Selasa, 06 Mei 2014

Kasih Tak Sampai (Begitu Indah )☺♥

Rabu , 7 mei 2014
Pukul 21.00 wib
Di sela-sela gue sedang nulis cerita sambil menonton acara mata najwa di metro tivi ,acara yang dipandu oleh najwa shihab ini menampilkan edisi khusus gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi ,dan wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok ,gue kembali mendengar suara itu.
“Anjing lu”
“diujung tiang tertinggi , di indonesiaku ini ,hu”
Suara itu sudah tak asing lagi diluar adalah isal
Acara itu udah abis , kemudian dilanjut oleh acara otoblitz,
Acara yang dipandu oleh grindira kara itu sedang membahas beberapa mobil lamborghini yang kini sedang menjadi trendsetter di kalangan penggemar mobil mewah dan sport .
Setelah membaca buku rectoverso karya dewi”dee”lestari yang berprofesi sebagai penyanyi,pencipta lagu ,dan penulis buku seperti 4 serial supernova, perahu kertas ,madre, filosofi kopi ,dan rectoverso:cinta yang terucap ,4 diantaranya sudah diangkat ke dalam Film layar lebar ,beliau adalah mantan istri dari penyanyi pop indonesia,marcell siahaan , yang sekarang ia menikah lagi dengan reza gunawan ,dan dikaruniai 2 orang anak
“maaf mbak ,jika aku sudah lancang”ujar gue
                   ***
Kamis , 8 mei 2014
Pukul 09.00 wib
Gue bangun dan kemudian gue langsung sarapan pagi , abis sarapan pagi , gue kembali membaca buku rectoverso , sebelum itu cuci piring dulu dan pamitan sama bokap , gue kembali lagi membaca buku rectoverso , belum selesai , gue nonton ftv pagi di sctv judulnya:”keserempet cinta penyanyi dangdut pantura”dibintangi oleh Tyas Mirasih Dan Ibnu Jamil.udah selesai beli buku tulis , gue nulis lagi ,dan ftv itu sedang iklan ,gue pindah channel ke trans tivi ,nonton acara infotainment insert,acara itu sedang meliput acara donor darah yang dihadiri oleh ketua palang merah indonesia Jusuf kalla ,walikota surabaya Ganjar Pranowo ,dihadiri oleh aktor sekaligus presenter insert ,Mike Lewis,sudah meliput kegiatan donor darah ,acara yang dipandu oleh Astrid Tiar Dan Adri Danuatmadja ini sudah menyiapkan berita selanjutnya.
“Jadi jangan kemana-mana ,tetap di insert”ujar astrid tiar dan adri danuatmadja , acara insert udah abis ,kemudian setelah sholat dzuhur ,sebelumnya ribet urusin adik gue bernama daffa , gue kemudian menonton ftv bioskop indonesia premiere judulnya:”Undangan Kampung Ronggeng”dibintangi olehDonita , Agus Akbar ,Bella Soffie Dan Leydia Asterina.
Gue berkata:”Setiap gue nulis blog , gue selalu kepikiran sama kata –kata mereka ,gue rasanya menangis , dan gue selalu inget dia jika gue sedang nulis blog ,dan mata gue berkunang –kunang sejak gue minum susu dan inget sama dia , gue ingin berhenti minum susu tapi gak bisa dan kelakuan gue jadi aneh, gue udah lupain dia dan dia skarang lagi cari bayangan gue di beberapa tempat yang pernah gue datengin,gue tau lo gak bisa terima keadaan gue seperti ini ,Maafin gue karna gue udah ninggalin lo ,mutusin lo dan buat lo kecewa , lo pasti udah dapet cewek terbaik pilihan keluarga besar lo ,selamat ya , kalo lo jadi sama gue ,itu gak akan bisa merubah keadaan ,gue miskin ,lo lebih dari itu  ”ujar gue
“Kasih Tak Sampai”
Indah, terasa indah…
Bila kita berdua dalam alunan cinta…
Sedapat mungkin terciptakan rasa…
Keinginan untuk slalu miliki…
Namun bila itu semua…
Dapat terwujud dalam satu ikatan cinta…
Tak semudah seperti yang engkau katakan…
Katakanlah cinta itu jauh…
Reff: tetaplah menjadi bintang dilangit…
Agar cinta kita akan abadi…
Biarlah sinarmu capai…
Menyinari malam ini…
Agar menjadi saksi cinta kita…
Berdua…berdua….
Sudah ,lambat sudah…
Ini semua harus berakhir…
Mungkin inilah jalan yang terbaik…
Dan kita mesti relakan kenyataan ini…
-Kembali ke reff-
Bridge berdua …uwoo…uwoo..uwooo..wooo…woooo…wooo..
Wo uwooooo..ho
Coda : menjadi saksi kita berdua…

(Padi –Kasih Tak Sampai)
“Begitu Indah”
Bila cinta…
Mengunggah rasa…
Begitu indah …
Dekap di sampingku…
Menyentuh hidupku…
Hapuskan semua gelisah…
Duhai cintaku…
Duhai pujaanku…
Datang padaku….
Dekap disampingku….
Bawa ragaku melayang memeluk indahmu…
Reff: tenang saja ,aku menantinya…
Tenang saja ,aku merindunya…
Karna dia ,karna dia begitu indah….

Duhai cintaku ,pujaan hatiku…
Datang padaku ,dekaplah diriku…
Bawa ragaku melayang memeluk indahmu…
-Kembali ke reff-
Bridge:papaparapapaparap…nanananaaa..papparapaparap…nananananaaa…
-Kembali ke reff-
Coda:begitu indah (2x)….
Coda 2:begitu ..begitu indah…

(Padi –Begitu Indah)

           -Selesai-




Tidak ada komentar:

Posting Komentar