Selasa, 06 Mei 2014

Selingkuh Sekali Saja(Apalah Arti Cinta) Seperti Laksana Surgaku ♥♥♥☺☺♥♥

                                                  (SarahVitradini-Penulis)
****
“Selingkuh sekali saja”
Kau temukanku…
Telah jatuh..
Dalam cobaan terdahsyat dari cinta…
Ku tlah tergoda…
Aku tak setia…
Aku khianati kita…
Maafkanku tidak mengerti…
Karna ku tak mampu hindari rasa…
Reff: izinkan aku sekali saja…
Rasakan cinta yang lain…
Sekali saja ku ingin memeluknya…
Dan cium bibirnya…
Hanya untuk biarkan dia…
Dan kenangan nya berlalu…
Kau temukanku telah terjatuh…
Dalam cobaan terdahsyat dari cinta…
Ku tlah tergoda,aku tak setia…
Aku khianati kita…
-kembali ke reff-
Bridge: biarkan dia…
Coda:rasakan cinta yang lain ,sekali saja…
Ku ingin memeluknya ,dan cium bibirnya…
Hanya untuk biarkan dia dan kenangan nya berlalu…
( she – selingkuh sekali saja)
            ***
Pukul 10.00 wib

Gue udah sampe di sekolah ,usai memberitahukan ke teman- teman lewat via sms tentang pemberitahuan bis dan nomor urut kamar hotel saat kita studytour ke jogja , gue ganti baju ,usai ganti baju ,gue pamitan sama bokap karena bokap mau berangkat kerja .
Gue berkata:”Ya allah , aku ingin bertaubat ya allah ,aku mau bertaubat , aku kembali seperti dulu,karna aku telah menemukan jati diriku yang asli ya allah ,bukan jati diriku yang palsu, maafkan aku ya allah ,maafkan keluargaku ,maafkan teman-temanku ,maafkan guru-guruku ,jika mereka melakukan perbuatan dosa padamu ya allah ,aku menyerah dan aku pasrah terhadap semua ini ,aku ingin hidup dijalanmu ,meskipun aku manusia tak berguna dimatamu ya allah ,jauhkan aku dari siksa neraka ,aku ingin hidup sepuluhribu tahun lagi seperti mira w dan (alm) chairil anwar,aku ikhlaskan semuanya, lebih baik aku jadi perawan tua”ujar gue
“Apalah arti cinta”
Apalah arti cinta…
Bila aku tak bisa …
Memilikimu…
Apalah arti cinta ,bila tiada akhirnya…
Takkan menyatu…
Sesulit inikah jalan takdirku…
Yang tak inginkan bahagia…
Reff: bila aku tlah berujung denganmu…
Biarkan kisah ini kukenang slamanya…
Tuhan tolong buang rasa cintaku…
Jika kau tak izinkan aku bersamanya…
Apalah arti cinta ,bila aku tak bisa…
Takkan menyatu..
Sesulit inikah jalan takdirku…
Yang tak inginkan bahagia…
-kembali ke reff-
Bridge: inilah saatnya ,aku harus melepaskan dirimu…
Huwoo…
Coda:tuhan tolong buang rasa cintaku…
Jika kau tak izinkan aku bersamanya…
( she- apalah arti cinta)
        ***
Usai sholat dzuhur , gue menonton ftv bioskop indonesia premiere judulnya:”perempuan berkalung perban’’dibintangi oleh Michella Adlen Dan Putra Dinata .
“Laksana Surgaku”
Hari ini kau pergi meninggalkan diriku…
Semua begitu saja terjadi dan takkan kembali…
Sungguh ku tak berdaya jika harus tanpamu…
Menghabiskan waktuku jelajahi dunia…
Reff: dirimu laksana surgaku tempat ku mencurahkan…
Segala rasa cinta suci yang tulus didalam batinku…
Tiada yang mampu gantikan tempat ku dihatimu…
Menyejukkan seluruh jiwa menembus ke dasar sukmaku…
Haruskah ku hadapi semua ini….
Mencoba memulai dengan yang tak pasti…
Namun tak ada raguku mengusik dengan hati…
Membawa kebinbangan dengan arah tak pasti…

             -Kembali Ke Reff-
Bridge: Andaikah dibenakmu seberkas celah rasa…
Meskipun semi semata hari yang tersedia…
Reff 2: dirimu laksana surgaku …
Tempatku mencurahkan …
Segala rasa cinta suci yang tulus didalam batinku…
Tiada yang mampu gantikan tempat ku dihatimu…
Menyejukan seluruh jiwa menembus didasar sukmaku…
Reff3: dirimu laksana surgaku…
Tempatku mencurahkan…
Segala rasa cinta suci yang tulus didalam batinku…
Tiada yang mampu gantikan …
Tempat ku dihatimu…
Menyejukkan seluruh jiwa …
menembus kedasar sukmaku…

( Dudi Oris –Laksana Surgaku)


-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar