Kamis, 15 Mei 2014

Kamu Cantik Kamu Baik Disebabkan Terlalu Cinta ☺♥

"Laksana Surgaku"
Hari ini kau pergi ,meninggalkan diriku ....
semua begitu saja , terjadi dan takkan kembali ....
sungguh ku tak berdaya Jika harus tanpamu ....
Menghabiskan waktuku jelajahi dunia ...

Reff: Dirimu laksana surgaku , tempatku mencurahkan ...
segala rasa cinta suci yang tulus di dalam batinku...
tiada yang mampu gantikan tempat ku di hatimu ....
menyejukkan seluruh jiwa melebur kedasar sukmaku ....

Haruskah ku bisa hadapi semua ini...
Mencoba memulai dengan yang tak pasti...
Namun tak ada raguku mengusik dengan hati...
Membawa kebinbangan dengan arah tak pasti...

Reff 2: Dirimu laksana surgaku , tempat ku mencurahkan ...
segala rasa cinta suci yang tulus didalam batinku...
tiada yang mampu gantikan , tempat ku dihatimu....
Menyejukkan seluruh jiwa melebur kedasar sukmaku ...

Andaikah dibenakmu seberkas celah rasa...
Meskipun semi semata hari yang tersedia ....

Reff 3: Dirimu laksana surgaku ,tempat ku mencurahkan ...
Segala rasa cinta suci yang tulus di dalam batinku...
tiada yang mampu gantikan tempat ku dihatimu...
menyejukkan seluruh jiwa melebur didasar sukmaku ...

Dirimu laksana surgaku tempat ku mencurahkan ...
Segala rasa cinta suci yang tulus di dalam batinku ....
tiada yang mampu gantikan tempat ku dihatimu ...
menyejukkan seluruh jiwa menembus ke dasar sukmaku ....

( Dudi Oris -Laksana Surgaku)

                                                   ****
Selasa , 20 Mei 2014
Pukul 13.00 Wib
Gue sudah selesai menunaikan ibadah sholat dzuhur , kemudian gue menerima surat dari pak pos .
"Permisi pos"ujar tukang pos
"Ya sebentar"jawab gue
Pas gue keluar dalam keadaan
"Lagi sholat ya"ujar pak pos
"Nggak pak udah selesai"jawab gue
"Ini pos sudah diterima ya ,tolong ditanda tangan"ujar tukang pos
Gue menandatangani tanda terima pos tersebut.
"Sudah diterima ya"ujar pak pos
"Ya terima kasih ya pak"jawab gue
Usai menutup pintu dan melepas alat sholat , gue kemudian membuka isi surat tersebut yang berisi tentang pengumuman kelulusan , dan ternyata setelah gue baca isi surat tersebut adalah :"Nama : Sarah Vitradini No.Induk :111210101 Kelas : XII.IPS.2 Dinyatakan : LULUS"
"Alhamdulilah , gue lulus SMA , Terima kasih ya allah"ujar gue
Usai makan siang , kemudian gue menonton ftv bioskop indonesia premiere judulnya: Misteri Boneka Villa Di bintangi oleh Michella Adlen ,Aiman Ricky Dan Jessica Marlen , gue merasakan apa yang dialami oleh semua adegan yang gue tonton dalam ftv itu .
                                                     ****
Rabu , 21 Mei 2014
Pukul 09.00 wib
Saat gue berjalan menuju sekolah untuk mendaftarkan SBMPTN ( Syarat Beasiswa Masuk Perguruan Tinggi Negeri),Sepanjang perjalanan , gue memikirkan semua masalah yang terjadi sama gue akhir - akhir ini ,Gue berkata:"Gak ada lagi semangat gue , semuanya udah abis dihina sama mereka dan di jadikan alat sama mereka , rasanya gue udah gak kuat lagi nikmatin hidup ini "ujar gue
"Kamu Cantik Kamu Baik"
Ku mulai lagu ini dengan bernyanyi....
Waktu berhenti khayal menari-nari ...
Hanyut dalam senyummu...

Tak peduli lagi langit menertawakanku ....
Kau mencuri hatiku , mimpiku semua rinduku ....

Reff: Karena kamu cantik ...
Kan kuberi segalanya apa yang kupunya ...
dan hatimu baik...
sempurnalah duniaku saat kau disisiku ...

Bukan karena makeup di wajahmu ...
atau lipstick merah dibibirmu ...
lembut hati tutur kata....
Terciptalah cinta yang kupuja ...

Tak peduli lagi langit menertawakanku ....
kau mencuri hatiku , mimpiku ,semua rinduku ....

-Kembali Ke Reff-

( LYLA - Kamu cantik kamu baik (KCKB) )

"Terlalu Cinta"

Jangan dekat ataulah gundah datang kepadaku lagi ...
Aku semakin tersiksa karna tak memilikimu ....
Ku coba jalani hari dengan pengganti dirimu ....
Tapi hatiku selalu berpihak lagi padamu ....

Mengapa semua ini ...
Terjadi kepadaku ...

Reff: Tuhan maafkan diri ini ...
yang tak pernah bisa menjauh dari angan tentangnya ...
namun apalah daya ini...
bila ternyata sesungguhnya ...
aku terlalu cinta dia ....

Ku coba jalani hari dengan pengganti dirimu ...
tapi hatiku selalu berpihak lagi padamu ...

Mengapa semua ini ...
Terjadi kepadaku ....

-Kembali Ke Reff-

Bridge: Dia Houwo ..uuwo..wouwo...
Coda: Aku terlalu cinta dia ...huuu...

( Rossa - Terlalu Cinta)


- Selesai-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar