Minggu, 25 Mei 2014

Dilema

                                                             ( Surat Tanda Kelulusan Gue SMAS Taman Harapan 1 ,Kota                                                                         Bekasi)
                                                          Foto Gue Waktu Study Tour Di Jogja Tepatnya Di Desa Wisata                                                                "Penting Sari "Kecamatan Sleman Tengah Kabupaten Jogjakarta .

                                                             ( Sarah Vitradini - Penulis)
****
Senin , 25 Mei 2014
Pukul 12.30 Wib
Usai laksanakan sholat dzuhur , kemudian gue sambil makan siang , gue menonton sinema siang di RCTI judulnya :"Mendadak Ganteng"Dibintangi oleh Anneke Jodi Dan Kris Hatta Louis Aveiro alias Kris Hatta , Gue menonton semua adegan yang ada di ftv itu .
Kemudian gue pindahin channel ke indosiar ,nonton Sinema Pintu Tobat Siang Judulnya :"Istriku Jangan Ada Dusta Diantara Kita"Dibintangi oleh Muhammad Fadlan Dan Mayang Naomi
Gue menonton semua adegan yang ada di ftv itu ,dan gue berkata:"Gimana nanti kehidupan gue selanjutnya ya"ujar gue
                              ****
Selasa , 26 Mei 2014
Pukul 15.00 Wib
Usai laksanakan sholat dzuhur , kemudian makan siang dan melihat pengumuman snmptn dan gue gak lulus masuk seleksi snmptn .
Gue menangis dan gue berkata :"Kayaknya gue gak kuliah deh , mau taro dimana muka gue kalo gue gak lulus snmptn"ujar gue
"Dilema"
Tuhan tolong aku ...
Ku tak dapat menahan rasa di dadaku ...
Ingin aku memiliki namun dia ada yang punya ...
Tuhan bantu aku , ternyata dia kekasih sahabatku ...
Entah apa yang harus ku katakan hatiku bimbang jadi tak menentu ...
Bukan maksud diriku melukai hatimu ...
namun aku juga wanita yang ingin merasakan cinta ...

Reff: Never never want 's you ...
Never never leave you ...
Maafkan aku mengecewakanmu ...
really really leave you never never leave you ...
segera aku melupakan dirinya ...

Tuhan bantu aku ,ternyata dia kekasih sahabatku ...
entah apa yang harus ku katakan ...
hatiku bimbang jadi tak menentu...
bukan maksud diriku melukai hatimu ...
namun aku juga wanita ...
yang ingin merasa ingin merasakan dicinta ooo...

-kembali ke reff-

( Cherrybelle - Dilema )

-SELESAI-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar