Minggu, 27 April 2014

Tanya Hati ,Aku Pasti Kembali ♥♥☺☺♥♥

Minggu , 27 April 2014
Pukul 10.00 wib
Gue bersama kakak dan adik gue menonton film judulnya :”House the end of the street ‘’film ini dibintangi oleh jennifer lawrence , max theriot , elisabeth shue , gill belows , nollan gerald funk , fernando lara , jordan hayes dan jonathan mallen , disutradarai oleh mark tonderai , mengisahkan tentang kegelisahan yang dialami oleh Sarah dan anaknya Elisa , setelah melihat rumah sebelah yang tidak ada penghuni nya , sarah dan elisa akhirnya berjuang hidup sendiri , sampai elisa bertemu laki-laki yang bernama Ryan yang tinggal di sebelah rumahnya , elisa berpacaran dengan ryan , Ryan menceritakan semua yang terjadi pada rumah di rumah yang dia tempatin sejak kecil , dan sesuatu yang aneh pun terjadi, gue menonton film itu sampe habis .
“Keren banget Jennifer Lawrence”ujar gue
                          ****
Pukul 13.00 wib
Usai laksanakan sholat dzuhur , kemudian sambil makan siang , gue menonton film “500 Days Of Summer”disutradarai oleh macc webb, dibintangi oleh joseph gordon –levitt , zoey deschannel dan masih banyak lagi .
Usai mencari berita tentang “Adipati Dolken “ di google , gue udah cukup sakit hati saat dia bergandengan tangan dengan Eva Celia lewat video di youtube , dan gue melihat adegan yang dilakukan oleh joseph gorden –levitt dan zoey deschannel saat berduaan di sebuah acara pesta .
“Setel lagi yaa delivery man “ujar gue
“Yang ini ajah , kamu gak tonton , yaudah terserah , aku mau tidur”ujar kakak gue
                      ***
Pukul 15.00 wib
Usai menonton film “Delivery Mann”, gue menonton”Home Alone 4” Di RCTI , Gue berkata:”Gue hari ini dan seterusnya , gue lupain dia , gue nggak pantes buat dia , dia bukan siapa-siapa gue lagi , gue gak ada maksud bikin lo berdua berantem , tapi gue disini mempersatukan kalian , selamat ya sebentar lagi kalian mau nikah , selamat menempuh hidup baru , langgeng dan awet sampai tua”ujar gue
“Khusus buat lo ,yang udah ninggalin gue, dan lo malu pacaran sama gue karna gue selalu ngomongin ke semua orang bahwa lo itu pacar gue , itu dulu , skarang udah nggak” ujar gue
“Tanya Hati”
Tuhan tolonglah …
Hapus dia dari hatiku …
Kini semua percuma …
Takkan mungkin terjadi …
Kisah cinta yang selalu aku banggakan …
Tapi tak sama …
Yang selama ini terjadi …
Tanpa pernah melihat…
Betapa ku mencoba …
Jadi yang terbaik untuk dirimu …
Reff: oh mengapa …
Tak bisa dirimu …
Yang mencintaiku , tulus dan apa adanya …
Aku memang bukan manusia sempurna …
Tapi ku layak dicinta karna ketulusan…
Kini biarlah waktu yang jawab semua …
Tanya hatimu ….

Tanpa pernah melihat…
Betapa ku mencoba …
Jadi yang terbaik untuk dirimu huwoohouwoo…
-Kembali Ke Reff-
Bridge : Kini biarlah , waktu yang jawab semua …
Waktu yang jawab semua …
Tanya hatimu …
( Pasto – Tanya Hati)
Masa SMP.
“Ndro ,lu temenan sama dua orang ,trus dua – duanya bego”ujar caludia
“Hahahaha , parah lo”jawab andro
Gue masih inget status nya venencia lupianto alias vanen temen smp gue , mulai dari A sampe Z , dan juga gue pernah dibully sama william ,Leo , dan kawan –kawan dari kelas 1 SMP Sampe Kelas 3 SMP , Dulu SMP Gue Di SMP Yaperti.
Waktu SMA .
Kelas 1 , Gue dibully sama temen sekelas gue yaitu Dini Astuti Alias Abang Dini ,dan gue disuruh joget di depan kelas dan direkam video oleh Komar Emiral alias Komar .
Kelas 2 ,Gue dipandang sebelah mata sama mereka semua , mulai dari kakak –kakak kelas , sampe pedagang kantin .
Kelas 3 Lebih Parah
Gue berkata :”Rasanya gue pengen pergi dan gue nggak bisa nikmatin hidup ini lagi”ujar gue
“Aku Pasti Kembali”
Waktu tlah tiba …
Aku kan meninggalkan …
Tinggalkan kamu tuk sementara …
Kau peluk aku , kau ciumi pipiku …
Kau bilang hanya tak kunjung pergi …
Reff : Aku hanya pergi , tuk sementara …
Bukan tuk meninggalkanmu selamanya …
Aku pasti kan kembali pada dirimu …
Tapi kau jangan nakal …
Aku pasti kembali …

Kau peluk aku , kau ciumi pipiku …
Kau bilang hanya , tak kunjung pergi …
Bujuk rayumu , buat hatiku sedih …
Kau bilang hanya , dapat berkata…
-Kembali ke Reff-
Bridge: Pabila nanti , kau rindukanku…
Di dekatku …
Tak perlu kau risaukan …
Aku pasti akan kembali hooo…

-Kembali Ke Reff (2x)-

Coda : tapi kau jangan nakal ,aku pasti kembali …
Oohoo ..yee ehee…

( Pasto –Aku Pasti Kembali)

-Selesai-





Tidak ada komentar:

Posting Komentar