Minggu, 27 April 2014

CINTA KAN MEMBAWAMU



                                                   (Sarah Vitradini -Penulis Yang dulu waktu kecil)
                                                     ( Sarah Vitradini -Waktu SMP )
***
Rabu , 29 April 2014
Pukul 12.30wib
Usai melihat berita kak’olga syahputra dan meninggalnya maestro biola indonesia Om Idris Sardi yang merupakan Ayah dari Aktor film Lukman Sardi , gue kemudian laksanakan sholat dzuhur , setelah laksanakan sholat dzuhur,gue kemudian menikmati makan siang sambil menonton FTV Bioskop Indonesia Premiere trans tv judulnya :”Jinny Si Jin Cantik”dibintangi oleh Keyra Shabira , Fariz Zulkarnain Dan Echa Oemry , sambil menyelesaikan tulisan gue .
Makan siang udah selesai , kemudian tv gue pindahin channel ke sctv ,nonton ftv “pacarku biduan dangdut”dibintangi oleh Andrew Andhika Dan Vanessa Angelia Adzan
“teteh papa masak apa”ujar adik gue
“Masak ikan yang kemarin masih ada “jawab gue
Gue sempet gak enak badan saat gue nulis , gue mutusin buat save tulisan gue , dan gue masuk kamar ,lagi-lagi gue menangis .
Dan gue berkata:”Ya Allah jangan sampe sakit ya Allah , Aku masih mau hidup ya Allah , tapi aku udah nggak sanggup ya Allah , kuatkan aku ya Allah”ujar gue
“Cinta ‘Kan Membawamu”
Tiba saat mengerti ...
Jerit suara hati..
Yang letih meskimencoba ...
Menaklukan rasa yang ada ...
Mohon tinggal sejenak...
Lupakanlah waktu ...
Langit air mataku...
Teteskan lara ...
Merajut  asa ...
Menjalin mimpi...
Endapkan sepi-sepi ...

Reff:cinta’kan membawamu ...
Kembali disini menuai rindu...
Membasuh perih ...
Bawa serta dirimu ...
Dirimu yang dulu ...
Mencintaiku ,apa adanya ...

Saat dusta mengalir...
Jujurkanlah hati ...
Endapkan batin jiwamu ...
Teteskan lara ...
Merajut asa ...
Saat bersama , tak ada keraguan ...

-kembali ke reff-

( Dewa 19-Cinta’kan membawamu)

             -Selesai-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar