Minggu, 18 Mei 2014

Mantan Kekasih

"Buat gue dan buat kalian semua yang udah ditinggal , diputusin dan dibuang sama pacar sendiri "ujar gue

"Mantan Kekasih"
Mantan kekasih yang hilang datang ...
ungkapkan besarnya penyesalan ....
bagaimana dia menghancurkan aku ...
Percayalah kau tak akan kusesali ...

Awan hitam menghantui langkahmu ...
bagaimana mungkin jika itu pilihanmu ...
disini tak lagi jauh dirumahku ....

Reff: Relakanlah semua , berakhirlah sudah...
dan biarkan bintang ...
menuntunmu pulang ....

Haahaa ...haahaa...

Kau tak slalu bisa ku dan yang kau inginkan ...
Kau tak slalu bisa ku dan yang kau inginkan ....

-Kembali ke reff-

( Sheila On 7 -Mantan Kekasih )

                            ****
Minggu , 25 Mei 2014
Pukul 18.00 Wib
Usai jalan - jalan , kemudian gue membereskan rumah , abis itu gue mandi ,abis mandi gue laksanakan sholat maghrib ,abis itu gue makan malam , abis makan malam , gue laksanakan sholat isya karena adzan sudah berkumandang .
"Buat Gue Dan Buat Kalian Semua Yang Mengalami Bernafas Tanpamu"Ujar gue

"Bernafas Tanpamu"

Mungkin kau bertanya tanya ...
Arti perhatianku kepadamu ...
Pasti kau menerka nerka ...
Apa yang tersirat dalam benakku ...

Akulah serpihan kisah masa lalumu ...
Yang sekedar ingin tahu keadaanmu ...

Reff : Tak pernah aku bermaksud mengusikmu ...
Menganggu setiap ketentraman hidupmu ...
Hanya tak mudah bagiku lupakanmu ...
Dan pergi menjauh ....

Beri sedikit waktu ...
Agar ku terbiasa bernafas tanpamu ...

Bridge : Teruntuk dirimu dengarkanlah ....

( Lyla - Bernafas Tanpamu )

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar