Rabu, 28 Mei 2014

Sang Dewi

"Buat gue dan buat kalian semua yang hidupnya sudah seperti Sang Dewi"Ujar Gue
"Sang Dewi"
Walaupun mulutku pernah bersumpah ....
Senyum lagi sanubari ...
Wanita mana yang sanggup hidup sendiri ...
Didunia ini ...
Walaupun mulutku pernah bersmupah ....
Sambut lagi jatuh cinta .....
Namun bila di kala cinta memanggilku ....
Dengarlah ini ....

Reff: Walaupun dirimu tak bersayap...
Ku tak kan percaya ...
Kau mampu terbang bawa diriku ....
terbangkanku yang jauh ....
Walaupun kau bukan titisan dewa ...
Ku tak kan kecewa ...
Karna kau jadikanku sang dewi ....
dalam ramah surgawi ...

Walaupun mulutku pernah bersumpah ...
sambut lagi jatuh cinta ...
Wanita mana yang sanggup itupun ternyata ...
Mudah menyerah ...

Reff 2: Walaupun kau bukan titisan dewa ...
ku tak kan kecewa ...
karna kau jadikanku sang dewi ...
dalam ramah surgawi ....

Wohoooo....

-Kembali Ke Reff 1,Kembali Ke Reff 2-

Uuuuu ...uuuuu....

(Titi DJ - Sang Dewi)

                                      *****
Kamis ,29 Mei 2014
Pukul 15.00 Wib
Film ayah mengapa aku berbeda udah abis ,kemudian dilanjut oleh ftv sore di sctv judulnya:"Bukan Jemputan Biasa "Dibintangi Oleh Adly Fairuz ,Hesti Purwadinata ,Ridwan Ghani,Rina Diana Dan Deasy Grace , sambil mendaftarkan diri via online ke universitas bhayangkara jakarta raya.
                            ****
Pukul 20.00 Wib
Usai bermasalah dengan registrasi online universitas bhayangkara jakarta raya ,kemudian gue ,bokap dan adik gue kemudian jalan - jalan .
                              ****
Pukul 22.00 Wib
Usai jalan - jalan , sambil makan roti gue kemudian mendengar suara tersebut .
"jamet hoaxx"ujar isal
Kemudian gue tidur .
                                               ****
Pukul 15.00 Wib
Usai dari sekolah untuk mengikuti gladi bersih untuk persiapan wisuda besok , akhirnya gue tiba dirumah ,setelah melalui perjalanan yang melelahkan .
Setelah ganti baju dan menonton film Tarsan pensiunan yang dibintangi oleh Benyamin Sueb alias Benyamin .S.gue kemudian menulis blog .
Gue mengingat semua kejadian yang pernah gue alamin .
"lo tuh sadar gak sih ,kalo hidup lo selama ini jadi badut jalanan , buktinya ajah kemaren pas lo nyanyi di pensi , lo diketawain kan , lo tuh jadi cewek jangan kuat , lo tuh jadi cewek harus kuat"ujar ajeng armita alias ajeng temen gue waktu smp .
"Gue tuh temenan sama lo cuman kasian, tiap hari lo jadi bulan bulanan nya leo ,william ,joshua ,hizkia"ujar temen sebangku gue waktu smp kelas 3 yang kemarin kemarin gue sebutin disini , pas pengambilan ijazah dan skhun dia hadir.
"Dasar ,udah jelek ,bego ,tolol ,joblok ,komuk gak danta,jablay , anjing lagi lo , skali lagi lo ngomong dibelakang awas ajah lo ya"ujar dini waktu kelas 1
"Gue gak butuh keluarga lo ,gue bakal ceritain semuanya tentang lo ke keluarga lo ,ke temen temen lo ,sama anak anak sini ,biarin gue bales semuanya"ujar yolanda waktu smp
dan gue akan tau saat reuni smp nanti apa yang akan terjadi .
"Apa lo"ujar semuanya yang jijik liat muka gue .
Gue berkata:"Gue sadar , kalo gue jelek, gue gak bisa apa -apa , dan gue tahu nyokap lo dan keluarga lo yang lain juga nggak setuju dengan hubungan kita ini ,gue sadar , gue ini cuman boneka dan badut disini , gue tau kalo kalian semua temenan sama gue cuman karena kasian kan tiap hari diledekin sana sini dan jadi bulan bulanan semua orang , skarang gue udah gak punya semangat dan gak punya apa apa lagi lo emua juga seneng kan , kalo mau blokir ajah blog gue ini ,sama yang satunya lagi , ganti password nya , terus lo ganti semuanya biar lo seneng ngatain gue , dan blokir ajah akun- akun gue yang lain ,ganti passwordnya , terus lo ganti semuanya biar lo seneng dan puas upload foto kelakuan jelek gue dan ngatain gue sepuasnya disitu , kan gue udah bilang ambil semuanya ,ambil keluarga gue kalo berani semuanya kan udah dianggap sebagai saudara sendiri ,
, terserah gue mau ngomong apaan disini dan dimana-mana , yang penting gue dan orang lain punya etika untuk mengeluarkan pendapat ,okee ,bisa dimengerti ,tutup mulut,hap ,tutup mulut ,hap"ujar gue
"Buat kamu nih ,buat aku dan buat kalian semua yang sedang Galau"ujar gue

"Kini"
Kusadari semua jalanku ....
tak berarah kepadamu ...
mungkin saja diri ini memikirkanmu ...
Aku kini tlah berdua ...

Reff: Dan tak seindah cinta yang lalu ....
yang jalan dan jalin tanpa restu ....
ku akhiri namun tak mengerti ...
Kuhindari hati tak ingin terpisah ...

Bila kau dengan yang lain ...
Sesungguhnya ku tak rela haa...

-Kembali Ke Reff(2X)-

(Rossa - Kini)

-Selesai-
                                                   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar