Minggu, 04 Mei 2014

Jogjakarta ♥

                                              (Luthfi Nur Utomo Putra-temen sekelas gue dari kelas                                                        1 sampe kelas 3 SMA Taman harapan 1 kota                                                               bekasi)
****
Senin , 5 Mei 2014
Pukul 13.00 wib
Gue kembali menyelesaikan tulisan gue sambil menonton ftv siang di sctv judulnya:”ku kejar cintaku sampai ke jogja”dibintangi oleh kadek devie dan irwansyah.
Usai mendinginkan nasi ,kemudian gue makan sama telor ,dan gado-gado serta sayur.
                         ***
Pukul 17.00 wib
Membersihkan rumah belom beres , kemudian gue ,bokap dan adik gue jalan-jalan ke carefour sambil cari buku photoshop buat adik gue
Lalu bokap gue bicara.
“sarah ,coba kamu cari buku tentang caranya menulis itu gimana ,kalo gak salah sekitar sini juga deh”ujar bokap
“Ya pa,aku cari dulu ya”jawab gue
Setelah berkeliling mencari, akhirnya gue ketemu buku itu.
“Nih pa ,bukunya”ujar gue
“Nah ini dia nih ,mana mbaknya”jawab bokap
“Mbak”ujar adik gue
Si mbak tersebut nengok dan langsung melayani kami .
“Ini mbak kita mau beli buku ini”ujar gue
Buku itu,gue serahkan ke kasir .
“hmm..langsung bayar ke kasir ajah ya”ujar si mbaknya
Kami bersama bon yang udah dikasih sama penjaga buku murah,kami bayar ke kasir carefour .
Usai bayar , kami bergegas pergi ke toko buku intermedia harapan indah ,untuk mencari buku photoshop buat adik gue.
                 ***
Pukul 19.45 wib
Usai dari intermedia ,kami tiba dirumah ,selesai menaruh barang-barang , gue kemudian bergegas mandi cepat karna hari sudah gelap .
                ***
Pukul 21.10 wib
Usai mandi pukul 07.60 menit wib ,udah selesai ,kemudian makan malem dan buka buku pun sudah ,gue baca buku Rectoverso ,sebelumnya gue membaca buku Seru (Nggak)Nya jadi copywritter
Karya Aprilina Prastari dosen kampus periklanan di Universitas Pendidikan Nasional”Veteran”,Jakarta.
Gue tiba di ruang tamu ,dan gue nulis di meja panjang , gue kembali mendengar suara anjing menggongong seperti biasa di sebelah kiri gue dan sebelah kanan rumah gue.
“Anjing,njing”ujar raka
Gue yang tadinya gak bisa konsentrasi menulis , akhirnya gue kembali menulis ,setelah melihat semuanya tenang.
Gue berkata:”Mungkin lo semua  tanya ,kenapa gue upload fotonya mpis di bagian atas?supaya gue mengenang mpis mengingat wajahnya yang ceria dan canda tawanya yang khas , gue rela kalo mpis jadian sama litsa dan mereka menikah,dan gue harus memperbaiki nasib gue ,anjing menggongong itu harus dikasih makan ,tapi sehari makan nya menu nya itu saja,aku lelah dengan semua ini, gue sadar ,gue juga bukan tipe nya dia”ujar gue
“Lagu ini pernah dipopulerkan oleh KLA Project , sekarang dinyanyikan kembali oleh band Ungu ,dan dimasukkan ke dalam album :”The Best Of Kla Project”Tahun 2013
Volume 1
“Jogjakarta”
Pulang ke kotamu…
Ada setangkup haru dalam rindu..
Masih seperti dulu…
Tiap sudut menyapaku bersahabat…
Penuh selat semakna…
Terhanyut aku akan nostalgia…
Saat kita sering luangkan waktu…
Nikmati bersama suasana jogja…
Dipersimpangan langkahku terhenti…
Ramai kaki lima ,menjajakan sajian khas berselera…
Orang duduk bersila…
Musisi jalanan mulai beraksi….
Seiring laraku kehilanganmu…
Merintih sendiri di telan deru kotamu…
Reff: walau kini kau tlah tiada tak kembali…
Namun kotamu hadirkan senyumu abadi…
Izinkanlah aku untuk slalu pulang lagi…
Bila hati mulai sepi tanpa terobati…
Tanpa terobati…
Musisi jalanan mulai beraksi…
Seiring laraku kehilanganmu…
Merintih sendiri…
Di tengah penduduk kembangmu…

-Kembali Ke Reff-
Reff 2: hoo walau kini kau tlah telah tiada tak kembali…
Namun kotamu hadirkan senyummu,senyummu yang telah abadi…
Izinkanlah aku untuk selalu pulang lagi…
Bila hati mulai sepi tanpa terobati,hoo…
Bridge: tak kembali….

Coda:senyummu abadi…

(Band Ungu – Jogjakarta)

            -Selesai-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar