Minggu, 18 Mei 2014

Percayakan

"Buat gue dan buat kalian semua ,yang sedang mengalami ada apa dengan cinta"ujar gue

"Ada Apa Dengan Cinta"
Satu masa tak terlewati ....
benci dan rindu merasuk di kalbu ...
Ada apa dengan cintaku ...
sulit untuk aku ungkap semua ...

Jangan pernah bibir tertutup ...
bicarakan semua yang kurasakan ...
cinta itu kita yang rasa ...
bila sengsara hatikan merana ....

Reff:Wahai pujangga cinta ,biar membelai indah ...
telah dari kalbuku jujurlah padaku ...
Ada apa dengan cinta ...
Perbedaan aku dan engkau ...
Biar menjadi baik dalam puisi cinta terindah ....

Andai bumi terbelah dua ...
Biar kita tetap saling bertemu ...

Reff 2: Wahai pujangga cinta ,biar membelai indah ...
Telah dari kalbuku ...
jujurlah pada hatimu ...
Ada apa dengan cinta ...
perbedaan aku dan engkau ...
biar menjadi baik dalam puisi cinta terindah ...

Andai bumi terbelah dua ...
biar kita tetap saling bertemu ...

Reff 3: Wahai pujangga cinta biar membelai indah ...
lelah dari kalbuku jujurlah pada hatimu ...
ada apa dengan cinta perbedaan aku dan engkau ...
biar menjadi baik dalam puisi cinta terindah ...

Ada apa dengan cinta ...
perbedaan aku dan engkau ...
biar menjadi baik dalam puisi cinta terindah ...

( Melly Goeslow Feat Erick -Ada Apa Dengan Cinta) "Original Soundtrack Film Yang Sama , Disutradarai oleh Rudi Soedjarwo , dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo ,Nicholas Saputra ,Ladya Cheryl ,Titi Kamal ,Adinia Wirasti Dan Sissy Prisilia ,menjadi film terlaris sepanjang massa pada tanggal 11 November Tahun 2002 ( Ditayangkan )"ujar gue

"Pedih"
Dirimu tak pernah menyadari ....
Semua yang telah kau miliki ...
Kau buang aku tinggalkan diriku ...
Kau hancurkan aku seakan ku tak pernah ada ...

Reff: Aku kan bertahan meski takkan mungkin ....
Menerjang kisahnya walau perih ....
Walau perih ...

Salahkah aku terlalu cinta ...
berharap semua kan kembali ....
Kau buang aku tinggalkan diriku ...
Kau hancurkan aku seakan ku tak pernah ada ...

-Kembali Ke Reff-

Bridge: Aku kan bertahan ....
Meski takkan mungkin ....
Menerjang kisahnya walau perih ...

-Kembali ke reff-

( Vierratale - Perih)

                          ****

Sabtu , 24 Mei 2014
Pukul 22.30 Wib

Setelah jalan - jalan dan mampir ke kounter pulsa depan ambil hape bokap gue dan gue melihat apa yang terjadi disana , usai cuci kaki , cuci tangan dan cuci muka , gue kemudian tidur , gue kemudian kembali mendengar suara itu lagi .
"Blaayy"ujar isal
"Anjing to the blog"ujar mario
"Makan tuh cinta"ujar isal
Gue kemudian tidur .
                         ****
Pukul 01.00 wib
Gue kemudian menengok jam dinding di atas kulkas
"Waduh jam 1 , gue tidur deh "ujar gue
Gue berkata :"Kuatkan aku dan kalian semua ya allah ya tuhanku dalam menghadapi hidup ini yang penuh ujian ,cobaan dan tantangan , sehingga kami menjadi manusia sempurna di matamu dan mulia disisimu , aku sudah tidak kuat dan tidak punya semangat lagi , semuanya sudah pupus"ujar gue
"Ingin mencintai dan dicintai"
Aku tak bisa jelaskan mengapa bisa begini ....
Aku selalu terdengar suara suara yang mengayu ...
Langkahkan kakiku bersamamu di malam ini ku ingin ...

Reff: Aku hanya ingin mencintai ...
Ku hanya ingin dicintai ...
walaupun banyak yang menentangku...
Ku hanya ingin ...
Bahagia ...

Aku tak bisa jelaskan mengapa bisa begini ...
Aku selalu terdengar suara suara yang mengayu ...
Langkahkan kakiku bersamamu ...
dimalam ini kuingin ...

Reff 2: Ku hanya ingin mencintai ,ku hanya ingin dicintai ...
Walaupun banyak yang melarangku , ku hanya ingin bahagia .....

-Kembali Ke Reff 1,Kembali Ke Reff 2-

Bridge : Bahagia ...bahagia ....bahagia...

(Melly Goeslow - Ingin Mencintai Dan  Dicintai ) Ost .Ada apa dengan cinta .

"Percayakan "
Percayakan kau akan pujangga ...
menggoreskan cinta akan kata kata indah ...
terbangkanmu ke awan ...
percayakan kau akan penyair ...
memujamu dengan seribu kata kata anggun ...
menyejukkan harimu ....

Bila kau tak inginkan puisi oh tak apa ...
bila kau tak percaya penyair pun tak apa ...

Reff : Tapi percayakan hatimu padaku ...
bila kau inginkan aku akan slalu menjaganya ....
percayakan aku untuk jadi bingkai hatimu ....

Percayakan kau akan pujangga ....
menggoreskan cinta akan kata kata indah ...
terbangkanmu ke awan ...
percayakan kau akan penyair ...
memujamu dengan seribu kata kata anggun ...
menyejukkan harimu ...

Bila kau tak iginkan puisi oh tak apa ...
Bila kau tak percaya penyair pun tak apa ....

-Kembali Ke Reff-

Bridge : Tapi percayakan hatimu padaku ...
bila kau inginkan aku untuk menjaganya ....
Percayakan aku untuk jadi bingkai yaiayaiyaiye ...
oh ooo...wooo...

(Lyla -Percayakan )

-Selesai-




Tidak ada komentar:

Posting Komentar