Selasa, 29 April 2014

Kita Tertawa Dan Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki ,Cinta Tapi Gengsi Disitulah Yang Terlewatkan

                                                        ( Nindy Ayunda -Penyanyi)
***
Rabu , 29 April 2014
Pukul 12.30 wib
Usai sholat dzuhur , kemudian gue makan siang , abis makan siang , gue ke warung buat jajan , abis itu gue nonton ftv siang di rcti judulnya:”Cinta anak Pembantu”dibintangi oleh Ryan Delon ,Aneke Jodi , Sharena Dan Ardina Rasti.
                            ***
Pukul 15.00 Wib
Gue menonton acara slide show di trans tv , acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad , yang menampilkan bintang tamu yaitu Denny”Cagur”,Wendy”Cagur”, Aditya Suryo , Christie Michel ,Wika Salim ,Aryani Fitriana , Dedy Mahendra Desta ,dan Vincent Rompies .
Acara itu sedang iklan , kemudian gue pindah ke channel  RCTI , gue nonton sinema sore RCTI judulnya”Cinta Higienis”dibintangi oleh Marsha Timothy , Reuben Elishama Hadju ,Detri WarmantoDan Penti Nurafiani .
“Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki”
Melihat tawamu ...
Mendengar senandungmu...
Terlihat jelas di mataku ...
Warna warna indahmu ....
Menatap langkahmu ...
Meratapi kisah hidupmu ...
Terlihat jelas bahwa hatimu ....
Anugerah terindah yang pernah kumiliki....
Woo ..woo...wooo...
Woo...hoo...woo...
Reff:belai lembut jarimu ,sejak tatap wajahmu ...
Hangat peluk janjimu wooo...
Belai lembut janjimu , sejak tatap wajahmu ...
Hangat peluk janjimu ...
Anugerah terindah yang pernah kumiliki ...

-Kembali ke Reff(2x)-
(Sheila On 7 –Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki)
“Cinta Tapi Gengsi”
Aku kesal ...
Aku galau ...
Aku cemburu karena kamu ...
Aku cinta ...
Tapi gengsi...
Ingin bertemu sama kamu ...
Cinta yang membuatku begini...
Cinta yang buatku lupa diri ...
Reff: Kau dimana , kau berada ...
Saat aku membutuhkan dirimu...
Acuhkan diriku ...
Jangan tanya oh mengapa ...
Oh kenapa ...
Ku pergi tinggalkan dirimu...
Karna aku tak sanggup sendiri ...
Aku kesal ..
Aku galau ..
Aku kacau ...
Aku cemburu karena kamu ...
Aku cinta ...
Tapi gengsi...
Aku rindu ...
Ingin bertemu sama kamu ...
Cinta yang membuat ku begini...
Cinta yang buatku lupa diri ....
-Kembali ke reff-
Bridge: Aku rindukanmu huu...huu...
-Kembali Ke Reff-
(Syahrini –Cinta Tapi Gengsi)
“Khusus buat gue dan buat kalian semua yang ngalamin cinta tapi gengsi”ujar gue
“Yang Terlewatkan “
Kemana kau slama ini ...
Bidadari yang ku nanti...
Kenapa baru sekarang...
Kita dipertemukan ...
Sesal tak’kan ada arti ...
Karna semua tlah terjadi ...
Kini kau tlah menjalani ...
Dimana kau berada ...
Reff: mungkin salahku melewatkanmu ...
Tak mencarimu sepenuh hati...
Maafkan aku ...
Kesalahanku melewatkanmu ...
Hingga kau kini dengan yang lain ...
Maafkan aku ...
Jika berulang kembali ...
Kau takkan pernah terlewati...
Segenap hatiku cari ...
Dimana kau berada , uh...
-kembali ke reff-
Bridge:walau ku terlambat..
Kau tetap yang terhebat...
Melihatmu ,mendengarmu...
Kaulah yang terhebat...
( SHEILA ON7- YANG TERLEWATKAN )

-SELESAI-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar