Minggu, 27 April 2014

KISAH SEDIH DI HARI MINGGU, LALU PILIH SAJA AKU , DAN KURAYU BIDADARI ♥☺

Senin , 28 April 2014
Pukul 12.30 wib
Usai laksanakansholat dzuhur , gue kemudian nonton ftv sctv, judulnya :”RT Cantik?Gang Murah Senyum “dibintangi oleh Acha Septriasa , Ben Joshua , Meitha Thamrin , Mastur , dll
                           ****
Pukul 15.00 wib
Gue melihat iklan gatsby yang dimana Adipati Dolken menjadi bintang iklan nya adalah Adipati Dolken .
“Move on dong sarah”ujar gue
Gue dengan ciri –ciri tinggi 168 cm , berat badan yang tadinya 58 skarang turun jadi 55 kg, rambut panjang sebahu , dengan sedikit keriting bawahnya , poni dibelah tengah , muka ada jerawatnya , badan kurus tapi angkatnya berat ,sejenis nya gendut kaki panjang dan tangan panjang ,kulit sawo matang atau biasa disebut item, mulai laksanakan sholat ashar.

             ***
“Lagian alay banget yak”ujar suara itu
             ***
Pukul 19.00 wib
Sebelum laksanakan sholat isya , gue menangis di sela-sela gue sedang membaca iqro, gue menangis dan gue berkata:”HIDUP GUE ANCUR , GAK ADA SATUPUN YANG PEDULI SAMAGUE , GUE CAPEK , WALAUPUN GUE GAK PERNAH RASAIN KASIH SAYANG DAN HANGATNYA PELUKAN SEORANG IBU, GUE BISA RASAIN KASIH SAYANG DAN PELUKAN HANGAT MEREKA WALAUPUN BUKAN NYOKAP GUE , GUE PENGEN PUNYA KELUARGA LENGKAP KAYAK TEMEN – TEMEN GUE ,PUAS LO UDAH NGANCURIN HIDUP GUE gPUAS LO ,PUAS , AMBIL AJAH KELUARGA GUE , AYO AMBIL”ujar  gue
Tangis gue udah reda.
“Hahaha , lagian siapa suruh naik-naik , ujung –ujungnya jatoh yak”ujar raka
       ****
Gue mau pulang , tiba –tiba .
“kayak orang –orangan sawah “ujar isal
Gue menengok dan mencari sumber suara itu , dan disana sudah ada sekelompok anak-anak.
“Blay tuh”
“Jab”
Gue pulang dan kemudian gue tidur .
Gue kembali menangis dan gue berkata :”HIDUP INI PAHIT , YA ALLAH AKU UDAH GAK KUAT LAGI”ujar gue
Suara sebelah kiri rumah gue kembali berisik , kejadian nya saat semua orang udah tidur lelap dan nasi goreng bang bule kembali bersuara .
Gue inget waktu itu .
“woy ,tukan bakso , tukang siomay “ujar istrinya bule
Gue dan bokap udah siap jalan buat nyari roti .
“Kisah sedih  di hari minggu”
Satu malam ku sendiri ...
Tiada teman ku nanti ..
Di sekitar kita ku lihat dia ..
Tiada seindah dulu ...
Mungkinkah ini berakhir ...
Aku tak akanpergi...
Walau engkau berkata bukan ...
Bukan itu ...
Reff:Penyesalanpun smakin dalam dan sedih ...
Tlah ku serahkan semua milikdan hidupku ...
Aku tak mau menderita begini ...
Mudah mudahan ini hanya mimpi...
Hanya mimpi ...
Kisah sedih di hari minggu...
Yang slalu menyiksaku ...
Ku takut ini kan kubawa ...
Sampai mati...
-Kembali ke reff-
Bridge: huu...haaa...
Reff 2:  penyesalanpun smakin dalam dan sedih....
Telah ku serahkansemua milik dan hidupku ...
Hooo aku tak mau menderita begini ...
Mudah mudahan ini hanya mimpi...
Hanya mimpi ...

(Marshanda –Kisah sedih di hari minggu)

“Pilih Saja Aku”
Cinta mengapa kau sengasara, benci ku melihatnya ...
Oh oh dia itu siapa membuatmu merana ...
Cinta mengapa kau tak bahagia disini denganku saja ...
Oh oh dia itu siapa aku ini lebih baik darinya ....
Reff: Jauh dalam hatimu aku tahu...
Jika kau ingin ada orang yang selalu ...
Mencinta dan memelukmu setiap waktu ...
Kalau dia tak mampu pilih saja aku ....


Cinta mengapa kau tak bahagia disini denganku saja ...
Oh oh dia itu siapa aku ini lebih baik darinya....
-Kembali Ke Reff-
Bridge: ini hatiku untukmu ...
Percaya padaku sayangku ...
-Kembali ke reff (2x)-
(Petra Sihombing –Pilih Saja Aku)
“Kurayu Bidadari”
aku di sini di atas awan
aku tertawan paras cantik rupawan
tak jemu-jemu aku memandang
ingin ku merayu dengarkan aku berlagu

baru aku mengerti artinya bidadari
sejak di hari ini jumpa kamu di sini
pasti inilah surga, ku di dalam nirwana
meskipun semetara saat kita berjumpa

sebentar lagi kita segera tiba
lepas dari mimpi ku jelang realita
menapak jejak di atas bumi ini
akan ku kenang selalu memori

baru aku mraengerti artinya bidadari
sejak di hari ini jumpa kamu di sini
pasti inilah surga, ku di dalam nirwana
meskipun sementara saat kita berjumpa

baru aku mengerti artinya bidadari
sejak di hari ini jumpa kamu di sini
pasti inilah surga, ku di dalam nirwana
meskipun semetara saat kita berjumpa

aku di sini di atas awan

( Al Ghazali –Kurayu Bidadari)

-SELESAI-


  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar