Rabu, 23 April 2014

Adilkah Ini ☺♥

Jum’at , 18 April 2014
Pukul 08.00 wib
Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh dan sholat dhuha , abis itu gue mulai merapikan rumah , mulai dari lap meja ruang tamu , sampe nyapu ngepel , sebelumnya gue laksanakan cuci piring terlebih dahulu.
   ****
Pukul 14.00 wib
Usai makan siang ,kemudian gue online di twitter dulu sebentar , sambil menulis blog , di sela – sela gue sedang
Sibuk .gue masih bisa nonton ftv siang di sctv judulnya”babysitter macho”dibintangi oleh Dimas Aditya Dan Eriska Rein , sudah abis .
Abis itu , dilanjut lagi sama ftv sore judulnya “Kecil –kecil juraga kontrakan”dibintangi oleh Vino.G.Bastian , Marsha Timothy , Reza Aditya Dan Detri Warmanto , adegan – adegan kocak sudah dilewati.
 ***
Pukul 16.25 wib
Usai membereskan rumah , dan sudah laksanakan sholat ashar, gue kembali menonton televisi ,gue memindahkan channel ke NET Tv, acara music everywhere dua band terkeren yang sedang digandrungi oleh remaja saat ini , dia adalah soulvibe dan HiVi .
“sarah matiin airnya”ujar bokap
Gue yang saat itu lagi makan cemilan, tidak mendengarkan apa yang sedang dibicarakanoleh bokap .
“airnya matiin , gak dengerin orang ngomong”ujar bokap
Kemudian air dimatikan
“pa ntar malem beli roti ya”ujar gue
“aku mandi ya pa”jawab gue
        ***
Pukul 19.45 wib
Usai mandi ,dan kemudian laksanakan sholat maghrib , abis itu gue kembali menulis lagi .
Gue berkata:”gak ada lagi senyuman gue , senyuman gue abis buat dihina sama mereka , gue emang gak pernah nikmatin yang namanya hidup ini , buat apa dinikmatin  , kalo misalkan gak ada satupun yang peduli sama gue , gue emang bego dan gue emang gak punya otak kalo misalkan kerjain sesuatu , lo malu punya adik kayak gue atau punya temen kayak gue ?kalo lo malu , mendingan gue pergi deh dari rumah , atau gue mati skalian tanpa sebab dan keterangan yang jelas , Lo yang alay , rambut di cat apalah sgaula macam , kalo gue karna udah bosen ajah , gue ganti tuh foto dan header gue di twitter , atau lo malu punya pacar kayak gue  guecerita ke semua orang bahwa lo tuh pacar gue apa karena gue jelek ,apa karna gue bego ,apa karna gue alay , apa karna gue badut dan lain – lain, trus gue sering dapetin perhatian dari papa , ntar juga kalo apapun kalo gue udah kerja , gue pake duit sendiri , buat apa minta duit ke papa lagi , kalo lo malu punya adik kayak gue , gue tahu semua  barang  - barang  lo semuanya bagus ,gue pergi dari skarang , terserah gue mau ngapain , gak bakal gue balik kesini dan lo akan rasain akibatnya setelah gue udah gak ada disini , Dan  MULAI SKARANG KITA PUTUS”ujar gue

“Lagu ini pernah dipopulerkan olehTheodora Mariana Simatupang alias Tia”AFI”, dan skarang dinyanyikan kembali oleh Gue yaitu Sarah Vitradini .”Ujar Gue
“Adilkah Ini”
Kita telah memutuskan ...
Tak lagi bersama ...
Karna rintangan yang ada ...
Tak henti menghadang ...
Haruskah ku menepis...
Rasa ini ...
Reff: salahkah aku atas perasaan ini..
Yang tak mampu  menutupi...
Aku masih cinta kamu...
Biarkan aku pilih jalan tuk sendiri ...
Tanpa harus ada lagi...
Cinta selain dirimu , kasih...
Keyakinan yang memisahkan kita...
Buatku bertanya adilkah ini...
-Kembali ke Reff (2x)-

( Sarah Vitradini – Adilkah Ini)Original Soundtrack Film”Sarah Vitradini”

                -Selesai-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar