Selasa, 29 April 2014

IZINKAN AKU

Rabu , 29 April 2014
Pukul 17.00 wib
Di saat gue sedang nyapu halaman rumah , gue tiba –tiba mendengar suara itu.
      ***
Pukul 18.00wib
Usai mandi dan menghidupkan lampu depan dan lampu belakang, adzan maghrib kemudian berkumandang, setelah ambilwudhu ,kemudian gue laksanakan sholat maghrib tiga rakaat di depan tivi.
                  ***
Pukul 20.00 wib
Setelah laksanakan sholat isya , gue menonton acara YKS (Yuk KeepSmile) di trans tivi ,masuk segmen kedua yaitu E’badu’e , dipandu oleh denny”cagur”, dan wendy”cagur”, usai membahas tentang perjalanan karier caesar aditya putra seorang penari di YKS ,kemudian mereka datangkan seorang penari yang ngefans sama artis.
“kita sambut ini dia , rizky”ujar denny”cagur”, rizky datang dengan membawa poster artis cilik tegar septian alias tegar.
Denny”cagur”dan wendy”cagur”kemudian mewawancarai rizky .
Setelah mewawancarai rizky ,kemudian rizky tampil membawakan lagu tegar septian berjudul”aku yang dulu”, kemudian tim YKS memberi kejutan pada Rizki agar ia bisa berduet sama tegar secara langsung.
Setelah bertemu dan keduanya diwawancara oleh denny”cagur”dan wendy”cagur”, tegar septian dan rizky kemudian bernyanyi lagi.acara tersebut sedang iklan, gue pindahin ke acara net tv, setelah iklan dimulailah kembali acara sarah sechan yang bintang tamunya adalah Habibi Afsyah , yaitu seorang pembicara dan internet marketing yang mempunyai keterbatasan .
Gue berkata:”ya allah , sabar ..sabar ..,aku gak mau mati , aku ingin hidup seribu tahun lagi , tapi aku sudah tidak kuat lagi ,aku mati saja,
lagu ini pernah dipopulerkan oleh band ungu , sekarang dinyanyikan kembali oleh Sarah Vitradini , lagulagu ini pernah dipopulerkan oleh band ungu , sekarang dinyanyikan kembali oleh Sarah Vitradini , lagu ini dimasukkan ke dalam album original soundtrack film”Sarah Vitradini” “ujar gue
“Izinkan Aku”
Semua yang kulihat ada pada dirimu ...
Seperti yang dulu pernah kurasa ....
Dari kekasihku yang dulu yang pernah singgah...
Dalam peraduan cintaku...
Andai semua bisa terucap dari mulutmu...
Seperti yang dulu bisa ku rasa ...
Dari kekasihku yang dulu pernah singgah...
Terdiam kaku di hadapanmu...
Reff: izinkan aku ...
Menjadi kekasih hatimu yang baru ...
Izinkan aku ...
Menyatakan bahwa ku sayang padamu...


Melukiskan bayang dirimu ...
Semakin membuat kuinginkan kamu ...
Menjadi kekasihku (2x)...
-Kembali ke reff-
Bridge:haaa...haa..haaa..haa..aaaa...

( Sarah Vitradini –Izinkan Aku)
“Lagu ini khusus buat gue dan buat kalian semua, yang belom mendapatkan izin jadi pacar kalian ,jika gue dan kalian suka sama orang itu”ujar gue

-Selesai-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar