Selasa, 06 Mei 2014

Mimpi Yang Sempurna (Yang Terlupakan )☺

Rabu ,7 mei  2014
Pukul 15.00 wib
Di sela – sela gue sedang menulis , gue kembali mendengar kata-kata kotor yang menyindir gue .
‘jablay’
Gue berkata:”mereka udah usik semuanya , mereka mau bikin masa depan gue hancur”ujar gue
                ***
Adzan ashar berkumandang , setelah ambil wudhu , gue kemudian laksanakan sholat ashar.
Abis laksanakan sholat ashar , gue merapikan rumah sekaligus membersihkan rumah .
Usai membersihkan rumah , gue kemudian mandi , disaat gue mandi,gue mendapat cemooh yang kurang enak dari tetangga sebelah .
‘blay,jablay”
‘mau bukanya susah”
Gue bertutur kata dalam hati:”sabar ya allah ,sabar…sabar”ujar gue
Adik gue udah pulang dan adik gue mandi ,usai menonton kartun spongebob ,adik gue pindah channel ke sctv nonton sinetron”ABG Jadi Manten”
Gue berkata:”gue udah gak punya satu suara buat semangat , semangat gue udah abis dihina , diejek ,diketawain ,dan masih banyak lagi ,aku iri punya keluarga lengkap ,gue masih inget semua hinaan mama dan hinaan mereka”ujar gue
“Mimpi Yang Sempurna”
Mungkinkah bila ku bertanya…
Dalam kehampaan…
Terdiam ku mulai merasa…
Merasa kesunyian …
Salahkah aku yang berjalan…
Dalam kehampaan…
Terdiam ku mulai merasa….
Semua dalam keraguan…
Aku dan semua …
Yang terluka karena kita…
Reff:aku kan menghilang….
Dalam pekat malam…
Lepas ku melayang…
Biarlah ku bertanya…
Pada bintang-bintang…
Tentang arti kita…
Dalam mimpi yang sempurna….
Aku dan semua…
Yang terluka karena kita…
-Kembali Ke Reff-
(Peterpan –Mimpi Yang Sempurna)
“Yang Terlupakan”
Denting piano…
Kala jemari menari…
Nada merambat pelan…
Itu heningan malam…
Saat datang rintik hujan…
Bersama setiap bayang…
Yang tak pernah terlupakan…
Hati kecil berbisik…
Untuk kembali padanya…
Sribu kata menggoda…
Sribu sesal didepan mata…
Seperti menjelma…
Waktu aku tertawa…
Kala memberimu dosa…
Ooo..maafkanlah…
Ooo..maafkanlah…
Reff: rasa sesal di dasar hati…
Diam tak mau pergi…
Haruskah aku lari dari…
Kenyataan ini…
Pernah ku mencoba tuk sembunyi…
Namun senyumu tetap mengikuti….
Hati kecil berbisik…
Untuk kembali padanya …
Sribu kata menggoda…
Sribu sesal didepan mata…
Seperti menjelma…
Waktu aku tertawa…
Kala memberimu dosa…
Ooo..maafkanlah…
Ooo..maafkanlah…
-kembali ke reff-
(Peterpan Feat Iwan fals – Yang terlupakan )

          -SELESAI-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar