat kalian semua , yang punya kenangan sama mantan terindah "ujar gue
- Selesai -
                         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar