Kamis, 10 April 2014

PANTASKAH AKU DIBILANG KONTOL DAN PANTASKAH AKU DIBILANG ANJING

Kamis , 10 April 2014
Pukul 17.30 wib
Disaat gue pengen mandi , tiba - tiba gue denger suara tongkat berbunyi , gue mencoba keluar dan ternyata suara tongkat berbunyi itu tidak ada.
                                                            ****
Pukul 21.00 wib
Usai online dan upload foto di facebook,ketika gue duduk di ruang tamu , suara sebelah kanan rumah gue kembali berisik, dan gue lihat disana ada dua orang tetangga gue berjenis kelamin laki - laki , sedang berpelukan di tengah jalan , lalu setelah itu selesai .
Tak lama kemudian , pas gue duduk di ruang tamu , gue kembali mendengar ocehan mereka .
"Apa jangan-jangan pas gue ol di facebook , trus dibaca sama mereka"ujar gue.
"Weits ..HAHAHA"ujar mereka
Gue harus kembali mendengarnya
"Kontol ..anjing "ujar mario dan isal
di saat gue sedang beristighfar , teriakan itu kembali muncul
"Hoo ..anjing"ujar suara Rahmat Permadi Alias Rahmat , Teman SMP gue, gue kembali masuk kamar.
dan gue berkata:"Ya Allah , gimana ntar pas reuni SMP ya ?pasti rahmat ceritain yang kurang bagus tentang gue , dan kayaknya stop sampai disini deh , jadi apapun gue pasti bakal diketawain sama orang banyak , terutama sama komplotan tadi , gue pasti dihina , diejek orang soal penampilan dan ciri khas gue , dan lain -lain , itu pasti buat bahan sindiran , bahan ketawaan dan bahan omongan , bahan ejekan dan bahan kucilan semua orang ,karna sikap gue , Fix gue stop sampai disini , biar lo puas , biar lo seneng ?gue pantes dibilang kontol , gue pantes dibilang anjing , dan gue pantes dibilang apapun sama lo semua , juga reuni smpdan reuni apapun gue gak akan dateng kalo gak ada yang ngundang gue hadir disitu , karna gue tahu apa yang akan terjadi selanjutnya?kalo lo gak suka , blokir ajah punya gue ,dari pada lo pusing , biar lo semua puas"ujar gue nyindir .
                      - SELESAI-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar