Sabtu, 17 Mei 2014

Dilema Besar ( Walau Habis Terang ,Kisah Cintaku Bagaikan Seperti Sajadah Panjang)

Rabu , 21 Mei 2014
Pukul 12.30 wib 
Usai laksanakan sholat dzuhur , sambil makan siang , gue menonton FTV Bioskop Indonesia Premiere Judulnya :"Undangan Tusuk Sate" Dibintangi oleh Donita ,Massayu Anastasia ,Robi Sutanto dan Inzalna Balqis , syuting itu berlokasi di daerah puncak ,bogor ,jawa barat . 
Gue menonton semua adegan yang ada di ftv itu ,sampe terakhirnya disaat kakaknya bersama teman nya dan helga yang diperankan oleh donita sedang disekap di gudang , adiknya (inzalna balqis) sudah jadian sama suaminya sendiri (Robi sutanto) , dan mereka pergi berdua usai helga memberikan materi saktinya , helga membebaskan herlina ( massayu anastasia ) dan teman nya ,abis itu mereka keluar dari villa tersebut .
Abis itu , gue pindahin channel ke sctv nonton ftv sore judulnya:"Tunanganku gadis bakul gedang "di bintangi oleh Eza Gionino , Massayu Clara Dan Keira Shabira, gue menonton semua adegan demi adegan yang ada di FTV itu ,dan mengingatkan gue pada masa kecil gue waktu itu saat nyokap gue masih ada .
Kemudian suara diluar kembali bersuara .
"Dasar jamet , anjing , kontol"ujar suara itu lagi 
Gue berkata :"Seandainya gue ada diposisi seperti itu , jelas sakit hati yang dalam buat gue, dan gue di cap sebagai anak tiri, karena nyokap gue perlakukan gue sebagai anak tiri yang teraniaya, dan gue jadi anak kampungan    "ujar gue.
"Dilema Besar"
Mulai terasa lelah aku bertahan ...
terlalu lama kau terdiam ....
terlalu lama kau meredam ...cinta 

Berapa besar yang kudapatkan ...
tak selamanya ku mengalah ...
tak selamanya ku diam ...aaaa...

Reff: Pernah ku pergi dari ini ...aaa...
ditempat kau berpaling ...
dan bila kau pergi dari ini ...
akankah kau kembali ...

Harus berapa lama terus berjalan ....
dalam hati tak teryakinkan ...
segalanya kan berubah ..oo..na..na..na

Back To Reff

Ku dapat menerima ...
tapi tak mengerti ooo...

-Kembali Ke Reff-

( Peterpan - Dilema Besar)

"Walau Habis Terang"
Ku terbiasa tersenyum tenang ...
walau aaa hatiku menangis ...
kaulah cerita tertulis dengan pasti ...
selamanya dalam pikiranku ...

Uuuu selamanya ...
Peluk tubuhku untuk sejenak ...
dan biarkan kita memudar dengan pasti ...
biarkan semua seperti seharusnya ...
takkan pernah menjadi milikku ...

lupakan semua tinggalkan ini ...
ku kan tenang dan kau kan pergi ...

Reff: Berjalanlah walau habis terang ...
ambil cahaya cinta ku terangi jalanmu ...
diantara beribu lain nya ...
kau tetap kau tetap kau tetap benderang ...
aaaa...

lupakan semua tinggalkan ini ...
ku kan tenang dan kau kan pergi ....

-Kembali ke reff-

owooo...

( Peterpan -Walau Habis Terang )

Lagu ini pernah dipopulerkan oleh Chrismansyah Rahadi alias chrisye ,sekarang dinyanyikan kembali oleh :Peterpan

"Kisah Cintaku"

Di malam yang sesunyi ini...
Aku sendiri tiada yang menemani ...
Akhirnya kini kusadari ...
Dia telah pergi tinggalkan diriku ...
adakah semua kan terulang ...
kisah cintaku yang seperti dulu ...
Hanya dirimu yang ku cinta dan ku kenang ...
di dalam hatiku ,takkan pernah hilang ....
bayangan dirimu untuk selamanya ...

Reff :Mengapa terjadi kepada dirimu ....
Aku tak percaya kau telah tiada....
Haruskah ku pergi tinggalkan dunia ....
Agar aku dapat berjumpa denganmu ...

Dimalam yang sesunyi ini ...
Aku sendiri tiada yang menemani ....
Akhirnya kini kusadari ...
dia telah pergi tinggalkan diriku ...
adakah semua kan terulang ...
kisah cintaku yang seperti dulu ...
hanya dirimu yang kucinta dan kukenang ...
di dalam hatiku takkan pernah hilang ...
bayangan dirimu untuk selamanya hooo...

-Kembali ke reff-

( Peterpan -Kisah Cintaku )
Lagu ini pernah dipopulerkan oleh Bimbo ,sekarang dinyanyikan kembali oleh peterpan

"Sajadah Panjang"

Ada sajadah panjang terbentang ....
dari kain yang ...
sampai ke tepi kuburan hamba bila mati ...

Ada sajadah panjang terbentang ...
hamba tunduk dan sujud ...
diatas sajadah panjang ini ...
diselingi sekedar interupsi ...

reff: mencari rezeki mencari ilmu ...
mengukur jalan seharian ...
begitu terdengar suara adzan ...
kembali terdengar sungkur hamba ..

Ada sajadah panjang terbentang ....
hamba tunduk dan rukuk ....
hamba sujud lepas kering hamba ...
mengingat dikau sepenuhnya ...

-Kembali Ke Reff-

(Peterpan - Sajadah Panjang )


-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar