Jumat, 30 Mei 2014

Fallin In Love ♥☺

Jum'at , 30 Mei 2014
Pukul 23.00 Wib 
Usai mempersiapkan kebaya untuk wisuda besok , kemudian gue tidur .
                         ****
Sabtu , 31 Mei 2014
Pukul 07.00 wib
Udah selesai mandi ,make up sama kakak gue dengan perjuangan ,akhirnya gue udah rapih dan siap berangkat ke sekolah untuk mengikuti acara wisuda dan pelepasan wisudawan dan wisudawati SMA Taman Harapan 1 Kota Bekasi.
Di sela - sela acara , taufik dan wanda berbicara sama gue.
"Sarah kok gak nyanyi"ujar taufik
"Sarah kok gak nyanyi sih , nyanyi dong "ujar wanda
"Kayak fatin "ujar taufik
"nggak "jawab gue
                                         ****
Pukul 13.30 Wib
Usai dari sekolah dan pulang kerumah langsung ganti baju kebaya dengan baju kaos , gue kemudian keluar rumah lagi untuk ke warung buat beli milo.gue harus mendengar tertawaan dari rumah yang tadi gue lewatin, yang menurut gue dan orang sekitar situ sudah tak asing lagi.
Usai membeli milo ,gue harus keluar rumah lagi untuk membeli gula, tapi gue harus menahan emosi.
"Anjing lu"ujar raka
Usai dari warung,gue terpaksa harus lewat gang satu lagi karna depan gang rumah gue yang gue lewatin kayak lagi ada yang jagain.
Pas gue udah sampe rumah.
"Blog"ujar raka
Usai dari warung pak heri, kemudian gue kembali pulang kerumah dan gue bikin milo.
                ****
Pukul 19.00 Wib
Usai tidur ,kemudian gue bangun kemudian gue membereskan rumah kemudian gue mandi,gue bersama bokap dan adik gue nonton film Thor,Film barat ini disutradarai oleh Haris Zambarloukos, Dibintangi oleh Christ Hemsworth,Natalie Portman,Anthony Hopkins,Clark Kegg Dan Kat Dennings.
Gue menonton semua adegan yang ada di film itu, sampe habis.
                                 ****
Pukul 22.00 Wib
Usai cuci kaki dan cuci tangan ,kemudian baca buku yang dikasih bokap ,kemudian gue masuk kamar dan tidur.
                         ****
Pukul 24.00 Wib
Gue kebangun karna celana gue nembus dan gue bangkit dari kasur menuju kamar mandi,untuk mengganti softex.
Gue sempat emosi dan gue membuyarkan semua amarah gue.
Gue mengingat semua kejadian yang pernah gue alamin dan omongan mereka tentang gue.
Gue berkata:"KALO LO GAK SUKA GUE TINGGAL DISINI, YAUDAH, GUE JIJIK,GUE MUAK SAMA SEMUA INI, LAGIAN JUGA ?GAK ADA GUNANYA GUE HIDUP DISINI ,DIDUNIA INI GUE JUGA GAK ADA GUNANYA , GUE CAPEK, GUE TUH DISINI UDAH KAYAK SAMPAH YANG BISA KALIAN BUANG SEENAKNYA, MANA JANJI LO YANG DULU, GUE SLALU INGET SEMUA KATA -KATA LO, SAAT GUE BUTUH LO BUAT CERITA ,LO MALAH MENGHINA GUE ,SAAT GUE COBA MENGHIBUR LO , LO MALAH MENGHINA GUE DAN MALAH NUDUH GUE YANG NGGAK - NGGAK ,PADAHAL GUE GAK SALAH ,TOH KALO ITU GUE AKUIN KALO GUE SALAH, APA-APA GUE SLALU JADI BIANGNYA ,APA-APA GUE SLALU JADI SAKSI DALAM SEMUA MASALAH LO,GUE CAPEK KAYAK GINI TERUS ,LO GAK SENENG GUE ADA DISINI HAH ?YAUDAH GUE PERGI ?WAJAR KALI KALO GUE NULIS SEMUANYA DAN KELUARIN MARAH DAN EMOSI GUE DI BLOG ,KALO GUE NGOMONG LANGSUNG SAMA KALIAN PERCUMA?GUE DIANGGAP GAK JELAS DAN GUE DIANGGAP KAYAK SAMPAH SAMA KALIAN SEMUA ,LO YANG PANTES DIBILANG ORANG TERDEKAT GUE MACAM APA LO, YANG BISANYA CUMAN TEMEN MAKAN TEMEN ,DISAAT GUE BUTUH LO ,LO MALAH NGEHINA GUE ,NGEJEK GUE ,NYURUH GUE ,NUDUH GUE YANG NGGAK - NGGAK ,SALAH LO UDAH BANYAK SAMA GUE ,MALAH TAMBAH NGELUNJAK KAU,SKALI LAGI GUE BILANG GUE CAPEK, LEBIH BAIK GUE GAK PUNYA APAPUN DIBANDING HIDUP GUE DISINI, UDAH NYUSAHIN KALIAN SEMUANYA, MAAF YA GUE NULISNYA LAGI EMOSI"UJAR GUE DALAM KEADAAN EMOSI MELEDAK.
"GUE PANTES DIANIAYA DAN MUDAH MUDAHAN KALIAN YANG MENGHINA GUE DAN NGAPA-NGAPAIN GUE, GUE DOAIN DAPET BALASAN DARI ATAS , DARI TUHAN NYA MASING -MASING, JANGAN BAWA BAWA NAMA GUE YA DALAM MASALAH YANG KALIAN ALAMIN"UJAR GUE
"GUE TETEP JADI GUE APA ADANYA,DAN GAK BISA DIRUBAH LAGI KAYAK BADUT DAN BONEKA ,DLL"UJAR GUE DALAM KEADAAN EMOSI SAAT MENULIS.
"Fallin In Love"
Kurasakan ku jatuh cinta ....
sejak pertama berjumpa ...
senyum manis yang selalu menghiasi hariku..
Kau ciptaanya yang terindah ...
Yang menghanyutkan hatiku ...
Senyum manis yang selalu ...
Aku tak bisa berhenti ...
Memikirkanmu yang kuharapkan engkau tahu ....

Kau yang kuinginkan ...
Meski tak kuungkapkan ...
Kau yang kubayangkan ...
Yang slalu kuimpikan....

Reff: Aku jatuh cinta ,ku jatuh cinta ....
Cinta kepadamu ,ku jatuh cinta ...
I'm fallin in love..
I'm fallin in love first you...
Ooo i miss you ....

Kau ciptaan nya yang terindah ...
yang menghanyutkan hatiku ...
senyum manis yang selalu ...
aku tak bisa berhenti ...
yang kuharapkan engkau tahu ....

Kau yang kuinginkan ...
meski tak kuungkapkan...
Kau yang Ku bayangkan...
Yang slalu kuimpikan ...

-Kembali Ke Reff-

Bridge: kau yang kuinginkan ....
meski tak kuungkapkan ....
Kau yang ku bayangkan ....
Ku impikan ....

-Kembali Ke Reff ( 2X)-

( J Rocks - Fallin In Love)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar