Jumat, 30 Mei 2014

Detik - Detik Menuju Bulan Puasa :"Cinta Sendiri"

Minggu , 1 Juni 2014
Pukul 13.00 Wib

Usai dari beli sayur dan mampir ke tukang fotokopi untuk melaminating kartu sbmptn, sambil makan siang, gue nonton ftv siang di sctv judulnya:"Mengejar Satu Cinta Diantara 9 Cherrybelle "dibintangi oleh Rizky Nassar, Annisa Rahma (Mantan Personil Cherrybelle bersama Sarwendah Tan Alias Wenda Tan ,Dan Aurelia Devi alias Devi) Alexander Jarot Dan Girl Band Cherrybelle.
Gue berkata:"Gue tuh kalo mau melakukan sesuatu, kalo gampang ya gue kerjain, tapi kalo susah, gue pikir dulu pake otak buat cari solusi dan dibantu sama mereka dengan sabar,gue gak pernah malu ngeluarin semua marah dan ekspresi gue yang lain, ngapain gue malu ,ujung - ujungnya gue pasti belajar dari semua itu, gue bangkit untuk hidup yang lebih baik, gue udah sering difitnah sama orang, itung itung ada berkah dan pahala, ntar juga dia yang kena bukan gue ,emang kalian, yang bisanya cuman menghina gue, dan bilang kalo gue gak punya otak, Hei, gue kasih tau, kita sama - sama makan nasi ,gue pake sayur dan lauknya,tapi kalo kalian semua, gue gatau pake apa, apa pake sambel, pake tahu, gue udah sering dipandang sebelah mata, tapi gue sekarang bangkit dan belajar lebih baik ,biarpun otak gue gak pinter pinter amat dan gak semuanya tahu tentang ilmu pengetahuan, tapi gue bisa belajar lebih baik dan hasilnya?gue bangkit dari keterpurukan ,kalian juga harus bangkit,masih banyak yang harus kita hadapi dan jauh lebih baik dan lebih berat dari yang ini"ujar guekembali marah dan emosi
"Makasih ya udah menghina gue,mudah mudahan dapet balesan nya dari tuhannya masing-masing,amien ya robbal alamin"ujar gue kembali marah dan emosi lalu setelah itu tersenyum lagi.
"Kau Curi Lagi"
Di jejak langkahku ...
Ku mau kau tak ada ...
di warnai hidupku yang lama tenggelam ...
racuni diriku ...
Kuyakin tanpamu akan kau lalui ...
Berharap ini kau slamanya ....
kini kau datang dengan sejuta cinta yang kau beri ...
Rasuki diriku ....

Reff: Kau curi lagi huuuu...
Kau buang lagi huuu...
Kau tawar lagi hatiku yang tlah terbiasa tanpa ...
dirimu kau jerat diriku ....

Kau yang pernah singgah...
dihatiku tak ada....
Kau adalah kesalahan yang ku beri ...
Cintai diriku ...

-Kembali ke Reff-

(J Rocks Feat Prissa - Kau Curi Lagi)

"Cinta Sendiri"
Ku menunggu dalam bimbang ...
Apakah sesungguhnya aku...
Kasih yang kau inginkan ...
Ku menunggu dalam bimbang...
Adakah sesungguhnya aku...
Kasih yang kau inginkan....

Reff 1:Bila aku yang pergi...
bila tak juga pasti...
ada sesungguhnya aku kasih yang kau inginkan ....
Biar aku mengerti...
bila tak cinta pasti...
namun apalah artinya cinta pada bayangan....
Ooo pedih aku rasakan kenyataan nya...
Cinta tak harus slalu miliki...

Jujur aku tak yakin bisa....
Jalani hari tanpa dirimu hooo...

Reff 2: Namun apalah artinya...
cinta pada bayangan ...
biar aku mengerti...
bila tak juga pasti....
namun apalah artinya cinta pada bayangan ...
Ooo pedih aku rasakan ...
Kenyataan nya cinta tak harus ...
Slalu Miliki...

(Kahitna - Cinta Sendiri)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar