Minggu, 27 April 2014

KU PILIH HATIMU ( Yang Lalu Biarlah Berlalu)☺

Rabu , 29 April 2014
Pukul 15.30 wib
Abis laksanakan sholat ashar , gue kemudian membersihkan rumah , sambil menonton ftv sore judulnya “dari tanjidor turun ke hati”dibintangi oleh Yogi Finanda dan Kadek Devi setelah itu gue mulai membersihkan rumah , mulai dari lap meja ruang tamu , ruang tengah dan kamar , abis itu gue cuci piring , abis itu gue masak air buat bikin teh , sebelumnya siram tanaman , abis itu gue nyapu dan ngepel teras rumah dan dalem rumah .
Selesai itu , gue menonton acara “Breakout Net “acara yang dipandu oleh Boy William Dan Sheryl Sheinafia ini membahas tentang artis dan video klip baik dalam maupun luar negri .
“nah bagi kalian yang ingin tahu informasi tentang kita wajib follow @boywilliam dan saya @sherylsheinafia atau bisa lihat video instrumen kita di www.youtube.com /breakout net , akhir kata saya boy william dan saya sheryl sheinafia , it’s you bye bye”ujar boy william dan sheryl sheinafia .
Kemudian , gue pindah ke channel acara “Famili 100”acara yang dipandu oleh Tukul  Arwana ini ,sedang booming di mata masyarakat dari jaman gue udah lahir masih pembawa acaranya Soni Tulung , pertama tayang di ANTV tanggal 21 Oktober 1995 , lalu tanggal 14 Juni 1999 acara famili 100 , pindah ke indosiar sampe sekarang .
Kemudian adek gue pulang .
“bang aku mandi duluan ya”ujar gue
“yaudah “jawab adik gue
Usai mengangkat keset , lalu kemudian gue liat dua anak kecil sedang boncengan naik sepeda dengan berkata:”Ih Kesel “trus sebelahnya jawab”Haha’’
                     ***
Pukul 18.20 wib
Pukul 18.20 wib
Usai mengambil wudhu , kemudian gue pake mukena , gue kembali mendengar suara itu .
“LAAYY , WEEEWWW”
Gue laksanakan sholat maghrib dan suara itu kembali bersuara .
                            ***
Setelah laksanakan sholat maghrib , gue kemudian membaca iqro sambil nonton acara famili 100 , acara itu udah abis .kemudian dilanjut oleh acara comedy academi indonesia ,acara yang dipandu oleh Irfan Hakim Dan Rina Nose itu menampilkan
           Juri berbakat , seperti :Julia Perez , Narji”Cagur”, Eko Patrio , H.Komar Dan Mamiek Prakoso anggota grup lawak srimulat.
Menampilkan acara para peserta yang menampilkan aksi celoteh mereka .
Gue berkata:”Terima kasih ya allah “ujar gue
“Kupilih Hatimu”
Ku pilih hatimu …
Tak ada ku ragu …
Mencintamu adalah hal yang terindah …
Dalam hidupku oh sayang …
Kau detak jantung hatiku …
Setiap nafasku , hembuskan namamu ..
Sumpah mati hati ingin memilihmu…
Dalam hidupku oh sayang…
Kau segalanya untukku …
Reff: Janganlah jangan ., kau sakiti hati ini …
Sampai nanti , di saat nafasku sudah tidak bernyawa lagi …
Dan menutup mata ini untukyang terakhir …
Setiap nafasku , hembuskan namamu …
Sumpah mati , hati ingin memiliki…
Dalam hidupku oh sayang …
Kau segalanya untukku , woo…
-Kembali ke reff-
Reff: Oh janganlah jangan , kau sakiti cinta ini …
Sampai nanti , di saat nafasku sudah tidak berhembus lagi …
Karna sungguh luka ini ,untuk yang terakhir …

(Ussy Sulistyawati Feat Andhika Pratama-Kupilih Hatimu)Ost FTV SCTV.

“Yang Lalu Biarlah Berlalu”
Waktupun terhenti …
Hatiku mencari …
Mataku terpukau pada satu tatapan …
Membeku langkahku …
Bergetar hatiku …
Terperangkap aku dalam keindahanmu …
Kau dekati aku , kau sentuh tubuhku ….
Kau buat diriku terhanyut dalam pelukmu …
Sejenak ku sadar…
Kau bukan cintaku ….
Reff: Lepas pelukanmu dariku …
Buang jauh perasaanmu …
Semua tentang kita …
Ingin aku lupakan …
Yang lalu biarlah berlalu …
Jangan lagi ini terjadi …
Biarlah kita jalani …
Cinta dijalan yang berbeda …

Yang telah terjadi ….
Sudah kulupakan ….
Jika kau kenang terus membuatku luka di hati …
Sadarilah aku bukan cintamu …
Sadarilah aku bukan milikmu …

-Kembali Ke Reff-
Bridge: Huuu…
Coda: Yang lalu biarlah berlalu …
Jangan lagi ini terjadi …
Karena ini hanya semakin menghancurkan …
Semakin menyakitkan ….
Semakin mengatakan hatimu haaa timu ….

-Kembali Ke Reff-

( Bunga Citra Lestari –Yang Lalu Biarlah Berlalu)

-Selesai-


                                                                                  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar