Kamis, 08 Mei 2014

Aku bersujud ( Demi Ayat-Ayat Cinta)

Jum’at , 9 Mei 2014
Pukul 05.00 wib
Usai laksanakan sholat subuh , disaat gue sedang melaksanakan aktivitas , gue harus kena omelan kakak gue.
“kamu tuh kalo mau kayak gitu tuh jam setengah tujuh , jam tujuhtuh ,kalo kayak gitu mau dimarahin sama tetangga iya kamu”ujar kakak gue
Setelah gue marah ,akhirnya gue mengerti.
                    ***
Pukul 09.00 wib
Usai membereskan rumah , gue nulis lagi sambil nonton acara musik inbox di sctv , acara yang dipandu oleh Rafael”SMASH’’,
Bianca liza dan Andika Pratama itu sedang ada wawancara dengan para pemain film”Marmut merah jambu”disitu ada Raditya Dika Dan Sheryl Sheinafia .
Kemudian mereka mempromosikan film marmut merah jambu pada penonton dirumah dan masyarakat abis itu mereka membagikan merchandise film”marmut merah jambu”.
Kemudian pengisi soundtrack film marmutmerah jambu yaitu the nelwans bernyanyi .
            ***
Pukul 15.00 wib
Disaat gue sedang menulis sambil menonton ftv siang sctv judulnya :”Cinta Bersemi Di Kandang Ayam”dibintangi oleh Tyas Mirasih Dan Ibnu Jamil, gue kembali mendengar kata itu dariluar.
“Alig , bodo”
Gue dan semua orang disitu sepertinya mengenal suara itu , dan dia sering gue tulis .
Gue kembali ingat semuanya .
“Wailah ,lebay lebay’’
Dan kata bahasa hewan yang sering dialamatkan ke gue kembali keluar.
Gue berkata:”Makasih ya kalian udah usik hidup gue ,semoga ada balasan nya”ujar gue
“Ayat-ayat cinta”
Desir pasir di padang tandus…
Segersang pemikiran hati…
Terkisah ku diantara…
Cinta yang rumit…
Bila keyakinanku datang..
Kasih bukan sekedar cinta…
Pengorbanan cinta yang agung…
Kupertaruhkan…
Reff: maafkan bila ku tak sempurna…
Cinta ini tak mungkin ku jaga…
Ayat-ayat cinta bercerita…
Cintaku padamu….
Bila bahagia mulai menyentuh…
Seakan ku bisa hidup lebih lama..
Namun harus kutinggalkan cinta…
Ketika ku bersujud…
Bila keyakinanku datang…
Kasih bukan sekedar cinta…
Pengorbanan cinta yang agung…
Kupertaruhkan…
-Kembali ke reff-
Bridge: ketika ku bersujud….
(Rossa-Ayat ayat cinta)”original soundtrack film “ayat-ayat cinta “dibintangi oleh Rianti Cartwright , Fedi Nuril ,Carissa Puteri ,Oka Antara ,Dennis Adhiswara ,Melanie Putria dan Marini Suryosoemarno karya sutradara hanung bramantyo ,diadaptasi dari novel yang sama karya Habiburahman el shirazy ,menjadi film terlaris tanggal 28 Mei tahun 2008 dan dikenang sepanjang massa”ujar gue
“Aku bersujud”
Aku malu berharap engkau mengerti lagi….
Atas kesalahan yang pernah aku perbuat…
Hati dan perasaan mulai teruji…
Selembut doa dalam hati ku mengetahui…
Kala panggilanmu …kumohon panggilah aku…
Reff: aku bersujud,aku berdoa…
Hanyalah padamu ,ya tuhanku….
Aku memohon keringanan hati…
Tuk tentukan pilihan menuju rahmatmu ooh…
Ya tuhanku , ya tuhan,ya tuhanku,ya allah…
Ampuni dosaku,dengarlah pintaku….
Ampuni dosaku…
-Kembali ke reff-
(Acha Septriasa Feat Irwansyah – Aku Bersujud)

-Selesai-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar