Rabu, 28 Mei 2014

Lebih Dari Bintang

Rabu ,28 Mei 2014
Pukul 14.30 Wib

Film "Bidadari bidadari surga "sudah abis ,kemudian gue pindahin channel ke trans 7 , gue nonton film layar lebar spesial liburan judulnya :"Benyamin Jatuh Cinta"Film ini dirilis pada tahun 1976 dibintangi oleh Aktor Kawakan asli betawi yang juga berperan sebagai Pak Sabeni di Sinetron :"Si Doel Anak Sekolahan Season 1"Yaitu (Alm) Benyamin Sueb alias Benyamin .S. ,Dan Aktris  Juga Berprofesi sebagai Penyanyi Legendaris 3 Dekade yaitu Grace Simon , Dan Aktris Juni Arcan .
Tak lama kemudian ,adzan ashar sudah berkumandang ,saatnya gue melaksanakan sholat ashar usai ambil wudhu.
Selesai laksanakan sholat ashar, gue kembali menonton film benyamin jatuh cinta sambil bersihin rumah .

                                                ****
Pukul 18.00 Wib
Usai bersihin rumah dan lipetin baju ,kemudian gue mandi ,abis mandi kemudian gue ambil wudhu dan laksanakan sholat maghrib , abis laksanakan sholat maghrib dan baca iqro kemudian gue makan malam
Kemudian pada saat gue , bokap dan adik gue udah pulang abis jalan jalan , kami kemudian tidur
"Yang punya mobil terios itu"ujar mereka tadi
"itu saudaranya pea"
"Pasti sarah deh biasa buang buang nasi"ujar bokap
"Abis disemutin "jawab gue
"Kan udah aku bilang ,piringnya jangan dicuci aku mau makan lagi"ujar adik gue
"Iya deh maaf"jawab gue
"Ya sarah ya ,jangan kebiasaan buang buang nasi kayak tadi deh ,kasian papa liat nasi dibuang buang"ujar bokap gue .

Gue kemudian tidur
                                          ****
Pukul 09.00 Wib
Usai berpamitan sama bokap , kakak dan adik gue ,kemudian gue berangkat menuju ke sekolah untuk melakukan gladi resik untuk persiapan wisuda hari sabtu besok .
Alhasil hari ini libur di sekolah ,jadinya gue pulang lagi ke rumah usai beli sabun mandi .
                                       ****
Pukul 14.00 Wib
Usai laksanakan sholat dzuhur dan makan siang , gue kemudian menonton film siang di sctv judulnya :"Ayah Mengapa Aku Berbeda"Dibintangi oleh Surya Saputra ,Dinda Hauw, Rima Melati , Fendy Chow ,Kiki Azhari  Indra Perdana Sinaga alias Naga Vokalis Band Lyla Dan Rheina Maryana
Gue menonton semua adegan yang ada di film itu , Film itu disutradarai oleh Findo Purnomo HW Produksi Oleh PT Kharisma Starvision Plus .
Gue mengingat semua kejadian dan masa lalu gue .
"Wuih gila rumah lo keren banget kayak rumah di papua ,ntar kalo cumi kesini gimana ya pasti ntar dikiranya ini tuh rumah papua"ujar andro waktu sekolah di smk taman harapan alias smk tamhar ,sementara gue sekolah di SMA Taman Harapan 1 Kota Bekasi yang sekarang sudah Lulus .
dan masih banyak lagi semuanya .
Gue berkata :"Nggak ada lagi semangat buat gue , semuanya sudah habis dihina dan dijadikan bahan sama semua orang ,terima kasih ya atas semuanya ,maaf ya ndro aku nulis nama kau lagi disini ,tapi aku janji aku tidak akan menulis nama kau lagi disini ,sekali lagi terima kasih atas semuanya "ujar gue
"Lebih Dari Bintang"
Ku pejamkan mata ini ...
Saat kurindu hadirmu ...
Maka tak sedetikpun bayangmu menghilang ....
Begitu hebatnya rasa yang tuhan sedang titipkan ...
Untukku ...untukku ....untukku....
Padamu ...padamu ..hanya padamu...

Reff: Kau lebih dari sekedar bintang bintang ....
kau lebih dari sekedar sang rembulan ....
bagiku kau ratu penguasa isi hatiku ...
Kau lebih dari sekedar bintang bintang ...
Kau lebih dari sekedar sang rembulan ....
Kupastikan aku selalu ada untukmu ....

Kupejamkan mata ini saat kurindu hadirmu ...
Maka tak sedetikpun bayangmu menghilang ...
Begitu hebatnya rasa yang tuhan sedang titipkan ...
Untukku ...untukku ...Untukku ...
Padamu ...padamu ...hanya padamu ......

-Kembali Ke Reff-

Bridge : Begitu banyak bintang berpijak menemaniku ...
namun tak satupun menerangi hatiku seperti seperti hatimu ....

-Kembali Ke Reff (2X)-

(Lyla Band - Lebih Dari Bintang)

-Selesai-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar