Minggu, 25 Mei 2014

Brand New Day

Selasa ,27 Mei 2014
Pukul 22.00 WIb
Usai mendengarkan pembicaraan dengan bokap ,terkait masalah kuliah yang akan gue tempatin nanti , gue kemudian tidur dengan lelap ,walaupun gue sempat di marahin sama kakak gue karna gue mengalami grasak grusuk di kasur karna pikiran gue melayang kemana - mana .
"Sarah bisa diem kenapa sih ?dari tadi grasak grusuk grasak grusuk, mending tidur "ujar kakak gue
Gue berkata:"Mendingan tidur diluar kalo kayak gitu ,enak gak ada yang ngurusin , kalo gitu mendingan gue tadi gak daftar kuliah dan lain lain ,selesai kan ,dan itu yang kalian mau"ujar gue
                                  ****
Rabu , 28 Mei 2014
pukul 10.30 Wib

Usai berpamitan sama bokap karna bokap mau melayat ke rumah saudaranya karna ada yang meninggal , gue lupa kalo hari ini adalah gladi bersih buat persiapan wisuda besok ,gue membalas pesan chatting marina silvia alias marina dan sms wali kelas gue ibu gini bahwa hari ini gue berhalangan hadir karna kesiangan .
                                       ****
Pukul 12.30 Wib
Usai laksanakan sholat dzuhur , dan gue hari ini males nonton ftv bioskop indonesia premiere , usai makan siang , gue menonton Film Layar Lebar Siang Di SCTV Judulnya:"Bidadari Bidadari Surga"Dibintangi Oleh Nirina Zubir ,Henidar Amroe ,Eriska Rein , Nino Fernandez , Zidni Adam , Rizky Hanggono Dan Nadine Chandrawinata ,Film ini diadaptasi dari novel best seller dengan judul yang sama karya :Tere Liye.
Gue menonton semua adegan yang ada di film tersebut , film tersebut produksi Starvision Plus.
Gue berkata:"Kalo seandainya yang di film itu benar benar terjadi sama gue , dan gue giat berusaha dan apa yang dibilang sama bokap tadi malem itu bener , mungkin kejadian nya gak bakal kayak gini "ujar gue
Sempet kesal sama adik gue karna masalah pindah channel gara gara gue fokus nulis dan gak memperhatikan film bidadari bidadari surga .

"Brand New Day"

Pernah kau merasa sendiri ...
jangan pernah kau berkecil hati ...
yakinlah semua kan baik saja ...
tunjukkan padaku yang kau bisa ...
coba sejenak kau lakukan ini ...
yakinlah semua berjalan sempurna ...
yakinlah semua kan baik saja ...
tunjukkan padaku yang kau bisa ...

Someday just fun miss you affair you cant the start...
just wish you a show gen just wish you a show gen ...
Kaulah bintang hidupku ...

Reff: Lupakanlah semua yang lalu ...
kita sambut yang baru ...
janganlah kau ragu tuk maju ...
gapai semua impianmu ...
hadapi semua rintangan ....
kuatkanlah tekadmu ...
Gapailah semua anganmu ...
Yakinkanlah dirimu it's the brand new day ...

Pernah kau merasa sendiri jangan pernah kau berkecil hati ...
Yakinlah semua kan baik saja tunjukkan padaku yang kau bisa ...

Someday just fun wish you again you cant the start ...
Just wish you a show gen just wish you a show gen ...
Kaulah bintang hidupku ...

-Kembali Ke Reff-

Chibi chibi hahaha hahahaha ...chibi chibi hahahahaha...
let's you fun with car he it wanted ..
be car he it wanted....
someday with just fun ...


Someday just fun wish you again you cant the start ...
Just wish you a show gen just wish you a show gen ...
Kaulah bintang hidupku huu...

-Kembali ke reff-

Bridge: it's the brand new day ...
it's the brand new day ...
brand new day yeahaa ..
it's the brand new day ...

(Cherrybelle - Brand New Day )

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar