Jumat, 18 April 2014

TIBA - TIBA CINTA DATANG

SELASA , 15 APRIL 2014
PUKUL 05.20 WIB
Gue bangun , kemudian gue siapin baju , lalu kemudian gue mandi , usai mandi , gue laksanakan sholat subuh , abis sholat subuh , gue masuk kamar dan berpakaian gue pake kerudung dan pake sepatu .
Abis itu gue masukin hp , dan gue sarapan , abis sarapan gue pamitan gue pamitan sama bokap , kakak dan adik gue .
“itu ada brosur bina insani kakak kelas aku dua duanya masuk situ”ujar gue
“Itu kampus swasta bukan kampus negeri”jawab kakak gue
Setelah bermasalah dengan pintu pagar , kemudian gue keluar dan gue berangkat usai lambaikan tangan sama kakak gue .
                      ***
Pukul 07.40 wib
Gue udah sampe di sekolah , usai menaruh sepeda gue sapa pipit anak kelas XII.IPA.2
“pipit”ujar gue
“Kenapa sarah”jawab pipit
“Nggak cuman manggil ajah”ujar gue
Gue masuk ke ruang 8 , usai mengambil alat tulis di ruangan pak purwoto .
“Nilah ,aku mau ambil makanan , aku ruang 8”ujar gue
“Oh ,udah diambil sama sri , mana sri”jawab nilah
“Sri makanan nya udah diambil”ujar nilah
“Udah kan”jawab Sri Hartina alias Sri anak kelas XII.IPS.1
Bel masuk udah dibunyikan , kami semua masuk kelas dan tadarus al quran dimulai , gue panik gara-gara kartu ujian nasional gue belum ketemu .
“kemana ya , ntar gue cari lagi”ujar gue
Usai tadarus al quran , kami semua menunggu kehadiran pengawas dari SMAN 14 BEKASI .
                 ***
Usai pengawas datang , menaruh tas dan mengisi LJK pelajaran matematika rupanya gue kenal sama pengawas satu adalah wali kelas gue pas gue kelas 3 SD yaitu Ibu Mutmainah , kami semua mulai kerjakan soal dengan tenang .
“Sarah sok kenal sarah “ujar wanda
“Dihitung , jangan dipelototin”ujar pak slamet datang
                      ***
Waktu sudah selesai , soal dan ljk matematika dikumpulkan .
“Tiba – tiba cinta datang”
Tiba tiba cinta datang kepadaku …
Saat ku mulai mencari cinta …
Tiba tiba cinta datang kepadaku …
Ku harap dia rasakan yang sama …
Ada sesuatu saat ku melihat dia ..
Ada getaran yang membuatku rindu ..
Senang hatiku saat ku dengar suaranya …
Ingin selalu ada didekatnya ..
Saat ku sendiri , ku bayangkan dia …
Datang padaku dengan cinta …
Dikeramaian ku merasa sepi …
Saat tak ada dirinya …
Reff: Tiba tiba cinta datang kepadaku …
Saat ku mulai mencari cinta …
Tiba tiba cinta datang kepadaku …
Ku harap dia rasakan yang sama ..
Ada sesuatu saat ku melihat dia …
Ada getaran yang membuatku rindu …
Senang hatiku saat ku dengar suaranya …
Ingin selalu ada di dekatnya …
Saat ku sendiri ku bayangkan dia …
Datang padaku dengan cinta …
Dikeramaian ku merasa sepi …
Saat tak ada dirinya …
-Kembali ke Reff-
Bridge : Ku harap dia rasakan yang sama , ku harap dia , ku harap dia …
-Kembali Ke Reff (2x)-
( Maudy Ayunda – Tiba tiba cinta datang)
“Buat kalian semua yang sedang menikmati indahnya cinta”ujar gue
-Selesai-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar