Rabu, 28 Mei 2014

Meraih Mimpi ☺♥

"Buat aku dan buat kalian semua yang ingin meraih mimpi "ujar gue
"Meraih Mimpi"
Mari berlari meraih mimpi...
menggapai langit yang tinggi...
jalani hari dengan berani ...
tegaskan suara hati ...
kuatkan diri dan janganlah kau ragu ...
takkan ada yang hentikan langkahmu ...

Reff: Yaya kita kan terus berlari ...
Yaya takkan berhenti disini ...
Yaya marilah meraih mimpi .....
Hingga tidaklah paksa berhenti ...

Ku takkan bertahan hadapi rintangan ...
Lepaskan gerak yang menang ...
jalani hari dengan berani...
tegaskan suara hati ...
kuatkan diri dan janganlah kau ragu ....
takkan ada yang hentikan langkahmu ...

-Kembali Ke Reff-

Bridge: Tak ada yang tak mungkin bila kita kan berani ...

-Kembali Ke Reff ( 2X)-

( J-Rocks - Meraih Mimpi)
                                          ****
Jum'at , 30 Mei 2014
Pukul 20.00 Wib
Gue hari ini tidak laksanakan sholat lima waktu karna gue hari ini sedang haid alias halangan ,usai belajar kemudian gue nonton acara YKS Di Trans tivi , adegan demi adegan yang dipertontonkan selalu membuat gue dan adik gue ketawa ngakak .
Bintang Tamunya adalah Artis Maya Septha Dan Penyanyi Pendatang Baru Sitti Liza.

Gue berkata:"Mungkin ini cobaan dan suratan takdir buat gue ?Ya Allah semoga gue dan kalian bisa ketemu jalan keluarnya ,amin"ujar gue

"Bahasa Kalbu"
Kau satu kekasih ...
kulihat disinar matamu ...
tersimpan kekayaan batinmu ...
Oh didalam senyummu ...
ku dengar bahasa kalbumu ...
Mengarung benih menggetarkan ....
Kini dirimu yang selalu bertahta di benakku ...
Dan aku kan mengiringi ...
Bersama di setiap langkahmu ...

Reff: Percayalah hanya dirimu paling mengerti ...
Kegelisahan jiwamu kasih ....
Dan arti kata kecewamu ...
kasih yakinlah hanya aku yang paling memahami ...
besar arti kejujuran diri ...
Indah sanubarimu kasih ...
Percayalah ...

Oh didalam senyummu ...
Ku dengar bahasa kalbumu ...
Mengarung benih menggetarkan ...
Kini dirimu yang selalu ...
bertahta di benakku ...
dan aku kan mengiringi ...
Bersama di setiap langkahmu ...

-Kembali ke reff-

Bridge: huuuu...huu...huu...huuuuu..huuuu...huuuu....

Oh didalam senyummu ...
ku dengar bahasa kalbumu ...
mengarung benih menggetarkan ...
kini dirimu yang selalu bertahta di benakku ...
dan aku kan mengiringi bersama ...
disetiap langkahmu ....

-Kembali Ke Reff-

Coda: Indah sanubarimu kasih ....
Percayalah haaha...

( Titi DJ - Bahasa Kalbu)

-Selesai-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar