Selasa, 29 April 2014

DIA ATAU DIRIKU

Sabtu , 3 mei 2014
Pukul 11.00 wib
Sambil menunggu nasi matang , gue kembali menonton infotainment intens di rcti , acara yang dipandu oleh Mila Rahmawati ini sedang membahas tentang perceraian yang dialami oleh Andriyani Marshanda , alias marshanda artis sekaligus moderator , dengan suaminya pemain sinetron , presenter yang dulunya seorang VJ ,Ben Kasyafani ,yang menyeret nama ustadz yusuf mansyursebagai saksi dalam perceraian marshanda dan ben kasyafani bersedia di wawancara di tempat terpisah .
                               ***
Pukul 15.00 wib
Gue menonton ftv siang di sctv judulnya :”nasi goreng gila pembawa hati “dibintang oleh dhea anisa , fauzan nasrul dan monica oemardi .
Acara itu udah abis , kemudian dilanjut lagioleh ftv sore di sctv judulnya”cinta bersemi di 22 hari “dibintangi oleh angelica simperler dan kiki farrel
Sempet kesal gara-gara masalah lipetin baju , gue berkata:”kayaknya gue gak mungkin bisa bersatu dengan orang yang gue puja selama ini , karena dia udah dapetin orang yang udah bisa bahagiain dia , mpis sama litsa itu sama – sama cinta dan sama- sama   sayang , wajar ajah kalo gue cuek”ujar gue
“Dia Atau Diriku”
Sungguh tak mungkin …
Dalam kisah ini …
Kita kan bersatu …
Bila tak pernah ada perasaan..
Cinta seutuhnya ….
Kini akhirnya kau harus memilih …
Dia atau diriku …
Yang pantas mendapatkan …
Pantas menjadi kekasihmu…
Reff: sampai kapankah kita …
Akan bersama …
Bila tak pernah ada …
Perasaan cinta antara kita …
Perasaan saling menyayangi …
Sampai kapankah kita …
Akan bersama ….
Bila kau hanya bisa …
Mencintaiku separuh hatimu….
Separuh kau mencintainya….

Sungguh tak mungkin …
Sungguh tak bisa …
Kita kan bersama …
Bila kau masih membagi cinta…
-kembali ke reff (2x)-

(Band Ungu – Dia Atau Diriku)


-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar