Senin, 12 Mei 2014

Bukan Diriku ( Untuk Kisah Tak Sempurna) ♥♥☺☺♥♥

                                                       ( SARAH VITRADINI- PENULIS)
***
Kamis  15 Mei 2014
Pukul 07.00 Wib
Usai mandi dan membereskan semua barang - barang , kemudian kami semua turun ke bawah untuk melaksanakan sarapan pagi bersama di restoran gloria amanda ,usai menaruh tas , kemudian gue berjalan masuk ke dalam restoran gloria amanda yang letak nya tidak jauh dari hotel .
"Sarah , tolong titip makanan aku ya"ujar Farhan
"Ya"jawab gue
Setelah itu , Farhan mengambil kembali makanan nya .
Usai mengambil makanan yang sudah di sediakan , kemudian gue bersama murid lainnya menikmati sarapan pagi , sambil membawa satu cangkir teh manis.
"Sarah makan nya jangan disini sarah"ujar hariyanto
                               ****
Usai makan , kemudian gue bersama murid lain nya membawa barang - barangnya masing - masing , dan setelah bis 1 dan bis 3 sudah berjalan menuju bis , kami harus relakan teman teman kami untuk berangkat duluan menuju candi borobudur , sementara kami bis 2 harus menunggu di depan hotel gloria amanda .
Usai minum antimo , antangin jrg ,dan memasang salon pas di perut , kemudian pemandu bis nya berbicara.
"Bis 2 udah tiba tuh bis nya , ayo cepetan naiknya"ujar pemandu bis
Usai keluar gang kemudian menyebrang dan kemudian tas dan koper kami taruh di bagasi bis , kami semua menaiki bis , lalu kemudian disusul oleh Ibu Meta ,Ibu Risda , Ibu Hasibuan , Pak Cahyono ,Pemandu Bis dan Satu orang fotografer , usai di absen semua murid di bis 2 , bis pun jalan menuju candi borobudur .
                       ****
Pukul 11.30 Wib
Usai dari candi borobudur , dan kemudian musibah kecil diatasi , kami semua menaiki bis dan melakukan perjalanan panjang untuk pulang ke bekasi , sepanjang jalan , gue mendengarkan lagu milik raja dangdut rhoma irama bersama soneta grup berjudul penasaran ,darah muda  , terajana dan masih banyak lagi .
"Tidur ajah sarah "ujar mutiara
"Gak bisa mut , ntar berisik lagi"jawab gue
"Dari pada melek , ntar malah mual"ujar mutiara
Gue memutuskan untuk tidur di bis selama dua jam .
Gue sempat mengalami mual akibat melek terus terusan di bis .
"sarah udah minum antimo nya"ujar bu hasibuan
"nanti bu abis makan "jawab gue
                ****
Pukul 20.00 wib
Usai melakukan perjalanan panjang ,akhirnya kami tiba di resto sr untuk makan malam , usai menunaikan sholat maghrib dan sholat isya, usai memakai sepatu sendal bermerek cross abis dari masjid , setelah mengambil makan dan minum , gue kemudian menikmati makan malam , abis makan kemudian gue minum , kemudian gue minum obat antimo , abis antimo gue minum antangin jrg supaya tidak pusing .
                  ****
Pukul 03.20 Wib
Setelah bermasalah sama tas nya dewo yang salah bawa dan bermasalah sama bokap akibat jemput , usai ganti baju kemudian gue langsung tidur.
Gue berkata:"Papa, aku minta maaf pa , coba ajah sekolah aku jalanan nya gak di cor , pasti aku udah langsung pulang duluan ,sekali lagi aku minta maaf ya pa"ujar gue
"Buat gue dan buat kalian semua yang tengah mengalami bukan diriku untuk kisah tak sempurna sama orang yang disukai"ujar gue
"Bukan Diriku"
Setelah ku pahami....
Ku bukan yang terbaik yang ada di hatimu...
tak dapat kusaksikan...
ternyata dirinyalah yang sanggup memahamimu...
Bukanlah diriku...
rindu maafkanlah aku bila ku menjadi bisu...
yang mengertikanmu bukanlah diriku....
Reff: Walau ku masih mencintaimu...
ku harus melupakanmu...
ku harus merelakanmu...
meski hatiku menyayangimu...
ku berani membutuhkanmu...
ku harus merelakanmu...

Rindu maafkanlah aku bila ku menjadi bisu...
ternyata dirinyalah yang mengertikanmu....
bukanlah diriku....

-Kembali Ke Reff  (2x)-
Coda: Ku harus merelakanmu....

( Samsons - Bukan Diriku)

"Kisah Tak Sempurna"
Aku memang ...
tak berhati besar....
untuk menyadari hatimu disana....
Aku memang...
tak berlapang dada...
untuk menyadari kau bukan milikku lagi...
Dengar dengarkan aku...
Aku akan bertahan ....
Sampai kapanpun ....
sampai kapanpun o wou...

Reff: Maafkan aku , yang tak sempurna tuk dirimu ....
Musnahilah sudah , kisah yang tak sempurna untuk kita ....
kenang ....

Andai aku , dapat merelakan ....
Setiap kepingan ,ukiran kenangan indah ...
Andai aku dapat menjalani...
Setiap detik dan waktu kan datang namun ....
dengar dengarkan aku ....
Aku akan bertahan sampai kapanpun ....
Sampai kapanpun o woo...

-Kembali ke reff-

Bridge: woo uwoo....
Dengar dengarkan aku ....
Aku akan bertahan sampai kapanpun ....
Sampai kapanpun owoo....

-Kembali Ke Reff-

Coda: Kenang ....kenang ...kenang wuuu....
kisah yang tak sempurna untuk kita kenang ...

( Samsons - Kisah Tak Sempurna)

-Selesai-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar