Minggu, 18 Mei 2014

Hati Yang Kau Sakiti Karena Diperlakukan Sebagai Manusia Bodoh .

Kamis , 22 Mei 2014
Pukul 09.00 wib
Setelah mengalami sakit perut akibat mules dan gue memutuskan untuk tidur lagi , gue bangun dan langsung menyantap sarapan pagi yaitu nasi uduk .
"Gimana teh ,perutnya masih mules nggak"ujar bokap
"Udah nggak pa , soalnya tadi aku udah makan nasi uduk "ujar gue
"Oh yaudah "jawab bokap
"Itu gara - gara teteh telat makan "ujar adik gue
"Oh gitu, iya deh maaf"jawab gue
Kemudian , bokap pamit berangkat kerja dan tak lama kemudian disela - sela gue sedang menunaikan sholat dzuhur .
"Teh aku brangkat ya , dada assalamualaikum "ujar adik gue
Gue menjawab dalam hati:"walaikum salam ,ntar jangan lupa bang ditutup pintunya "ujar gue
Abis laksanakan sholat dzuhur , sambil makan siang , gue menonton ftv bioskop indonesia premiere judulnya :"Ikan Asin Cap Cinta" Dibintangi Oleh Aditya Firmansyah Dan Michella Adlen .
FTV Itu sedang iklan , gue pindahin ke channel sctv nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya :"Happy 21" Dibintangi Oleh Annisa Rahma ,Sarwendah Tan Alias Wenda Tan , Aurelia Devi ,Dimas Aditya Dan Girl Band  Cherry Belle , gue menonton semua adegan di ftv itu ,kemudian makan siang udah selesai .
Dilanjut oleh FTV Sore Di SCTV Judulnya :"Lagi-Lagi Cewek Imut @Yuhu .Com"Dibintangi Oleh Sharena Dan Fuadin Redi .
Gue menonton semua adegan yang ada di ftv tersebut .

                                                 ****
Pukul 20.00 Wib
Disaat gue sedang berjalan menuju warung untuk membeli minyak dan telor , gue harus kembali mendengar ocehan itu .
"Woo takut woo"ujar raka
Saat gue udah pulang dari warung.
"Takut ya ?wee, bokep"ujar isal
"Jablay , blog , bego "suara mario
                                       ***
Pukul 24.00 wib
Gue belom tidur dan gue masih kepikiran soal kata kata mereka yang tadi .
"Tidur sarah , ntar besok kesiangan lagi kamu ke sekolah "ujar kakak gue
Gue berkata:"Alhamdulilah ,akhirnya dapet pahala gede , tapi rasanya aku tidak kuat dan sudah tidak punya semangat lagi , semangatku sudah habis dijadikan alat hinaan dan bahan ejekan oleh mereka , terima kasih ya buat kalian yang sudah menghina aku , sehingga aku dapet lebih dari itu , terima kasih atas semua nya "ujar gue
                                               ****
Jum'at , 24 Mei 2014
Pukul 11.00 Wib
Udah selesai mampir ke kelurahan buat ambil ktp , lalu abis itu gue ke sekolah buat ngurus sbmptn ,gue kembali ke rumah , lalu gue istirahat .
"Hati Yang Kau Sakiti"
Jangan pernah katakan bahwa cintamu hanyalah untukku ...
Karna kini kau telah membaginya ...
Maafkan jika memang kini harus ku tinggalkan dirimu ...
karena hatiku slalu kau lukai ....
Tak ada lagi yang bisa kulakukan padamu ....
ku hanya bisa mengatakan apa yang kurasa ...

Reff: Ku menangis membayangkan ...

Betapa kejamnya dirimu atas diriku ...
kau duakan cinta ini ...
kau pergi bersamanya ....

Ku menangis melepaskan ...
kepergian dirimu dari sisi hidupku ...
harus slalu kau tahu ...
akulah hati yang telah kau sakiti ...

Maafkan jika memang kini harus ku tinggalkan dirimu ...
karenna hatiku slalu kau lukai ...
tiada lagi yang bisa kukatakan tanpamu ....

-Kembali Ke Reff-

Bridge: Ku menangis ...
Harus slalu kau tahu ...
Akulah hati yang telah kau sakiti 

(Rossa - Hati Yang Kau Sakiti)
Gue kembali mengingat masa lalu gue .
"Sarah , nanti kamu dijual lho sama yahdi ,kalo kamu nya kayak tadi"ujar elfina waktu sd
"Sarah , kata agung katanya dia mau taro di memek kamu katanya biar enak dibelai terus sama kamu sarah ujar fitri waktu kelas 4 sd saat gue udah mulai perawan
Gue jadi inget adegan payudara gue belom tumbuh trus dipegang sama dia , berasa kayak kurang ajar terus ujung ujungnya gue disuruh buka baju di depan umum sama dia , berasa hidup gue kayak kurang ajar dan dapet temen selalu gak bener .Gue jadi inget waktu gue nggak lulus sd , gue diketawain semua orang dan akhirnya gue ikut bimbel bersama pak yasin  di sekolah .
Waktu gue smp gue sempet bermasalah sama firda dan sekolah . gara - gara status gue di facebook.
"Sarah ,liat ya ntar ,kalo lo kayak gitu sama gue , gue bakal bales , liatin ajah ntar"'ujar firda
"Sarah , lo tuh kalo update status tuh jangan yang lebay , bisa gak sih kalo update status dimanapun tuh pake otak ,punya otak gak lo ,hah , apa jangan - jangan lo gak punya otak ya ?Lain kali dipake tuh otak lo dasar BEGO ,TOLOL ,GOBLOK ,DONGO , PUAS LO "Ujar Thalia Waktu Masih SMP .
"Mana suratnya ?sini biar gue bakar  skalian "ujar firda lagi
Gue masih inget sama semua kata itu , terutama sama teman sebangku gue sendiri waktu kelas 2 SMP Sampe Kelas 3 SMP , Kalo Kelas 1 SMP Sih Teman Sebangku Gue Namanya Dinda Anugrah Cahyani Alias Dinda ,Sekarang Dia Sekolah Di Pesantren Didaerah Tangerang .
Waktu SMA Dari Gue Kelas 1 Sampe Kelas 3 Sekarang Ajah Gue Masih Inget Semuanya , Sampe Gue Pernah Baca Status Twitter nya @diniastuti39 itu temen gue waktu kelas 1 SMA , dan gue masih ingat semua kata yang dia pernah diucapkan ke gue, sehingga berdampak pada semua statusnya dan mengeluarkan kata kata yang tidak pantas untuk dilihat
Gue Berkata :"Kalo kayak gini , gimana ntar gue kuliah ya ?gak ada lagi semangat gue , semuanya udah abis dijadikan alat hinaan dan bahan ejekan sama mereka , Jujur Ajah ,Gue Udah Gak Bisa Nikmatin Hidup Gue Lagi , Gue tau lo semua temenan sama gue karna kasian kan karna gue miskin dan gue bukan orang kaya , dan lebih baik gue pergi meninggalkan dunia ini dan menikmati alam surga yang sebenarnya "ujar gue
"Buat kalian semua yang udah menganggap gue sebagai manusia bodoh di dunia ini dan di akhirat nanti"ujar gue.
"Manusia Bodoh"
Dahulu terasa indah ...
tak ingin lupakan ...
kemesraan slalu jadi ...
satu kenangan manis ...
tiada yang salah hanya aku manusia bodoh ...
yang biarkan semua ...
tega menari indah diatas tangisanku ...

Reff: Mencoba bertahan sekuat hati ...
Layaknya karang yang dihempas tak mempan ...
Selagi diri dalam buai meradang ...
Serahkan cinta tulus di dalam sepi ....

Tak ayal tingkah lakumu ...
buatku putus asa ...
karena akal sehat ini ...
Ujung bukakan dunia ...
Hanya kebahagiaan yang slalu datang menertawakanku ...
Kau belahan jiwa ...
Tega menari indah diatas tangisanku ....

Reff 2 :Mencoba bertahan sekuat hati ...
layaknya karang yang di hempas tak mempan ...
Selagi diri dalam buai berladang ...
Serahkan cinta tulus didalam sepi ...
Tapi sampai kapankah ku harus ...
Menanggung yang kutukan cinta ini ...

Semua kisah mesti ada akhir yang harus dilalui ....
Begitu juga akhir kisah ini , yakinku indah ...

-Kembali ke reff 2-

( ADA Band - Manusia Bodoh)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar