Jumat, 30 Mei 2014

Detik - Detik Menuju Bulan Puasa (Satu Bulan Sebelum Puasa):"Andai Ku Tahu"

                                                        ( Sarah Vitradini-Penulis)
                                                              ( Sarah Vitradini - Penulis)
                                                      ( Sarah Vitradini - Penulis)
****
Minggu , 1 Juni 2014
Pukul 17.00 Wib
Usai membereskan rumah,kemudian gue bersantai di teras rumah sambil mendengarkan beberapa anjing yang sedang mengonggong didepan teras rumah,Lalu kemudian gue mandi.
                                                     ****
Pukul 20.00 Wib
Kami sekeluarga sedang menonton acara balap moto gp yang disiarkan langsung oleh stasiun tv Trans 7,Acara yang dipandu oleh Mc Danny ,Lucy Wiryono Dan Masih Banyak Lagi.
                                             ****
Pukul 22.00 Wib
Usai jalan-jalan ,kemudian gue kembali melanjutkan tulisan gue,kemudian gue tidur.
                              ****
Senin, 3 Juni 2014
Pukul 11.00 Wib
Usai makan dan kemudian gue harus pamit sama bokap karna bokap harus berangkat kerja, sambil menulis, gue menonton ftv pagi di sctv judulnya:"Jodohku cuma kamu"dibintangi oleh Mario Lawalata Dan Alesia Cestaro.
Gue berkata:"Nggak ada lagi semangat buat gue ,semangat gue udah abis dihina sama mereka"ujar gue
"Andai Ku Tahu"
Andai ku tahu...
Kapan tiba ajalku...
Ku akan memohon...
Tuhan tolong panjangkan umurku...
Andai ku tahu kapan tiba masaku...
Ku akan memohon tuhan jangan kau ambil nyawaku...
Aku takut akan semua dosa dosaku...
Aku takut dosa yang terus membayangiku...

Andaiku tahu...
Malaikatmu kan menjemputku...
Izinkan aku...
Mengucap kata tobat padamu...

Reff: Aku takut akan semua dosa dosaku...
Aku takut dosa yang  terus membayangiku...
Ampuni aku dari segala dosa dosaku...
Ampuni aku menangis ku bertobat padamu...

Aku manusia yang takut neraka...
Namun aku juga tak pantas disurga...

Andaiku tahu ...
kapan tiba ajalku...
izinkan aku...
mengucap kata tobat padamu...

-Kembali Ke Reff-
Coda:Haa lalalala...Haa lalalala..Haa lalala...Haa lalalala...

(Ungu Band - Andai Ku Tahu)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar