Sabtu, 10 Mei 2014

Jalan Cinta ♥

                                               (Kimberly Ryder -Aktris)
****
Minggu , 10 Mei 2014
Pukul 00.30 wib

Gue belom bisa tidur karena suara depan rumah gue kembali berisik dan gue kembali mendengar suara itu lagi.
"Pas gue baca ,tuh orang songong banget"ujar suara itu yang sudah tak asing lagi
gue berkata dalam hati:"mario".
"Tidur"ujar kakak gue
Akhirnya gue tidur lagi.

                          ****
Pukul 10.00 wib
gue bangun dan kemudian gue langsung bergegas ke warung buat beli indomie .
"duitnya kurang mbak"ujar penjaga warung
"oh gitu ya ,harganya 3.600 ,nanti saya balik lagi deh"jawab gue
Setelah balik lagi ,ambil duit dari kakak gue , gue kemudian beli indomie .
abis beli indomie ,gue pulang kerumah dan itung kembalian ,abis itu gue langsung masak mie nya ,sambil nonton ftv pagi di sctv judulnya:"Emak Gue Dangduters"dibintangi oleh Pamela Bowie ,Christ Laurent Dan Liza Natalia .
Mie nya sudah matang dan adik gue makan duluan ,jadi gue juga makan duluan.
                                         ****
Pukul 13.00 wib
Usai laksanakan sholat dzuhur ,kemudian gue makan siang sambil nonton ftv siang di sctv judulnya:"Cinta itu Gokil abis"dibintangi oleh Ben Joshua Dan Livi Andrianny ,abis itu om gue datang dan gue langsung lipetin baju .
                                         ***
Pukul 15.00 wib
Usai lipetin baju dan masak air buat bikin teh tawar , sambil nulis , gue menonton ftv sore di sctv judulnya:"Polwan Cantik Pengojek Cinta"Dibintangi oleh Poppy Bunga Dan Ibnu Jamil .
Gue Berkata:"Stop watching sampe disini ajah"ujar gue
"Jalan Cinta"
Semua rasa hati manusiamuUntuk membagi kisah atas nama cintaDerai air mata di setiap sujudmuSeperti tak pernah cukup untuk menjagakuJangan butakanHati menjadiCinta yang semuCinta yang semu
Kau hembuskanAyat-ayat cinta untukkuDi sela doaDalam malam-malamYang sunyi
Ampun yang engkau pinta dalam semuaKeraguan yang t'lah meliputi jiwamuSemoga akan membawa cintamuPada diriku dalam jalan dan ridho-Nya
Jangan butakanHati menjadiCinta yang semu…oo…Cinta yang semu
Kau hembuskanAyat-ayat cinta untukkuDi tengah terik matahari dan dinginnya malam
Kau panjatkanAyat-ayat cinta pada-NyaMelindungi dan menjaga kisah cinta kita…a..a...a...a

( Sherina - Jalan Cinta)Ost Film "Ayat-ayat Cinta"

                     -Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar