Minggu, 18 Mei 2014

Jika Kami Bersama

"Kau Auraku"
Malam kehadiran cinta ...
sambut jiwa baru ...
telah lama kutunggu ...
hadirmu disini ...
namun hanya ruang semu yang nampak padaku ...
meski sulit harus kudapatkan ....

Kerinduan yang mendalam pikiran hasratku ...
Yang sanggup menaungi pikiran batinku ...
Rasakan cinta yang tulus lewat aliran darahku ...
Punya dusta seiring dalam kasih ...

Reff: Kau auraku ...
Oh pancarkan sepercik harapan ....
Datanglah merasuk menjelma meleburkan cinta ...
Membawa kau terbang ...
Menembus awan yang beriring ...
Kembangkan senyuman ....
Menjelma bawa keindahan ...

Tak dapat kusangkali adanya dirimu ....
Rasakan cinta ini terima janjiku ...
Ingin miliki hatimu takkan pernah kulepaskan ...
Kupersembahkan semua padamu .....

-Kembali Ke Reff-
Hoo wowouw....

-Kembali Ke Reff-

Bridge: Kau Auraku ...

( ADA Band - Kau Auraku )

                                     ****
Jum'at , 23 Mei 2014
Pukul 22.00 Wib
Disaat kami berhenti mau beli bubur kacang ijo di warteg abis jalan jalan , gue melihat sekumpulan anak kecil daerah gatet sedang berkumpul di warung dan gue melihat mereka sudah tak asing lagi menurut gue
"Weeww"ujar mereka .
Lalu akhirnya kami pulang dan sesampainya dirumah , kami pun langsung beristirahat alias tidur .
                                      ****
Sabtu , 24 Mei 2014
Pukul 10.00 Wib
Sambil sarapan pagi , gue menonton ftv pagi di sctv judulnya:"Cintaku seluas tanah babe" dibintangi oleh Rizky Nassar ,Michelle Ziudith , Nabilla Haziymith ,Celia Thomas Dan Bobby Kurniawan .
Gue menonton semua adegan yang ada di ftv itu .
                                        ****
Pukul 12.30 Wib
Usai laksanakan sholat dzuhur, kemudiann sambil makan siang , gue menonton Film "Operation Weding "Dibintangi oleh Yuki Kato ,Adipati Dolken ,Sylvia Fully ,Dahlia Poland , Christ Laurent , Bucek Depp Dan Junior Liem, Produksi Starvision Plus .
"Sarah "ujar kakak gue
"Iya "jawab gue
"Tuh adipati dolken "ujar kakak gue
"Nggak ah"jawab gue
"Tuh Adipati Dolken Gak Nonton ?Film Apaan Sih Ini"Ujar Kakak Gue
"Film Operation Weding "jawab kakak gue
Gue berkata:"Ya allah , kalo kayak begini , gimana caranya gue bisa lupain dia , move on dong sarah , move on dong sarah , sadar kalo lo tuh bukan tipe cewek idaman nya dia , dan dia udah kecewain lo dan bohongin lo "ujar gue
Kemudian gue membereskan rumah usai makan siang .
                                ****
Pukul 21.30 Wib
Gue kemudian nonton acara televisi "Indonesia's Got Talent" Acara yang dipandu oleh Ibnu Jamil Dan Evan Sanders , Menampilkan beberapa peserta yang memiliki talenta berbakat , juri nya adalah Indy Barends ,Ari Lasso ,Anggun Cipta Sasmi Alias Anggun yang merupakan penyanyi indonesia yang sudah lama go internasional , Dan Musisi Jazz Dan Musisi Internasional Indonesia ,Jay Subiakto .
Setelah minum air putih dan merenungkan pikiran gue tadi sore ,gue berkata :"Anjing itu kembali menggongong ,rasanya sudah tidak tahan lagi aku terhadap semua ini , tapi aku harus jalani hidup ini dan menikmati hidup ini ,walaupun berliku dan menyakitkan "ujar gue

"Janji Hati"
Ku buka lembaran jiwa ...
Hatiku yang tlah terluka ....
Lama sudah jauh kupendam ...
Dalam bayangan ....
Luka yang dapat ku tinggal ...
Masih jauh kurasakan ....
Cinta yang tiada akan pernah hilang ....
Kini lepas dariku ...
Tinggalkan masa yang lalu ....
Namun smakin tak kuasa....
'Tuk pergi dari hatimu ....

Reff: Mungkin salahku bila kau kini ....
Ada cinta yang lain ....
Di hari ini masih terjaga ...
Janji hati untukmu selamanya ....

Kubuka lembaran jiwa ....
Hatiku yang tlah terlupa ....
Lama sudah jauh kupendam ....
Dalam bayangmu ....
'Tuk pergi dari hatimu ...

-Kembali ke reff-

Bridge : Kurindukan ....kurindukan ....kurindukan ....selamanya ....

(Memes- Janji Hati)

"Jika Kami Bersama '
Jika kami bersama, nyalakan tanda bahayaJika kami berpesta hening akan terpecahAku, dia dan mereka memang kita memang bedaTak perlu berpura-pura, memang begini adanya
Dan kami di siniAkan terus bernyanyi
Dan jika kami bersama, nyalakan tanda bahayaMusik akan menghentak, Anda akan tersentakDan kami tahu engkau bosan, di jejali rasa yang samaKami adalah kaum muda beda dan berbahaya
Lepaskan semua belenggu yang melingkari hidupmuBerdiri tegak menantang di sana di garis depanAku berteriak lantang untuk jiwa yang hilangUntuk mereka yang selalu kita singkirkanKetika tiada tempat lagi untuk berlariKetika tiada orang yang akan peduliAku dan dia selalu menunggumu di siniLagkah sekali lagi
Kami di siniAkan terus bernyanyiDan jika kami bersama, nyalakan tanda bahayaMusik akan menghentak, Anda akan tersentakAku, dia dan mereka memang gila memang bedaAku adalah kaum muda beda dan berbahaya
Kami di siniAkan terus bernyanyiDan jika kami bersama, nyalakan tanda bahayaMusik akan menghentak, Anda akan tersentakDan kami tahu engkau bosan, di jejali rasa yang samaKami adalah kaum muda beda dan berbahaya
Dan jika kami bersama, nyalakan tanda bahayaMusik akan menghentak, Anda akan tersentakDan kami tahu engkau bosan, di jejali rasa yang samaKami adalah kaum muda beda dan berbahaya

( Superman Is Dead Feat Shaggy Dog - Jika Kami Bersama )

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar