Minggu, 18 Mei 2014

Tak Kan Ada Karena Esok Kan Bahagia ☺

"Buat gue dan buat kalian semua yang sedang mengalami atau tengah mengalami ketika nggak mau putus sama mantan kekasih alias mantan pacar"ujar gue

"Tak Kan Ada"
Tak 'Kan Jera ...
Aku memintamu tuk tetap disini ...
Meski kini kau pun telah pergi ...
dan meminta aku ...
Tuk melupakanmu ...
tapi ku tak mampu ...

Reff : Aku mohon kepadamu ....
Kembalilah kepadaku ...
Karna takkan pernah ada ...
Yang mampu menggantikanmu ....

Tak'kan jera aku memintamu ...
tuk tetap disini ...
Dia bukan orang yang kupilih ...
Tuk melupakanmu ...

-Kembali Ke Reff-

Reff 2: Aku mohon kepadamu ...
kembalilah kepadaku ....
Karna takkan pernah ada ....
Yang mampu menggantikanmu ...

Bridge: Sekali lagi tak seindah bersamamu ...
Tak sehangat pelukanmu ...
yang tak akan pernah bisa ...
untuk mengganti dirimu ...

Coda: Takkan jera aku memintamu ...
Tuk tetap disini ...

( Lyla - Tak Kan Ada )

                                ****
Pukul 22.00 Wib
Setelah cuci kaki dan cuci tangan , kemudian gue tidur ,gue mendengar ucapan bang bule tadi malam yang membuat gue harus menangis .
"Cewek lu nih"ujar bang bule
"Pas dibuka tulisan nya banyak banget"ujar bang bule
"Sarah kok kamu belom tidur sih"ujar kakak gue
Akhirnya gue tidur
                              ****
Pukul 10.00 Wib
Usai dari sekolah untuk mengurus password snmptn , gue kembali ke rumah , karena bokap sedang ada tamu , abis ganti baju , gue kembali melanjutkan tulisan gue .
Gue berkata :"Selamanya aku jadi jomblowati dan prawan tua , karna gak ada yang mau sama aku "ujar gue
"Buat gue dan buat kalian semua yang sedang mengharapkan mantan pacar alias mantan kekasih buat balikan lagi "ujar gue

"Mantan Kekasih "
Aku terpaksa menangis ...
Aku terpaksa merintik ...
Cahayaku smakin redup ...
Memilukan  ...
Kau masih bisa kulihat ...
Suaramu masih ku dengar ...
Namun kenyataan ini ...
Mengharukan ...
Seseorang disana telah memilikimu ...
Aku kan berdosa bila merindukanmu ...

Reff: Oh mantan kekasihku ...
Jangan kau lupakan aku ...
Bila suatu saat nanti kau merindukanku ...
Datang datang padaku ...

Kau masih bisa kulihat ...
Suaramu masih kudengar ...
namun kenyataan ini ...
Mengharukan ...
Ooo Seseorang disana telah memilikimu ...
Aku kan berdosa bila merindukanmu ...

-Kembali Ke Reff-

Bridge:Ouw cepat datang padaku ...

(Lyla - Mantan Kekasih )

"Buat gue dan buat kalian semua yang sudah lupakan mantan dan orang - orang disekitar ,jika kalian dan gue menghadapi masalah , kita bisa menghadapinya dan kita melewatinya dengan  esok kan bahagia "ujar gue

"Esok Kan Bahagia''
Kesedihan hari iniBisa saja jadi bahagia esok hariWalau kadang kenyataanTak selalu seperti apa yang diinginkan
Kan ku ikhlaskan segalanyaKeyakinkan ini membuatku bertahan
Hidup yang ku jalani, masalah yang ku hadapiSemua yang terjadi pasti ada hikmahnya
Walau kadang kenyataanTak selalu seperti apa yang diinginkan
Kan ku serahkan semuanyaKeyakinan pada-Nya menjadikanku tenang
Reff 1 : Hidup yang ku jalani, masalah yang ku hadapiSemua yang terjadi pasti ada hikmahnya (pasti ada hikmahnya)Ku kan terus berjuang, ku kan terus bermimpiTuk hidup yang lebih baik, tuk hidup yang lebih indah (lebih indah)
Harus yakin (harus yakin)Pasti bisa (pasti bisa)
Reff 2 : Hidup yang ku jalani, masalah yang ku hadapiSemua yang terjadi pasti ada hikmahnya (pasti ada hikmahnya)Ku kan terus berjuang, ku kan terus bermimpiTuk hidup yang lebih baik, tuk hidup yang lebih indah (lebih indah)
Ku kan terus berjuang, ku kan terus bermimpiTuk hidup yang lebih baik, tuk hidup yang lebih indahTuk hidup yang lebih baik, tuk hidup yang lebih indah(hidup yang lebih indah)
Kesedihan hari iniBisa saja jadi bahagia esok hari

( D'Masiv Feat Ariel "Noah", Giring"Nidji" Dan Momo"Geisha" - Esok Kan Bahagia)

                        -Selesai-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar