Minggu, 11 Mei 2014

Pupus Kasih Tak Sampai Pergilah Kau ♥☺

Minggu , 11 Mei 2014
Pukul 17.00 wib

Usai membereskan rumah , gue ,bokap ,dan adik gue sepakat untuk jalan -jalan sekalian mampir ke rumah saudara gue, setelah tiba,ternyata tak ada orang dirumah itu ,dan akhirnya kami memutuskan jalan-jalan ,abis itu kami pulang .
                        ****
Pukul 22.00 wib
Usai mandi ,sholat maghrib ,makan malem ,sholat isya dan buka buku sebentar , gue kembali lagi menulis blog ini sambil nonton acara Just Alvin di metro tv ,acara yang dipandu oleh Alvin Adam itu sedang menghadirkan bintang tamu Alexandra Gottardo dan Laura Basuki ,membicarakan masalah kecantikan .
Gue jadi inget semua kumpulan kata di twitter , dan gue berkata:"Mudahkan aku dan sempurnakan hidupku ya allah ,amien "ujar gue
"Pupus Kasih Tak Sampai"
Aku tak mengerti ...
apa yang kurasa ...
rindu yang tak pernah begitu hebatnya...
aku mencintaimu lebih dari yang kau tahu...
meski kau takkan pernah tahu....
aku persembahkan hidupku untukmu...
telah kurelakan hatiku padamu...
namun kau masih bisu...
diam seribu bahasa ,dan hati kecilku bicara...
baru ku sadari ,cintaku bertepuk sebelah tangan...
kau buat remuk sluruh hatiku...
Reff: Tetaplah menjadi bintang dilangit...
Agar cinta kita akan abadi...
biarlah sinarmu mencari angin malam ini...
agar menjadi saksi cinta kita ,berdua....
Semoga waktu akan mengilhami ...
sisi hatimu yang beku...
semoga akan datang keajaiban hingga akhirnya kaupun mau...
aku mencintaimu lebihdari yang kau tahu...
meski kau takkan pernah tahu...
baru kusadari ,cintaku bertepuk sebelah tangan ...
kau buat remuk ,seluruh hatiku...
-Kembali ke reff-
bridge: sluruh hatiku....
( Vidi Aldiano-Pupus Kasih Tak Sampai)
"Pergilah Kau"
Tak mau lagi,aku percaya ...
dengan semua janji -janjimu...
tak mau lagi aku terjerat....
dengan semua omong kosongmu...
Kamu takkan mengerti rasa sakit ini....
kebohongan dari mulut manismu...
reff:Pergilah kau ,pergi dari hidupku...
bawalah semua rasa bersalahmu...
pergilah kau ,pergi dari hidupku...
bawalah rahasiamu ,yang tak ingin...
ku tahui...
Tak mau lagi aku terjerat...
dengan semua omong kosongmu...
tak mau lagi aku tersentuh...
dengan semua janji palsumu...
kamu takkan mengerti rasa sakit ini...
kebohongan dari mulut manismu....
-Kembali ke reff-
Bridge: Namun semua telah terjadi ,kau segera pergi dari hidupku....
-Kembali Ke Reff (2X)-
(Sherina -Pergilah Kau)

"buat gue dan buat kalian semua dua duanya "ujar gue

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar