Senin, 12 Mei 2014

Kunobatkan detik terakhir ☺♥

Bertahun ,meyakinkan ini padamu....
Akulah sang kekasih itu ....
Terkadang bahagiamu bukan untukku ...
Hanya saatnya ku terpikat ....
bermacam rasa ditawarkan padamu ....
Ku pastikan tak sespesial aku ....
Tak ingin kau terkait dengan yang lain ....
Hanya saatnya ku tak tega....

Reff: kunobatkan kau sebagai pilihan hidupku ....
yang menyuapi di usia senjaku ....
tak terbesit seracik itu aku akanmu ....
Mungkin ini saatnya pasti ini waktunya ....
tuk mencari jawaban dari semua pertanyaan ...

Ouw bermacam rasa ditawarkan padamu ...
kupastikan tak sespesial aku ...
tak ingin kau terkait dengan yang lain ahauw ....
hanya saatnya ku tak tega ....

-Kembali ke reff-

Bridge : Kunobatkan kau sbagai pilihan hidupku ...
yang menyuapi di usia senjaku ....
-Kembali ke reff ( 2x)-
Coda: Tuk mencari jawaban dari semua pertanyaan  hooo....

( Lyla - Kunobatkan )

                                     ****
Jum'at , 16 Mei 2014
Pukul 22.00 wib
Usai laksanakan jalan -jalan bersama bokap dan adik gue , kami pulang dan kami kemudian tidur, gue harus kembali mendengar berisik dari sebelah kanan rumah gue , sebelumnya juga seperti itu .
"Weits"
kemudian mereka memberikan tepuk tangan yang keras akibat blog gue
"woouuwww ..hoax"
Kemudian gue tidur
                                           *****
Sabtu , 17 Mei 2014
Pukul 02.00 wib
Gue bangun dan abis bangkit dari tempat tidur , gue kemudian bangun dan gue lihat jam dinding .
"Hah ?Jam dua , gue tidur deh "ujar gue
Kemudian gue masuk kamar dan kembali tidur .
Gue berkata :"Itu yang namanya semangat dari kalian buat gue setelah kalian baca semuanya , rasanya sudah abis dan makasih atas tepuk tangan yang meriah dari saya untuk kalian "ujar gue
Secara tiba tiba gue inget semua yang sudah terjadi .
Gue berkata:"gue gak bisa lupain semuanya , semuanya butuh proses untuk bangkit"ujar gue
"Detik Terakhir"
Usap air matamu ....
dekap erat tubuhku ....
tatap aku sepuas hatimu ...
nikmati detik demi detik ...
yang mungkin tak bisa lagi kau lupakan ....
hirup aroma tubuhku ....
yang mungkin bisa lagi tenangkan gundahmu ....

Reff: Nyanyikanlah lagu indah ....
sebelum ku pergi dan mungkin tak kembali ...
Nyanyikanlah lagu indah ...
Sebelu ku pergi dan mungkin tak kembali...

Nikmati detik demi detik ...
yang mungkin bisa lagi tenangkan gundahmu ....

-Kembali ke reff ( 2x)-

Nyanyikanlah lagu indah ...
sebelum ku pergi dan mungkin tak kembali ....
Nyanyikanlah lagu indah ...

( LYLA - Detik Terakhir)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar