Rabu, 07 Mei 2014

Tegar ( Aku Bukan Untukmu)♥☺

Kamis,8 mei 2014
Pukul 17.00 wib
Usai membereskan ruman dan mandi pun sudah selesai ,gue udah rapih ,disaat gue sedang membaca buku rectoverso ,bagian-bagian terakhir di ruang tamu karna kepanasan ,gue buka pintu ruang tamu sekalian menikmati cahaya pemandangan di luar rumah , tepatnya di sore hari ,dan disela-sela itulah ,gue inget semua kejadian demi kejadian dan omongan orang tentang gue .
“Ya Allah ,amit-amit gue”ujar luthfi tanjung alias luthfi tetangga gue ,ketemu di depan rumah sama teman nya ,kedua ketemu di gatet sama satu orang yang gue kenal , kedua sama isal dua-duanya sedang beli pop ice di gatet , ia adalah alumni SMA Attaqwa Daerah Bungur ,dia kaget saat lihat muka gue yang jelek .
“Lo dirumah cuman pembantu ya ,kan lo di sekolah cuman dianggap orang luar ,kalo dirumah ,lo cuman dianggap pembantu ya kan”ujar andro
Gue bisa selesain masalah gue sendiri”ujar gue waktu SD.
“Dengan apa ,nulis blog ya kan”ujar fitria aliyusni alias fitri  saat ketemu dia sebulan lalu.
“fitri”ujar gue
“Jablay”jawab fitriya ali yusni alias fitri
“Hmm …diam- diam menyhanyutkan’’ujar semua bilang seperti itu.
“Ah itu biasa , abis manis sepah dibuang”ujar Reza Persada alias Kak’Reza ,Kakak Kelas Gue Anak kelas XII.IPA.3 , dia adalah Anak band Rock.
“Yang sebelah sini gede , yang satunya kendor”ujar Toni Wirawan alias toni yang pernah sebut gue ‘jablay’di depan semua temen-temen gue .
“IPA Tiga jadi trending topic worldwide”ujar Rika Sri Wulandari alias Rika
“Gue sebel sama dia , rasanya kayak anjing ,tau nggak lo”ujar priski ananda putra alias kak’putra anak kelas XII.IPA.2 ,Mantan Pacarnya Kak’Ana Saptorini alias Kak’ana , keduanya adalah kakak kelas gue.
“Ntar kamu kayak tadi dijual lho sama yadi”ujar elfina alias vina temen gue waktu sd, dulu waktu gue kelas 5 SD ,gue sering dijadikan hal-hal yang gak adil dan gak wajar sama mereka ,terutama anak cowok .
“Gue tau ,ntar lu pacarnya adul ,pacarnya bopak , dipuja kakak kelas sama satu sekolah”ujar dia yang menurut gue sudah tidak asing lagi siapa dia dan suaranya.
“ANJING”Ujar Muhammad Yusuf Syaekhuzen alias Ucup temen sekelasgue SMA Kelas 2 , usai gue keluar kelas.
Waktu kelas 2, intan ngomong panjang lebar semuanya sebelum dia pindah .
Gue berkata:”Abis semua , gak ada satupun semangat buat gue, makasih ya udah bikin hidup gue hancur dan makasih ya karna kalian udah ngusik gue ,semua pasti ada balasan nya “ujar gue.
“Tegar”
Tergoda aku tuk berfikir…
Dia yang kau cinta…
Mengapa tlah lama tak lengkap…
Dirimu disini….
Jangankan ingin tuk tersenyum…
Tak ada gairah…
Kuingin slalu bersamamu…
Kini ku resah diriku lemah tanpamu …
Hoowouwoo…
Reff: Gapai semua jemariku ,rangkul aku dalam bahagiamu….
Kuingin bersama berdua selamanya …..
Jika ku buka mata ini kuingin slalu ada dirimu….
Dalam kelemahan hati ini bersamamu…
Aku tegar houwoo aku tegar…

Kini ku resah,diriku lemah tanpamu…
Hoo wouwo…
              -Kembali Ke Reff-
Bridge:Jika ku buka mata ini….
Kuingin slalu ada dirimu…
Dalam kelemahan hati ini…
Bersamamu aku tegar hou wooo…
Aku tegar…
(Rossa –Tegar)
“Aku bukan untukmu”
Dahulu kau mencintaiku…
Dahulu kau menginginkanku…
Meskipun tak pernah ada jawabmu…
Tak berniat kau tinggalkan aku…
Sekarang kau pergi menjauh…
Sekarang kau tinggalkan aku …
Disaat ku mulai mengharapkanmu..
Dan ku mohon maafkan aku….
Reff: Aku menyesal tlah membuatmu menangis…
Dan biarkan memilih yang lain…
Tapi jangan pernah kau dustai takdirmu…
Pasti itu terbaik untukmu…
Janganlah lagi kau mengingatku kembali…
Aku bukanlah untukmu…
Meski ku memohon dan meminta hatimu…
Jangan pernah tinggalkan dirinya …
Untuk diriku …
Sekarang kau pergi menjauh…
Sekarang kau tinggalkan aku….
Disaat ku mulai mengharapkanmu…
Dan kumohon maafkan aku…
-kembali ke reff-
Bridge : meski ku memohon dan meminta hatimu…
Jangan pernah tinggalkan dirinya …
Untuk diriku…
(ROSSA – AKU BUKAN UNTUKMU)
Gue berkata:”Gue bangkit dan gue akan lebih baik lagi kedepan nya”ujar gue


              -Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar