Kamis, 01 Mei 2014

DAN ( Gerangan Cinta)♥♥☺☺♥♥

                                                   ( Adipati Dolken -Aktor)
***
Minggu , 4Mei 2014
Pukul 13.00wib

Usai membaca buku Rectoverso karya Dewi”Dee”lestari , gue menonton ftv siang di sctv judulnya:”22 hari mengejar cinta seleb”
Dibintangi oleh Adipati Dolken ,Yuki Kato, Kimberly Ryder, Dan Rizki”the Potters”, gue menonton ftv itu dengan setia.
“gak papa , yang penting gue bisa liat dia”ujar gue
Gue menonton semua adegan yang ada di ftv itu , sampai endingnya gue mengingat semua kejadian yang pernah gue alamin , gue menangis.
Gue berkata:”Ya Allah , sampe kapanpun gue gak akan bisa dapetin Adipati Dolken, gue Cuma kagum sama dia, lagian gue sadar , gue ini Cuma orang miskin ,jelek ,bego,tolol ,gobloy ,alay,jablay metal,kampungan ,dia pantes dapet lebih baik dan gak rendahin orang miskin”ujar gue
Acara itu udah abis , kemudian dilanjutkan kembali oleh ftv sore judulnya:”Cinta Bersemi Di Kandang Sapi”Dibintangi Oleh Fendy Chow , Aryani Fitriana , Denny Martin Dan Icha Annisa.
“Jangan mimpi terlalu ketinggian , nanti bisa gila ,okeeyy,jodoh ditangan allah”ujar gue
           ***
Pukul 18.30 wib
Usai bereskan rumah , kemudian mandi , abis itu gue nyalain air ,kemuadian air dimatikan ,karna sudah penuh kemudian gue masak nasi .
Setelah itu, gue kembali menulis .
Gue berkata:”Ada dua kado buat lo dari gue ,istimewa , juga buat kalian semua yang alamin masa seperti ini ,ini dia”ujar gue
“Dan”
Dan …
Dan bila esok..
Datang kembali…
Seperti saja bila dimana…
Kau bisa pencerna dan…
Perlahan kalbu …
Lupakan aku…
Mimpi burukmu dimana tlah...
Ku tancapkan duri tajam …
Kaupun menangis …
Menangis sedih…
Maafkan aku…
Dan bukan maksudku…
Bukan inginku…
Melukaimu sadarkah kau…
Disini ku pun terluka…
Melupakanmu ,munafikanmu…
Maafkan aku…

Reff: Lupakanlah saja diriku….
Bila itu bisa membuatmu…
Kembali bersinar dan berpijak seperti dulu kala…
Caci maki saja diriku bila itu bisa membuatmu…
Kembali bersinar dan berpijak seperti dulu kala …
Woo hoo…

Dan bukan maksudku …
Bukan inginku…
Melukaimu sadarkah kau…
Disini ku pun terluka…
Melupakanmu,munafikanmu…
Maafkan aku….

-Kembali Ke Reff-
Bridge:woohohohooo….
Coda:woo…
-Kembali ke reff-
Bridge: woo ohoo…woowowoohoo…

( Sheila On 7-Dan)
“gue emang susah diatur kalo lagi ngamuk , ayo katanya mau guyur gue , tapi seengaknya gue bisa mikir”ujar gue
“Gerangan Cinta”
Malam kian terasa menghanyutkan dingin…
Hasrat pun ingin terus bersama…
Sinar bulan yang terasa berbayang…
Terbias indah dimatamu…
Hingga tiada bisa ku ucapkan…
Biar kau tahu yang kurasakan…
Getar jiwa terguncang buaikan..
Bersatu genggam di jarimu…
Ku tahu jawabnya…
Reff: Inikah gerangan cinta yang menghiasi kisah manusia…
Sepanjang massa…
Gairah pun dibuai terlena…
Nikmati manis kata asmara…
Damainya terasa di dalam jiwa…
Mari bercinta…

Hingga tiada satu kata yang bisa kuucapkan…
Biar kautahu yang kurasakan…
Getar jiwa terguncang buaikan…
Bersatu genggam di jarimu…
-Kembali ke Reff-
Reff 2: Inikah gerangan cinta…
Yang menghiasi kisah manusia…
Sepanjang massa…
Gairah pun dibuai terlena…
Nikmati manis kata asmara…
Damainya terasa dalam jiwa…
Reff 3: inikah gerangan cinta…
Yang menghiasi kisah manusia..
Sepanjang massa…
Gairah pun dibuai terlena…
Dalamainya terasa di dalam jiwa…
(Java Jive-Gerangan Cinta)”Sekarang dinyanyikan kembali oleh 3 Komposer yang beranggotakan 3 musisi papan atas ,mereka adalah :Tohpati ,Bemby Noor Dan Aditya Sofyan”Ujar gue

-Selesai-




Tidak ada komentar:

Posting Komentar